CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Bingung Pilih Warna Jaket? Pilih W110-J React “URANUS” yang Bisa Berubah Warna Aja!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef452255cf6c447b115a46b/bingung-pilih-warna-jaket-pilih-w110-j-react-uranus-yang-bisa-berubah-warna-aja

Bingung Pilih Warna Jaket? Pilih W110-J React “URANUS” yang Bisa Berubah Warna Aja!

Bingung Pilih Warna Jaket? Pilih W110-J React “URANUS” yang Bisa Berubah Warna Aja!

Jaket merupakan salah satu fashion item yang pasti dimiliki oleh semua orang. Entah itu dipergunakan untuk melindungi tubuh dari hari yang dingin atau saat hari hujan, digunakan saat sedang berada dalam perjalanan menggunakan kendaraan numum, atau bahkan hanya sekedar untuk bergaya saja. Kebutuhan-kebutuhan ini lah yang akhirnya membuat semua orang pasti memiliki jaket, entah hanya satu ataupun lebih.

Pasti kamu juga punya jaket kan?
Kalau kamu punya jaket berapa dan warna apa?

Banyak orang yang memiliki jaket dengan warna-warna yang netral. Kenapa? Supaya jaket yang kamu gunakan tetap cocok untuk dipadukan dengan segala warna dan motif pakaian yang kamu gunakan. Hal ini berbeda dengan jaket yang fungsinya memang untuk bergaya, pasti kalian akan membelinya dengan model, warna, dan motif yang cocok dengan pakaian yang ingin kamu padukan.

Oh iya, ngomong-ngomong, kalian pernah ga sih galau saat ingin membeli jaket? Ketika ada warna yang lucu dan menarik perhatianmu, tapi sayangnya tidak cocok untuk dipadukan dengan baju-baju kamu yang lainnya? Hmm, kalau seperti ini apa kamu akan membeli jaket dengan warna netral atau mengikuti keinginanmu walaupun tidak cocok dengan baju-bajumu?

Bingung Pilih Warna Jaket? Pilih W110-J React “URANUS” yang Bisa Berubah Warna Aja!

Nah, buat Agan dan Sista yang sering banget mengalami dilema seperti ini, ane punya solusinya nih, yaitu W110-J React “URANUS” dari ORBITGear. Jaket W110-J React “URANUS” bukanlah jaket sembarangan loh, karena W110-J React “URANUS” hadir dengan teknologi terbaru yang membuat jaket tersebut bisa berubah warna. Keren kan? Jaket hasil kolaborasi antara ORBITGear dengan IDLE/IDŌ (Malaysia) melalui OSMOSIS PROJECT ini menghadirkan W110-J React “URANUS” yang merupakan perkembangan dari produk-produk sebelumnya seperti W110-J “HUNTER SHELL JACKET” dan W001-P “SCOUTER”.

Bingung Pilih Warna Jaket? Pilih W110-J React “URANUS” yang Bisa Berubah Warna Aja!

Oh iya, seperti yang udah ane sebutin sebelumnya, jaket ini memang menggunakan teknologi terbaru yang bisa membuatnya berubah warna. Yap! Bener banget, teknologi yang diterapkan pada W110-J React “URANUS” yaitu kain thermochromic yang bisa membuat jaket berubah warna berdasarkan suhu tubuh pengguna dan juga suhuh lingkungan. Pada awalnya jaket ini akan berwarna coklat, tapi saat terjadi perubahan suhu, jaket ini akan berubah warna menjadi kuning kehijauan.

Meskipun bisa berubah warna, tapi jaket ini hanya akan berubah warna sebagai respon terhadar suhu tubuh suhu lingkungan, bukan berdasarkan keinginan kita. Jadi, Agan dan Sista gabisa memprediksi warna jaketmu, mungkin saat berangkat jaketmu matching banget dengan pakaianmu, tapi bisa jadi saat kamu pulang jaketmu malah sangat kontras dengan pakaianmu karena suhu yang berubah.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
7uniar dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
berapatuu harganyaa
ajiiip, ini keknya bakal laris diburu sama yang suka naek motor malem2, atau suka dugem wkwkwkkwkwkwk
Lihat 2 balasan
yg pasti mahal
Lihat 1 balasan
wihhh kerenn dong, bisa berubah ubah warna begini ya walaupun nggak bisa berubah warna sesuai keinginan kita sih tapi cukup unik jadi menebak nebak kira kira bakalan jadi warna apa nih pas sore dipakai emoticon-Matabelo
Lihat 2 balasan
bakal gak murah yah kayaknya harganya. Tapi bener kalo di pake udah matching di pake sebelum brkt kalo ganti warna malah jadi gak matching dong wkwkw
Lihat 2 balasan
wueeh.. keren betul jaketnya
pasti harganya bikin silau tuh
unik sihh.. tp ini jaket cuma bisa berubah 2 warna aja? ane kira bisa warna warni kaya pelangi hehe
profile-picture
jangkrikgirl32 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ini jaket berarti masuk kategori techwear ya soalnya kaya futuristik gitu deh, cmiiw
cendol gan
profile-picture
profile-picture
jangkrikgirl32 dan bukhorigan memberi reputasi
thats cool.
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
jangkrikgirl32 memberi reputasi
waa jaketnya mimikri kayak bunglon bisa berubah warnaa.. bagus nih gan
widih keren banget nih aslii mantaapp semoga aja bisa ditiru banyak generasi muda bangsa ini mahh biar makin keren dunia fashion di Indonesiaa
semoga aja bisa makin maju nih gan siss dunia fashion di indonesia, kan keren nih kalo bisa buat sendiri jaket kaya gini dan kita pasarkan ke duniaa mantaapp
makasih gan infonya menarik banget nih buat anee jadi tau lebih banyak tentang jaket uranus inii kwkw
Mantap sekali ada teknologi canggih kembali hadir, saya penasaran sekali kapan produk ini launching, hehehe.
wahhhhh keren banget nih warnanya mengkilap2, tp pasti ane ga mmapu dah belinya wkkwkw keren buat d pake malem2 ya
bagus nih warnanyaaa... menarik jugaaaa nihhhh
nah ini nih jaket unik, warna nabrak kalau ane ga masalah sih wk cuman harganya berapa
profile-picture
profile-picture
ben.cumberbatch dan kaitokid94 memberi reputasi
berubah warna berdasarkan suhu tubuh ya, bukan berdasarkan suasana hati emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
wah kereeeen. inovasinya keren sih. bisa ganti2 warna gitu
profile-picture
ben.cumberbatch memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di