CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Digugat Cerai saat Dibui, Zumi Zola Terakhir Dijenguk Istri 3 Bulan Lalu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef43f1210d2950aa5552163/digugat-cerai-saat-dibui-zumi-zola-terakhir-dijenguk-istri-3-bulan-lalu

Digugat Cerai saat Dibui, Zumi Zola Terakhir Dijenguk Istri 3 Bulan Lalu

Bandung -

Zumi Zola yang tengah dipenjara di Lapas Sukamiskin digugat cerai istrinya, Sherrin Tharia. Selama sekitar 3 bulan, mantan Gubernur Jambi itu tak pernah dikunjungi keluarga.

"Nggak pernah (dikunjungi). Selama COVID-19 ini kan nggak pernah ada kunjungan," ucap Kalapas Sukamiskin Thurman Hutapea kepada detikcom, Kamis (25/6/2020).

Lapas Sukamiskin memang meniadakan kunjungan selama pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) guna mencegah penyebaran COVID-19.

"Tidak ada sampai sekarang. Sejak dua atau tiga bulan yang ditetapkan lockdown atau PSBB," tuturnya.
Gubernur Jambi nonaktif Zumi Zola divonis 6 tahun penjara dan denda Rp 500 juta subsider 3 bulan kurungan. Zumi terbukti bersalah menerima gratifikasi serta memberi suap.

Zumi Zola dilantik menjadi Gubernur Jambi pada 12 Februari 2016 oleh Presiden Joko Widodo.

Pada Februari 2018, Zumi Zola ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap RAPBD Jambi tahun anggaran 2018 oleh KPK. Tak hanya itu, Zumi Zola juga diduga menerima gratifikasi.

Pada 9 April 2018, Zumi Zola resmi ditahan KPK. Tak lama kemudian, Zumi Zola dipecat dari keanggotaan Partai Amanat Nasional dan dinonaktifkan sebagai Gubernur Jambi.
Baca juga: Digugat Cerai Istri, Zumi Zola Fokus Olahraga di Penjara

Tengah berada di dalam tahanan atas kasus korupsi dan gratifikasi, Zumi Zola harus menelan pil pahit digugat cerai sang istri, Sherrin Tharia.
Hal itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Betul Zumi Zola bin H. Zulkifli Nurdin itu ada digugat oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia binti Sudirman," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H. Cece Rumana dikutip dari 'Selebrita Siang', Rabu (24/6/2020).
Baca juga: Sedang Dipenjara, Zumi Zola Pasrah Digugat Cerai Istri

Gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Maret 2020. Dan sudah melewati sidang perdana pada 17 Juni 2020.

"Iya sidang perdananya sudah berjalan kemarin tanggal 17 Juni 2020," jelas Cece Rumana.

Namun hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa alasan sang istri menggugat cerai Zumi Zola. Namun beredar kabar jika masalah ekonomi menjadi permasalahan keduanya.

https://hot.detik.com/celeb/d-506731...474.1499937322

Digugat Cerai saat Dibui, Zumi Zola Terakhir Dijenguk Istri 3 Bulan Lalu

diketawain Ahok lu tod wakakakakaka

Digugat Cerai saat Dibui, Zumi Zola Terakhir Dijenguk Istri 3 Bulan Lalu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 10 lainnya memberi reputasi
sudah ketemu pisang baru emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m3mpis dan 2 lainnya memberi reputasi
udah ada burung baru...


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m3mpis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kata ce gw, si zumi ini pernah mutusin ceweknya sebulan sebelom akad nikah
lupa siapa nama ceweknya, gw gak ngeh artis
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan silents. memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
Lihat 2 balasan
Klasik, di saat seseorang susah akan ditinggalkan, saat senang pada ngerubungin kayak semut & gula. Terlepas dari nasbungnya Zola ya, itulah sifat manusia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
silents. dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
Quote:


Ayu dewi klu kata mak mak rempong di detik forumemoticon-Malu
profile-picture
silents. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Itu artis apaan sik?
Gw taunya sandra dewi dong
profile-picture
profile-picture
silents. dan tukangbeling7 memberi reputasi
kalau sudah jadi janda, mudah2 ada para ustad2 yang bersedia mengangkat harkat dan martabat si janda. UAS mungkin ? atau si Zul ? atau mungkin Haikal ? Novel ? Rizieq ? Anyone ? Raise your dick please ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 8 lainnya memberi reputasi
jabatan hilang, ditendang dari partai, masuk penjara, istri minta cerai, harta disita, action figure juga sudah dilelang negara. Tapi jangan kuatir, masih ada gerakan wiro sableng yg buka lowongan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 8 lainnya memberi reputasi
Yg masuk duluan menceraikan dan sudah kimpoi lagi, yg ikut2an mendukung masuknya yg duluan malah dicerai emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan silents. memberi reputasi
kudu berguru bersama burung mpritt...emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
silents. dan radeonxp memberi reputasi
iye cere biar harta korup nya makin susah dilacak... emoticon-fuck emoticon-Big Grin
profile-picture
silents. memberi reputasi
Quote:


Ayudewi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi ingat kisah teman elang , waktu misua nya di penjara garagara bacot ga dijaga.... misua di penjara ga pernah di jenguk... malah dia yang dijenguk elang sumatra
profile-picture
profile-picture
profile-picture
silents. dan 2 lainnya memberi reputasi
alumni demo 212 yg anti ahok emoticon-Ngakak
profile-picture
silents. memberi reputasi
main main politik sih... udah gtu ga ada yang mentorin emoticon-Belo
profile-picture
silents. memberi reputasi
bakalan cari lagi ga emoticon-Bingung
profile-picture
silents. memberi reputasi
Besok kalau keluar dari penjara jadi korlap demo ajaemoticon-Ngakak
profile-picture
silents. memberi reputasi
Jd duda jg masih laku dia emoticon-Ngakak
profile-picture
silents. memberi reputasi
istrinya ga mau miskin
profile-picture
silents. memberi reputasi
ane lockdown dulu kalo gitu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di