CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Noor Parida ‘RCTI Oke’ Tutup Usia, Netizen: Terima Kasih Sudah Temani Masa Kecilku!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef44a4a65b24d26e64b3f66/noor-parida-rcti-oke-tutup-usia-netizen-terima-kasih-sudah-temani-masa-kecilku

Noor Parida ‘RCTI Oke’ Tutup Usia, Netizen: Terima Kasih Sudah Temani Masa Kecilku!


Noor Parida ‘RCTI Oke’ Tutup Usia, Netizen: Terima Kasih Sudah Temani Masa Kecilku!

Unggahan Instagram @lambe_turah.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat kamu semua yang terlahir pada awal tahun 90’an pasti ingat tayangan ‘RCTI Oke’ yang memperlihatkan pasar apung di Kalimantan. Di tayangan tersebut terlihat seorang ibu yang sedang berjualan dengan wajah yang ceria sambil mengacungkan jempolnya mengarah ke kamera.


Adegan ini terlihat sangat sederhana tapi hingga kini memberikan kesan tidak terlupakan bagi setiap orang yang pernah menonton tayangan tersebut. Lama tak terdengar kabarnya, Noor Parida, ibu yang ada di tayangan tersebut baru saja meninggal dunia.


Kabar duka ini tersebar luas di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis 25 Juni 2020. Awalnya, informasi ini didapat dari akun Facebook bernama Juhairi Tajalli.



Ibu RCTI Oke itu menghembuskan nafas terakhir tepatnya pukul 09:00 WITA. Ia meninggal di usia 66 di rumahnya Jalan Alalak Selatan RT 4 Banjarmasin.


“Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun


TELAH MENINGGAL DUNIA


Ibu legendaris dari Banjarmasin, Hj. Noor Parida bin H. Haderi, umur 66 tahun pada hari Kamis, tanggal 25 Juni 2020,” tulis akun @lambe_turah.



Seperti diketahui, meski sudah lebih dari dua puluh tahun iklan itu sudah tidak tayang lagi, namun sosok Hj Noor Parida binti Hadar masih menjadi ingatakan masyarakat khususnya warga Banjarmasin.


Kebanggan bukan hanya pada diri Parida sebagai bintang iklan televisi swasta terbesar di Indonesia pada masa itu tetapi juga masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) karena potensi wisata pasar Terapung yang ikut terangkat oleh iklan itu.




Dilihat dari kolom komentar unggahan @lambe_turah banyak netizen yang memberikan ucapan berbela sungkawa kepada Noor Parida.


“Terimakasih sudah menemani masa kecilku ibu, Al fatihah,” komentar @diazfebr**ns.


“Innalillahiwainnaillahi rojiun, semoga beliau ditempatkan disisi Allah SWT Aminn, semoga husnul khotimah,” kata @zindica**mel.


“Ibu2 legend yg menemani minggu pagiku jmn SD,” tulis @kkain**na.


“Trimakasih nek telah mmbuat hari” masa kecil ku trsenyum,” komentar @chairul_anwarwa**din.


“Innalillahiwainnaillahi rojiun, semoga beliau ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT aamiin, semoga husnul khotimah ,” tulis @aufanurul13.

Sumber:
Noor Parida ‘RCTI Oke’ Tutup Usia, Netizen: Terima Kasih Sudah Temani Masa Kecilku!



profile-picture
anakrumahann memberi reputasi
turut berduka
rcti oke emoticon-Frown


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di