CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Evi Masamba Ungkap Alasan Suaminya Kecanduan Game hingga Disebut Abai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef4510f88b3cb74487a0ea6/evi-masamba-ungkap-alasan-suaminya-kecanduan-game-hingga-disebut-abai

Evi Masamba Ungkap Alasan Suaminya Kecanduan Game hingga Disebut Abai


Evi Masamba Ungkap Alasan Suaminya Kecanduan Game hingga Disebut Abai

Evi Masamba dan Suaminya, Arif Hajrianto. (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini video Evi Masamba yang membeberkan kebiasaan buruk suaminya, Arif Hajrianto, di TikTok viral di media sosial. Video tersebut seolah sedang menggambarkan kondisi rumah tangganya kini.


Dalam video TikTok ‘Pekerjaan Suami Saya, Cek!’, ia membeberkan kalau suaminya tengah kecanduan main game. Ia pun tak segan-segan mengatakan Arif tak memenuhi kewajibannya sebagai seorang suami.


“Pekerjaan suami saya: cek, ini dia pekerjaan dia main game bisa tiga hari tiga malam,” kata Evi dikutip, Minggu 21 Juni 2020. “Dia tidak mandi tidak gosok gigi, tidak apa tidak ganti baju dan mengabaikan kewajiban dia sebagai seorang suami,” lanjutnya.




Evi Masamba Ungkap Alasan Suaminya Kecanduan Game hingga Disebut Abai



Dalam acara ‘Brownis’ Evi mengakui postingan sang suami terkait kondisi rumah tangga mereka. Namun, menurutnya masalah ini terjadi karena pandemi virus corona.

“Mungkin karena corona, enggak ada jadwal, sering di rumah akhirnya sering emosi gitu. Wajarlah dia marah karena ini corona dan enggak ada jadwal. Terkurung di rumah benar-benar kayak emosi,” kata Evi dikutip Rabu 24 Juni 2020.

Tak hanya soal main game, rumah tangga Evi dan Arif juga pernah menjadi sorotan lantaran penyanyi dangdut itu disebut cemburuan. Hal itu pernah dibeberkan sang suami di akun media sosialnya.

“Wajarlah kalau kita cemburuan, apalagi dia sering ke toilet bawa handphone,” ujar Evi.

Kini, karena suaminya, Evi mencoba untuk mengikuti hobi sang suami. Hal ini ia lakukan agar bisa memperbaiki hubungan dan menghabiskan waktu berkualitas bersama Arif.

“Belajar main game biar enggak berantem. Aku tuh enggak pernah main game, terakhir tuh main game 2017. Ya sebenarnya itu (curhatan Arif) dari keadaan emosi banget sampai upload. Dia enggak bisa nahan. Aku enggak mikir juga kalau aku artis dan semua diketahui publik,” kata Evi.

Meski sempat mengalami cekcok, Evi mengaku ia dan sang suami masih baik-baik saja. Keduanya pun sudah berkomitmen untuk saling mengintrospeksi diri demi membangun rumah tangga yang harmonis bersama.

“Komunikasi baik sekarang saling introspeksi diri aja menghadapi rumah tangga,” pungkas Evi. “Saya harus bersikap dewasa, saling introspeksi namanya berumah tangga kan. Apalagi aku sudah punya anak.”

Sumber :



profile-picture
Richy211 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di