CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret Cantik Tiarani Savitri, Putri Tiri Ahmad Dhani yang Tolak Lamaran Sultan Yogya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef4543465b24d2f36675161/potret-cantik-tiarani-savitri-putri-tiri-ahmad-dhani-yang-tolak-lamaran-sultan-yogya

Potret Cantik Tiarani Savitri, Putri Tiri Ahmad Dhani yang Tolak Lamaran Sultan Yogya

Potret Cantik Tiarani Savitri, Putri Tiri Ahmad Dhani yang Tolak Lamaran Sultan Yogya

Tiarani Savitri (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama putri Mulan Jameela, Tiarani Savitri alias Tiara mendadak jadi sorotan publik. Hal ini terjadi usai pengakuan Ahmad Dhani dalam channel Youtube-nya.


Dalam channel Youtube The Legend, Ahmad Dhani bercerita jika putri tirinya, Tiara pernah dilamar oleh putra Sultan Hamengkubuwono IX alias adik Sultan Hamengkubuwono X. Namun Mulan, menolak lamaran tersebut karena kala itu Tiara masih berumur 15 tahun.


“Saat dia umur 15 tahun dia dilamar oleh anak dari Raja Jawa, anak dari Hamengkubuwono IX, yaitu adiknya Hamengkubuwono X. Sudah dilamar serius, ke saya dan ke Mulan. ‘Udah mbak, kita besanan aja’,” kata Ahmad Dhani, dikutip Rabu, 24 Juni 2020.


Gara-gara cerita tersebut, sosok Tiara pun kian disorot netizen. Tiara sendiri diketahui sebagai sosok cewek cantik yang kalem. Meski sang ibu dan ayah tirinya public figure terkenal, Tiara justru tak suka terekspos.


Lantas seperti apa sih pesona putri Mulan Jameela ini hingga mampu memikat hati putra Sultan Yogyakarta? Intip yuk foto-fotonya.


Usianya kini menginjak 19 tahun.


Potret Cantik Tiarani Savitri, Putri Tiri Ahmad Dhani yang Tolak Lamaran Sultan Yogya


Tiara sempat akan dijodohkan dengan Dul.


Potret Cantik Tiarani Savitri, Putri Tiri Ahmad Dhani yang Tolak Lamaran Sultan Yogya


Ternyata, cewek cantik ini sudah punya pacar.


Potret Cantik Tiarani Savitri, Putri Tiri Ahmad Dhani yang Tolak Lamaran Sultan Yogya


Meski suka tampil natural, Tiara tetap kelihatan cantik.


Potret Cantik Tiarani Savitri, Putri Tiri Ahmad Dhani yang Tolak Lamaran Sultan Yogya


Meski bukan artis seperti orangtuanya, Tiara punya ratusan ribu followers lho di Instagram.


Potret Cantik Tiarani Savitri, Putri Tiri Ahmad Dhani yang Tolak Lamaran Sultan Yogya


Sumber :



profile-picture
profile-picture
profile-picture
anonymous917393 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
b aja sih
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
musex mirip ibunya yak gan... emoticon-Genit
aku padamu emoticon-Kiss (S)
profile-picture
aliftina memberi reputasi
mirip bapake
profile-picture
profile-picture
aliftina dan pengantar.pizza memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Cantiknya jadi pengin lamar jugaemoticon-Peluk
no komen deh
manteb breeemoticon-2 Jempol
Tetap saja mamanya yang kuimpikan berada di antara pahaku setiap saat emoticon-Malu (S)
lebih menarik mama nya
mirip yaa sama ibunya
Tunggu konfirm dr jubir ngarso dalem.
al el dul buta kali yak??, napa ga di ewe aj nih sodara tiriemoticon-Leh Uga
Kalo punya mesin waktu perubah umur pingin rubah umur ke 12 tahun yg lalu bukan dia aja sih banyak yg cantik tapi wife mterial ngak ? emoticon-Ngakak
standar saja
Quote:

emoticon-Ngakak
Potret Cantik Tiarani Savitri, Putri Tiri Ahmad Dhani yang Tolak Lamaran Sultan Yogya

Quote:

Biasa dapetin yang lebih yahud
emoticon-Hammer2 atw mungkin udah di booking sama si bapak tiri
Diubah oleh merseysidered
sebuah keberuntungan yang terlahir dengan paras rupawan.
Lah, mulan sebelumnya udah punya anak toh? Iyalah bagus ditolak mbak mulan, rawan bener umurnya. Tenang aja mbak, jodoh nggak kemana, ane juga siap kok *eh
Saya kira ada alasan tertentu mengapa menolaknya, ternyata karena masih di bawah umur, jadi wajar saja.
fix yaa, karena waktu itu dia masi 15 taon

tapi kalo pangeran williams yang lamar gimana tuh? yakin bakal ditolak? emoticon-Big Grin
memang standar saja sih... emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di