CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pelaku Begal Balikin Barang yang Dirampas dan Beri Pelukan Lihat Tangisan Korban
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef452a38d9b170d0206073f/pelaku-begal-balikin-barang-yang-dirampas-dan-beri-pelukan-lihat-tangisan-korban

Pelaku Begal Balikin Barang yang Dirampas dan Beri Pelukan Lihat Tangisan Korban


Pelaku Begal Balikin Barang yang Dirampas dan Beri Pelukan Lihat Tangisan Korban

Viral! Pelaku Begal Balikin Barang yang Dirampas dan Beri Pelukan Lihat Tangisan Korban (Foto: istimewa)

MATA INDONESIA, PAKISTAN – Aksi dua pria membegal seorang kurir di pakistan viral di media. Rupanya, dua pelaku yang berboncengan menggunakan sepeda motor itu mengembalikan barang yang hendak dirampas.


Alasannya pun cukup mengejutkan. Kalau biasanya para pelaku begal kebanyakan tak punya hati bahkan melukai korbannya, dua pencuri ini justru tak tega saat mengetahui korbannya menangis.


Video aksi dua pelaku yang batal melakukan aksi kejahatannya itu dibagikan akun Twitter @etribune. Melansir World of Buzz, aksi pencurian itu terjadi di wilayah Karachi, Pakistan.


“Rekaman CCTV pencuri di Karachi menghibur pengantar makanan dan mengembalikan barang-barang berharga yang dicuri setelah ia menangis menjadi viral,” tulis akun @etribune, dikutip Senin 22 Juni 2020.




Dalam vrekaman video yang diunggah, tampak kurir pengantar makanan baru saja keluar dari sebuah rumah dan hendak menaiki motornya. Tiba-tiba datang dua orang pria menaiki motor mendekati kurir.


Kedua pria itu mengambil barang-barang berharga yang ada pada si kurir. Namun, aksi pencurian itu urung dilakukan saat mengetahui si kurir menangis.


Si pencuri langsung mengembalikan barang yang hendak ia curi itu. Bahkan, si pencuri juga memeluk si kurir untuk menghiburnya agar tak lagi menangis.


Mereka juga bergantian menjabat tangan si kurir sebelum memutuskan untuk meninggalkan lokasi tersebut.vAksi kedua pencuri itu sontak mencuri perhatian publik.




Sumber :





GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di