CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apa Yg Harus Saya Lakukan Aku Ngk Mau Melihat Dia Sedih , Seberapa Jauh Aku Berkorban
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef45ad110d2954dad146a99/apa-yg-harus-saya-lakukan-aku-ngk-mau-melihat-dia-sedih--seberapa-jauh-aku-berkorban

Apa Yg Harus Saya Lakukan Aku Ngk Mau Melihat Dia Sedih , Seberapa Jauh Aku Berkorban

Salam kenal aku cowo , aku punya pertanyaan yg aku jelasin masalah nya , Aku punya pacar, sekarang lagi ldr dia lagi pelatihan di luar kota tapi sebentar lagi dia pulang ke sini , nah dia mau ngekost lg , tapi dia pusing mikirin biaya kosan transportasi dan lainnya karena gaji yg kecil dan hitungan nya ngk bisa nabung , oh iya dia ngk ada keluarga disini, jadi cuma ad aku, daerah dia kerja itu di ujung kota sedangkan dia kebetulan ad kosan adeknya yg lagi kuliah jg di sini di ujung satunya lagi (adeknya cowok). Mau ngekost susah mau tinggal di kosan adeknya apalagi , gmn temen" ad solusi ngk untuk masalah ini , aku tentunya mau bantu , misal dia tinggal di kosan adeknya itu setiap hari aku harus jemput dan antar dia pergi habis subuh sampe kantor dia jam setengah 7 dan aku sekarang juga sudah kerja , aku mau banget bantu dia dulu sebelum dapat kerja dia cari kerja aku bantuin setiap hari di temenin sama juga jauh dari rumah anter makanan, sampe ngekost , Dan sekarang mau pulang lagi ke Bengkulu sekarang dia sudah ad pendapat aku berencana mau nabung buat segera menikah, kalau seperti dulu sebelum ad pekerjaan , dia yg bekerja dahulu byk pekerjaan yg aku tolak untuk ngurus dia , keinginan aku semoga dia dapat kerja dulu biar bisa aku urus dan dia punya pendapatan sendiri akhirnya dapat , Sekarang dia lagi pelatihan di Palembang sebentar lagi pulang ke Bengkulu , gajinya tidak besar umr tapi aku rasa itu cukup untuk kebutuhan sehari" , iyaa dia tidak ad keluarga disini yg pasti dia harus mengeluarkan extra cost , sama seperti dia sebelum berangkat pelatihan sempat 1 bulan ngekost aku selalu nganter makanan buat dia jauh" apa nanti seperti itu lagi , Aku mau dia tingal sementara dia rumah orang tua aku sampai dia dapat kendaraan motor untuk bisa berangkat dari kosan adeknya walaupun jauh hitungan nya 40m menit lebih , apakah sepadan mas untuk begitu , apakah ad jalan keluar lainnya , ini menjadi pikiran aku terus beberapa hari ini aku orangnya pemikir berat , kiranya mas adjie mau memberikan pendapat nya untuk masalah ini , terimakasih
ya kalo ente sanggup bantuin semampu ente ya lakuin aja.,
btw, penjelasan ente belibet amat gan., emoticon-Hammer2
profile-picture
berodin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bro bro ... Lu kalau masih pacaran terus pacar lu ambil keputusan ini ambil keputusan itu dan ada resikonya itu pada dasarnya bukan tanggung jawab lu bro!

Tapi ya terserah lu bro kalau mau di buat susah kek gitu, bukannya gamau bantu atau apa tapi seseorang itu ya wajib tanggung jawab pada dirinya sendiri bukan bergantung pada pacarnya.
Lihat 1 balasan
ane gak bisa kasih saran. jajan ane cuma 200ribu sebulan.

bawah ane mgkin mau ngasih saran
Dinikahin aja...beres.
Mau berkorban, mau antar jemput, mau kasih duit, kalo buat istri kan ga perlu bingung...pake pertimbangan ini itu...
Lihat 2 balasan
nikah aja, bakal banyak masalah tersolusikan, gak usah takut soal financial, pernikahan bakal bawa rejeki buat kalian,
kalo masih pacaran yaaaa ngga usah terlalu lebay gitulah... sewajarnya saja, jatuh cinta boleh tapi pake logika juga. jadinya lu ngga susah sendiri



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di