CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Sempat Takut Anaknya Tak Diterima Publik, Ini Alasan Byul Ungkap Wajah Sang Buah Hati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef44ee7349d0f5b122277c3/sempat-takut-anaknya-tak-diterima-publik-ini-alasan-byul-ungkap-wajah-sang-buah-hati

Sempat Takut Anaknya Tak Diterima Publik, Ini Alasan Byul Ungkap Wajah Sang Buah Hati

Sempat Takut Anaknya Tak Diterima Publik, Ini Alasan Byul Ungkap Wajah Sang Buah Hati


Ibu mana yang tidak merasa khawatir dengan anaknya. Hal ini pun dirasakan oleh Byul, hingga sempat menolak memperlihatkan wajah anaknya. Namun, akhirnya Byul berani memperlihatkan potret menggemaskan sang anak kepada publik. Ternyata ada satu hal yang mendasari Byul, mengambil keputusan tersebut. Apa ya?

Memang tak semua artis memilih untuk mengungkap kehidupan pribadinya. Terutama ketika telah menikah dan meiliki anak. Banyak yang milih untuk tidak mengekspos anak mereka kepada publik dengan berbagai alasan salah satunya keamanan sang buah hati. Akhir-akhir, Byul mengungkapkan alasan mengapa dirinya berani memamerkan wajah anaknya kepada publik.




Byul mengatakan dirinya sempat khawatir publik tidak akan menerima penampilan anaknya. Ini mejadi alasan dia, sempat takut untuk memperlihatkan sang buah hati. Namun, seiring bertambahnya usia si anak, Byul merasa buah hatinya sudah siap memilih untuk terlihat dihadapan publik atau tidak. Anak sulungnya, Dream, sudah bisa memilih apakah dia ingin bertemu dengan orang banyak atau tidak. 

Berawal dari situ, ternyata Dream memilih ingin bertemu dengan orang-orang. Ini membuat Byul berani mengungkap potret anaknya. "Wajah anak-anak kami terlambat dipublikasikan. Saya belum merencanakannya, tapi setelah Dream cukup umur dan memiliki pilihannya sendiri, dia ingin bertemu dengan orang-orang," kata Byul. Istri Haha itu pun mengungkapkan apa yang selama ini menjadi kekhawatirannya terhadap buah hari mereka.




"Awalnya saya takut orang-orang mungkin tidak menyukai anak saya, sehingga sebagai seorang ibu, saya merasa lega dan bersyukur semua orang menyayangi Dream, Soul, dan Song," ujar Byul. Byul bahkan mengatakan dirinya lebih senang jika orang-orang mencintai anak-anakanya dibandingkan dirinya atau sang suami. "Saya merasa lebih bersyukur ketika orang-orang menyukai anak saya, daripada ketika mereka menyukai suami saya atau diri saya," tutur Byul.

Byul dan Haha menikah pada 2012 dan dikaruniai tiga anak. Anak pertama mereka, Dream, lahir pada 2013. Kemudian di tahun 2017, mereka dikaruniai Soul, anak kedua. Terkahir, putri mereka, Song, lahir pada Juli 2019 lalu.


Sumber: Soompi
profile-picture
profile-picture
siapika dan kudanil.la memberi reputasi
gemes banget keluarga iniii, tp respect lah sama keputusan doiii!
eh serius.. anak-anak nya gemesin sih ini
lucu-lucu semua...
😍😍😍


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di