CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Djoko Edhie: Megawati Terjebak RUU HIP, Jokowi Jatuh Bulan Agustus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef431d68d9b1769f066ed41/djoko-edhie-megawati-terjebak-ruu-hip-jokowi-jatuh-bulan-agustus

Djoko Edhie: Megawati Terjebak RUU HIP, Jokowi Jatuh Bulan Agustus

Djoko Edhie: Megawati Terjebak RUU HIP, Jokowi Jatuh Bulan Agustus

Pengamat Sosial, Politik, dan Ekonomi Djoko Edhi Abdurrahman mengatakan bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sedang terjebak oleh Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP).

Menurutnya, PDIP saat ini sudah tidak punya dana lagi untuk membiayai organisasi masyarakat (Ormas) agar mendukung RUU HIP.

“Tapi kebangkrutan sekarang bahkan lebih dari kebangkrutan lagi, akibatnya Megawati terjebak di (RUU) HIP. PDIP udah nggak punya duit, akibatnya tidak punya biaya untuk nyogok,” katanya dalam saluran YouTube Kabar dari kami TV Channel, Rabu (24/6/2020).

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa kesluitan lain yang dialami PDIP saat ini adalah ormas Islam sudah bersatu. Sehingga, untuk menerima sogokan dari PDIP agak susah. Belum lagi ditambah dengan desakan untuk mencari siapa dalang di belakang munculnya RUU HIP.

“Dia mau nyogok Ormas, ormas-ormas Islam itu bersatu sekrang, kalau dulu bisa disogok. Apalagi, sudah ada orang-orang yang minta cari siapa orang di belakang RUU (HIP) ini, itu nanti berujung makar, kena itu orang,” katanya.

Selain melihat kondisi PDIP, mantan anggota DPR RI ini juga mengatakan bahwa pemerintahan Jokowi akan segera berakhir pada Agustus 2020. Sebab, menurutnya, kondisi Indonesia saat ini sudah tidak memungkinkan lagi untuk bertahan.

“Jatuhnya kalau tidak di quartal kedua, Q2 itu sekitar bulan 8, Jokowi jatuh, karena Jokowi tak ada duit lagi. Memang Sri Mulyani bilang quartal kedua ekonomi mebaik, darimana itu? sekarang bank mau kolaps semua,” katanya.

Dia mengatakan, hanya satu hal yang dilakukan oleh Jokowi saat ini adalah menjaga agar orang-orang tidak kelaparan. Namun, kata dia hal itu hanya bertahan 1 bulan.

“Dalam keadaan bangkrut, mereka masih mencoba bermain dramaturgi, seolah-olah tidak ada apa-apa. Jokowi sekarang sedang menjaga supaya tidak ada orang kelaparan, tapi bulan ini masih lah, tapi dua bulan lagi orang semua kelaparan, duitnya habis. Kalau habis, maka mulai menjarah. Kalau dibandingkan dengan 98, ini lebih seru, karena krisis ini dari dua sisi, demand dan supply, sudah bangkrut,” tutupnya.

kolam

nastaik cebong harus siapkan mental dari sekarang, untuk terima maruf amin jadi presiden baru gantikan jokowi

Djoko Edhie: Megawati Terjebak RUU HIP, Jokowi Jatuh Bulan Agustus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
crotts


Menurut Yusril, pernyataan Djoko Edhi tak lebih dari omongan “Pak Belalang” alias isapan jempol dalam legenda orang Melayu.

“Untuk membodoh-bodohi makhluk yang namanya Djoko Edhi, orang tidak perlu dibayar Rp 400 miliar. Orang yang sejatinya memang bodoh, dengan cara paling gampang saja dengan mudah dapat dikecoh orang lain,” kata Yusril dalam keterangannya, seperti dilansir Abadikini.com, Sabtu (18/1/2020).

profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 5 lainnya memberi reputasi
Yang sabar ya kadal gurun masih 4 tahun lagi...


