CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Agus Ambo Djiwa Hadiri Rapat Konsolidasi Organisasi DPP PDIP Melalui Vidcon
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef45d0b88b3cb61a25f3a19/agus-ambo-djiwa-hadiri-rapat-konsolidasi-organisasi-dpp-pdip-melalui-vidcon

Agus Ambo Djiwa Hadiri Rapat Konsolidasi Organisasi DPP PDIP Melalui Vidcon

Agus Ambo Djiwa Hadiri Rapat Konsolidasi Organisasi DPP PDIP Melalui Vidcon

Pasangkayu - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Barat, Agus Ambo Djiwa, menghadiri Rapat Konsolidasi Partai Dewan Pimpinan Pusat PDIP untuk wilayah Indonesia Bagian Tengah dan Bagian Timur melalui vidio confrence, di Pasangkayu, Kamis, (25/6/2020).

Agus yang juga Bupati Pasangkayu ini mengatakan, dalam rapat konsolidasi organisasi dengan vidio confrence tersebut, ada beberapa pembahasan yang di lakukan oleh DPD PDIP Untuk Bagian Timur dan Bagian Tengah bersama DPP PDIP, diantaranya persiapan dalam menghadapi tahapan pilkada 9 Desember tahun 2020.

"Rapat kosolidasi organisasi ini, dalam rangka membahas persiapan DPD PDIP untuk pengurus di wilayah Timur dan Tengah, saat menjelang Pilkada tahun ini,"Kata Agus kepada Sindonews, disela acara vidcon.

Baca Juga:

PDIP memiliki struktur organisasi sampai tingkat desa (ranting), kecamatan (PAC) dan kabupaten (DPC) hingga provinsi (DPD), yang dalam pilkada nantinya dapat dipergunakan sebagai sebagai penggerak dan motor untuk persiapan Pilkada serentak 9 Desember 2020.

"Kita memiliki struktur partai sampai tingkat desa (ranting), yang dapat dipergunakan sebagai penggerak dan motor untuk persiapan pilkada serentak,"ucap Agus.

Diakhir penjelasannya, Agus juga menjelaskan pada prinsipnya DPD PDIP se Indonesia telah siap menghadapi Pilkada serentak 9 Desember 2020. Dan Insya Allah seluruh jajaran pengurus partai sampai tingkat desa akan bekerja secara maksimal.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/81...con-1593068772

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Agus Ambo Djiwa Hadiri Rapat Konsolidasi Organisasi DPP PDIP Melalui Vidcon Dua Pekan 4.000 Kasus Covid-19, Khofifah: Butuh Energi Maksimal Turunkan Ini

- Agus Ambo Djiwa Hadiri Rapat Konsolidasi Organisasi DPP PDIP Melalui Vidcon Gugus Tugas Covid-19 Maluku Utara Terima Mesin PCR Set dari BNPB

- Agus Ambo Djiwa Hadiri Rapat Konsolidasi Organisasi DPP PDIP Melalui Vidcon Regulasi Baru BPJS Harus Diterima Masyarakat



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di