CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Squirting, Squirt, Kenikmatan Tiada Tara. Perempuan dan Laki harus Tau ini.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef45001a2d19539c81a8aff/squirting-squirt-kenikmatan-tiada-tara-perempuan-dan-laki-harus-tau-ini

Squirting, Squirt, Kenikmatan Tiada Tara. Perempuan dan Laki harus Tau ini.

Squirting, Squirt, Kenikmatan Tiada Tara. Perempuan dan Laki harus Tau ini.
img src: pixabay


Halo semua...๐Ÿ˜„๐Ÿ˜
Ketemu lagi dengan syusuf.dkk. Kali ini sya akan bahas tentang perempuan nih gan. Mau tau? Simak penjelasan dibawah ini.


Sebelum baca alangkah baiknya baca aturan berikut dan ketentuan berikut.๐Ÿ‘‡
Quote:



Squirting, Squirt, Kenikmatan Tiada Tara. Perempuan dan Laki harus Tau ini.
- Squirt, Squirting, Muncrat

Yap, pembahasan kita kali ini yaitu Squirt

Squirt, istilah yang sering kamu dengar saat perempuan mendapatkan orgasme maksimalnya. Tidak banyak orang mendapatkan momen ini. Akan tetapi bagi mereka yang sudah merasakannya, sensasinya memang berbeda, begitu terasa bergetar, panas, dan membuat ketagihan. Saat cairan itu tiba-tiba tersembur keluar dari Cumi, alias muncrat ganemoticon-EEK!semua rasa itu bercampur aduk. Lalu gimana cara mendapatkan hal itu?


- Terjadi Ketika Orgasme

Seperti yang kamu tahu, perempuan mempunyai kemampuan untuk mengalami orgasme di berbagai tingkatan. Terdapat orgasme klitoris dan orgasme Cumi. Orgasme itilterletak di luar tubuh perempuan yang sangat mudah diakses. Sedangkan orgasme Mem*k, lebih sulit untuk dicapai karena saat squirt terjadi, perempuan menyemprotkan cairan yang keluar dari Mem*k. Hal ini dapat dicapai dengan merangsang G-spot yang terletak di sepanjang dinding atas Mem*k dan dapat dirangsang dengan kontak dengan baik-nya atau manual menggunakan jari (colm*k).


- Mencoba untuk Santai

Keinginan untuk buang air kecil adalah salah satu mitos tentang momen squirt ini. Perasaan perempuan saat menganggap itu sebagai buang air kecil yang membuatnya ragu untuk mencapai squirt. Meskipun benar sebagian cairan yang keluar selama muncratmengandung urin, akan tetapi cairan ini juga sebagian besar mengandung senyawa yang membentuk ejakulasi seperti protein. Mengapa urin dapat terindikasi ke cairan squirt karena saluran kencing dan cairan lendir perempuan berada dalam saluran yang sama.



Squirting, Squirt, Kenikmatan Tiada Tara. Perempuan dan Laki harus Tau ini.
- Tenang Gaes, Semua Perempuan Bisa Muncrat

Yang harus kamu ketahui adalah mengenali tubuhmu sendiri terhadap berbagai jenis rangsangan sehingga kamu tahu efek apa yang kamu inginkan. Setelah tahu, eksplorasi bagian tubuhmu seperti dengan memasukkan jari ke mem*kagar kamu dapat melakukan berbagai teknik untuknya.



Squirting, Squirt, Kenikmatan Tiada Tara. Perempuan dan Laki harus Tau ini.
- Cari Letak Kenikmatannya didalamnya

Masukkan jarimu ke mem*kmu lalu nanti agak dalem dikit ada kek benjolan gitu ges. Nah itu yang perlu dimainin


Squirting, Squirt, Kenikmatan Tiada Tara. Perempuan dan Laki harus Tau ini.

Nikmatnya jika Sudah Muncrat

Nikmati setiap alirannya menyembur keluar, Uuhh, Ahhh... Hhmm...Jangan juga takut jika pasanganmu akan jijik dan nggak tanggap akan hal itu. Laki-laki pasti tahu tentang hal ini dan akan membuatmu tetap santai menikmatinya.


Yah, sekian penjelasan tentang hal tersebut, Semoga bermanfaat.๐Ÿ˜‰๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š


Quote:


-- HAPPY READING --
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekinyot dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh syusuf.dkk
Halaman 1 dari 2
balik lagi kalau ada mulustrasinya Squirting, Squirt, Kenikmatan Tiada Tara. Perempuan dan Laki harus Tau ini.Squirting, Squirt, Kenikmatan Tiada Tara. Perempuan dan Laki harus Tau ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haroldjordan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
Fyi lubang pipis dan lubang vagina itu beda emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oalahh barbuk mulusnya mana emoticon-ceyem
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Quote:


jadi penasaran gan emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
syusuf.dkk dan servesiwi memberi reputasi
minim mulustrasi emoticon-Traveller
ah, no pic hoax gan.. emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nyimak trit knowledge perlendiran gan
profile-picture
syusuf.dkk memberi reputasi
trit lanjutan beda TS inih.

bawah ane pengepul mulus. minta ke die aja.
emoticon-Traveller
Wah, TS ini gimana sih? Masa mulustrasi cuma satu emoticon-Cape d...
Diubah oleh konodioda
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


[ILUSTRATION INCLUDED]
jd penasaran rasanya orgasme perempuan emoticon-Malu (S)
emoticon-Leh Uga
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gak semua bisa gan.
Yg bisa pun gak selalu muncrat, kadang2 aja.
Sumber info A1 pokoknya
emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡
Quote:

pengen di bredel ngasih picture yang ini ?

emoticon-Marah
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Pejwan penuh di trit squirting emoticon-Smilie

Kalo kurang paham bisa masuk ke forum selang aer ya bre.. ada pidio baru noh emoticon-Smilie
Diubah oleh langkasenenge
menurut pengalaman ane gan. Cewe itu bakal squirt kalo si cewe emang bener bener cinta sama cowonya secara fisik. Misal muka macam zayn malik, david beckham,brad pitt,dll (pokoknya muka muka bajingan yg ganteng)

nah kalo muka ente buruk rupa macam ane dah ga ada harapan gan bikin cewe squirt
profile-picture
riodgarp memberi reputasi
ane baru tau kalo artinya kek gt, kirain squirting itu buah
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Kbykn cewek suruh cowoknya stop karna merasa pengen kencing dan malu. Sebagai pria kita hrs kasitau dulu "klo brasa mau kencing biarin aja"
Dan lanjutkan jurus electric fingers
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

gak ada yang salah, yg salah otak lu otak selang

Quote:

muatamu, sejak kapan kaskus sama kyk forum semprot ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Bolalob โ€ข Garasi โ€ข Historia โ€ข IESPL โ€ข Kincir โ€ข Kurio โ€ข Lokadata โ€ข Opini โ€ข Womantalk
ยฉ 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di