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 5 lainnya memberi reputasi
Djoko Edhie: Megawati Terjebak RUU HIP, Jokowi Jatuh Bulan Agustus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 4 lainnya memberi reputasi
Agustus tanggal berapa?
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Sama, klo JKW bertahan ampe 2024 (dan kemungkinanannya besar bangat, terlepas dari apa yg dikatakan oleh "pengamat" yg jadi sumber di berita ini), elo & sodara2 Kadrun elo juga musti siapkan mental ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyoEdogawa dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eFVZee
dan si hobibbb brizikkk pulang bulan agustuss kann





emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau Agustus ga jatuh,ente sama si edhi mau gantung diri di Monas? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh einizanagi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halu.

Maaf, ane lebih yakin dengan prediksi UAS.

Djoko Edhie: Megawati Terjebak RUU HIP, Jokowi Jatuh Bulan Agustus


emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 6 lainnya memberi reputasi
Djoko Edhie: Megawati Terjebak RUU HIP, Jokowi Jatuh Bulan Agustus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
Gw heran. Mang yakin si ma'ruf amin jadi presiden maka semua urusan di Indonesia bakal beres? Jokowi masih presiden aja kaya gini situasi di Indonesia. Para pemuja khilafuck merasa dirinya tuan rumah, agama lain cuma numpang.

Klo punya otak sih gak yakin jadi beres. Bahkan bisa jadi Suriah ke2 kayanya emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
RUU HIP usulan DPR bukan pemerintah. Siapa pengusul pasal 7 dalam draf rancangan UU HIP juga masih pada belum tau. Dan keliatannya RUU HIP bakalan ditunda pembahasannya karena menimbulkan gejolak yang luar biasa di tengah² masyarakat. Soal perekonomian di tengah² pandemi corona semua negara memang mengalami goncangan, dan pemerintahan Jokowi ane liat sudah bekerja dengan cukup baik buat mengantisipasi krisis ekonomi di masa yang akan datang. Yang penting biaya listrik, harga BBM, sembako bisa dijaga, tidak dinaikkan signifikan itu udah bagus, apalagi jika jumlah lapangan kerja tersedia cukup banyak maka pemerintahan Jokowi bisa tetap lanjut dan finis di 2024 dengan baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yaelah,org bodoh mau ngebodohin org yg lbh bodoh dr dia
Djoko Edhie: Megawati Terjebak RUU HIP, Jokowi Jatuh Bulan Agustus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pembela.tuhan
Dr dulu dulu di ramal
Bakalan jatuh trs

emoticon-Marah

Malah 2 periode
emoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
dr dulu juga banyak yg koar2 tuh " jokowi akan jatuh " , " jokowi akan mati " , .....

nyatanya ampe sekarang aman2 aja tuh malah bisa 2 periode

malah yg meramalkan dia mati justru mati duluan

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyoEdogawa dan 4 lainnya memberi reputasi
Gw mlah curiga HIP itu dari PDIP sendiri supaya media dan masyarakat g lihat rincian dana covid kemana aja? Sampai sekarang belum ada satu saja rapid test di daerah gue, HIP hanya pengalihan kasus utk isu yang lebih besar
profile-picture
profile-picture
imogenist dan judogal memberi reputasi
Gak ada kadrun taik yg pinter..... tolol semua....

Djoko Edhie: Megawati Terjebak RUU HIP, Jokowi Jatuh Bulan Agustus
Djoko Edhie: Megawati Terjebak RUU HIP, Jokowi Jatuh Bulan Agustus
Djoko Edhie: Megawati Terjebak RUU HIP, Jokowi Jatuh Bulan Agustus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Pengamat lagi... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan galuhsuda memberi reputasi
pengamat dari mana? ini macam pengunjung warkop yang pakai kopi sachetan ngomong soal politik, omongannya nggak ada yang bisa dipercaya. bego aja media yang mau pakai narasumber orang nggak jelas begini karena sesuai dengan selera redaksinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 4 lainnya memberi reputasi
cebi gemetar dengkulnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di