CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Baliho - Baliho Unik yang Pernah Ada di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef45cd34601cf15db64e84f/baliho---baliho-unik-yang-pernah-ada-di-indonesia

Baliho - Baliho Unik yang Pernah Ada di Indonesia

Baliho - Baliho Unik yang Pernah Ada di Indonesia
Baliho merupakan salah satu alat penunjang promosi dari sebuah perusahaan yang ingin memperkenalkan produknya atau pun agar produknya bisa terus dikenal dan dingat publik. Nah, agar bisa terkenal, dikenal dan diingat tentu mereka yang bekerja di balik tim promosi itu harus mengerahkan seluruh energi kreatif mereka agar bisa memancing perhatian publik dan menjadi viral terutama di dunia maya. Nah berikut adalah gambar dari baliho - baliho unik yang di Indonesia.


Spoiler for 1. Iklan Formula:




Spoiler for 2. Iklan Panasonic:




Spoiler for 3. Iklan Sky Mansion:




Spoiler for 4. Iklan Nu Tea:




Spoiler for Bonus Tambahan:



Sumber: https://mediaini.com/baliho-baliho-u...-di-indonesia/
Baca artikel menarik lainnya, hanya di Mediaini.com, Media Publikasi dan Promosi Pilihan Anda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skydrive250 dan 6 lainnya memberi reputasi
kreatif emoticon-Recommended Seller
profile-picture
Mediaini.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yg baliho iklan Nutea kayak nggak niat buatnya
profile-picture
Mediaini.com memberi reputasi
Lihat 2 balasan
unik juga gan😅
profile-picture
Mediaini.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wkwkwkkw kocak kocak banget dah balihonya apalagi tuh yang pasang baliho kebalik begitu gimana orang lihatnya bisa sampe miring miring orang yang baca emoticon-Ngakak
ane sampe balikin hape ane biar jelas baca iklan dibaliho tersebut emoticon-Cape d..., udah mahal mahal ngiklanin dibaliho tapi malah yang nyuruh pasang jadi kebalik bagini kocak dah emoticon-Ngakak
profile-picture
Mediaini.com memberi reputasi
Baliho - Baliho Unik yang Pernah Ada di Indonesia
profile-picture
Mediaini.com memberi reputasi
Kalau nggk salah dlu dekat Pancoran ada Baliho "Biskuit Roma" yg bisa gerak

seolah2 Tangan lg nyelupin biskuit ke Secangkir Teh.. cuman karena terlalu dempet sebagian kecil warna baliho nya luntur karena gesekan, unik jg emoticon-Big Grin
profile-picture
Mediaini.com memberi reputasi
lah bisa yak baliho kebalik
Yg masang emang mantabb
emoticon-Ngakak
profile-picture
Mediaini.com memberi reputasi
Hahahahah sebel banget liat yang ucapan ulangtahun untuk diri sendiri wkwkwkwk tp sekarang kreativitas periklanan emang udah oke banget sihhh
profile-picture
Mediaini.com memberi reputasi
Njriiit.. Pelakor. Pengganti legislator kotor. emoticon-Leh Uga



BATA ane gan. emoticon-Big Grin
profile-picture
Mediaini.com memberi reputasi
kretaif banget dah orang orang ini... tahu banget cara buat narik perhatian masyarakat lewat ikaln2 yang lucu dan inovatif


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di