CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Setan Cebol Bertanduk di Klinik Angker Palembang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef4510faf7e9305cb0f10c1/setan-cebol-bertanduk-di-klinik-angker-palembang

Setan Cebol Bertanduk di Klinik Angker Palembang


Cerita ini teerjadi sekitar tahun 2014, aku bekerja di klinik kebidanan yang baru buka dan karyawannya belum banyak, yang menjaga hanya kami bertiga. Setiap hari kita menjaga klinik sedangkan pemilik klinik tidak selalu di tempat. 


Pengalaman awalnya sih biasa aja nggak ada yg aneh dari klinik ini, tapi lama-lama baru deh aku mulai ngerasain ada yang janggal. Pernah waktu itu, terdengar lampu kamar mandi pecah, namun anehnya ketika aku mau membereskan pecahannya, ternyata tidak ada sisa pecahan sama sekali dan anehnya suara ini terjadi lebih dari lima kali, pernah juga, di dalam bak mandi ada jejak telapak kaki anak kecil padahal yang tinggal di klinik itu sama sekali tidak ada anak kecil. Yang paling anehnya lagi, aku juga pernah denger suara tangis anak bayi dari dalam tanah.

Setan Cebol Bertanduk di Klinik Angker Palembang


Ternyata ini juga terjadi dengan rekan kerja aku, mereka justru lebih sering sih diganggu saat lagi di kamar mandi. Ketika mereka di kamar mandi tiba-tiba ada orang yang neriakin manggil nama mereka untuk segera keluar dari kamar mandi atau minta cepetan. Tapi pas buka pintunya, ternyata nggak ada siapa-siapa. Awal-awal kita pernah ribut gara-gara ini. Kita pikir ada temenku yang iseng tapi ternyata kita salah. Anehnya, kejadian-kejadian mistis ini terjadi kalau kita lagi sendiri atau berduaan di sana. Kalau pas lagi nolong orang lahiran, atau pas nanganin pasien yang berobat, nggak pernah ada gangguan sama sekali justru gangguan ini terjadi ketika hanya kami bertiga sedang berjaga!

Kira-kira kenapa mereka para mahkluk tak kasat mengganggu ketenangan mereka? Simak ceritanya bersama Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!

Setan Cebol Bertanduk di Klinik Angker Palembang



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut



profile-picture
profile-picture
profile-picture
monicamey dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
dengerin nanti malam saja biar feelnya lebih dapat
serem banget nih min
Cek nyali dulu sebentar emoticon-Ngakak

Dengerin fullnya ntar lewat jam 12 biar lebih greget, jadi inget dulu waktu dengerin nightmare di ardan emoticon-Takut
kok aku biasa aja yah ngederinnya
profile-picture
ushirota memberi reputasi
dari dulu ane selalu penasaran, gimana sih rasanya di "gangguin".. tapi syukurnya sih belom pernah sampe detik inih
Setan Cebol Bertanduk di Klinik Angker Palembang
Serem ni....mlam jumat lgi.
Atas ane setan, bawah ane cebol emoticon-Takut (S)
Ini dia..tiap mlam jmat sllu ada thread horor.crtanya srem.bkin bulu kuduk brdiri.
profile-picture
realdony memberi reputasi
serem
emoticon-Takut
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
youngbtc dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Syella.YS
hiiii, atuuutt emoticon-Sundul Up
sudah cebol, malah bertanduk lagi.
emoticon-Takut
Wah serem sih ini
emoticon-Takut
Diubah oleh rfebrian
Ane boleh nanya gasih, giaman caranya ikut posting kayak gini, kebetualan ane juga suka hal bgian, kalau posting seperti, siapa saja boleh kan?
aku suka yang kayak gini
Post ini telah dihapus oleh KS06
Palembang mana? Ane samperin ah
waa merinding ane gaan.. huhuhu
bawah ane setan cabul
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di