CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Ngaku Alergi saat Hamil, Paras Wanita Ini Berubah Drastis usai Melahirkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef42a4068cc95293f42a6db/ngaku-alergi-saat-hamil-paras-wanita-ini-berubah-drastis-usai-melahirkan

Ngaku Alergi saat Hamil, Paras Wanita Ini Berubah Drastis usai Melahirkan

Ngaku Alergi saat Hamil, Paras Wanita Ini Berubah Drastis usai Melahirkan


Quote:


Amma Malik, seorang perempuan asal Malaysia kini bisa kembali ceria setelah menghadapi masa-masa sulit saat hamil. Pasalnya, ia mengaku sempat menderita alergi yang membuat wajahnya berubah drastis.

Kisah tersebut dibagikan Amma melalui akun Facebook pribadinya belum lama ini, sekaligus menjawab rasa penasaran orang tentang dirinya yang menghilang dari media sosial selama beberapa waktu.

Amma bercerita, ketika hamil dirinya mengalami alergi aneh tanpa diketahui penyebabnya. Alergi itu membuat wajahnya menjadi gelap dan gemuk.

Bahkan hidung Amma juga berubah melebar beda dari sebelumnya. Padahal sebelum hamil, ia memiliki kulit wajah yang putih dan bersih.

Sebagai bukti, Amma lantas membagikan foto saat mengalami peristiwa tersebut. Terlihat saat itu Amma tengah memeluk bayinya yang baru lahir, namun raut wajahnya tak bersinar.

Semenjak saat itu, Amma mengaku terpukul hingga memutuskan untuk vakum dari media sosial baik Facebok maupun Instagram. Apalagi, banyak orang yang menghinanya.

"Bagi orang yang mengejek (wajah saat melahirkan), aku maaafkan. Semoga istri kalian tak sepertiku. Mengapa menghilang dari FB IG? Karena aku sangat terpukul," tulis Amma dalam bahasa Melayu seperti dikutip Suara.com, Selasa (24/6/2020).

Beruntung kisah pilu ibu muda itu tak berlangsung lama. Terkini, Amma mengabarkan bahwa wajahnya telah kembali ke bentuk aslinya meski bertahap.

Ngaku Alergi saat Hamil, Paras Wanita Ini Berubah Drastis usai Melahirkan


Hal itu ditunjukkan lewat potret terbarunya. Amma yang berswafoto mengenakan hijab yang sama ketika melahirkan, terlihat wajahnya berseri. Ia juga menunjukkan beberapa pose .

Setelah wajahnya kembali jelita, Amma bisa melanjutkan hobinya berswafoto dan berpose di depan kamera. Perempuan itupun kini mendapat sanjungan dari warganet.


SUMUR:
https://www.suara.com/news/2020/06/2...sai-melahirkan
TAIK! HOAX AJA LO
profile-picture
pheeroni memberi reputasi
makanya lain kali pake biji plastik yg bagus jangan daur ulang
meleleh kan topengnya
bedandan ama ga bedandan disamain
Mungkin sebelum hamil pake filter molo
yg kanan foto pakai filter beauty tingkat maksimal
profile-picture
qavir memberi reputasi
kek babe cabita pake hijab emoticon-DP
selama proses turun mesin mending jangan didokumentasikanemoticon-Ngakak
Postingan umum tapi g mau dihina?
emang kalo lagi hamil suka pada magic kok tubuh wanita, ada yang kakinya tetiba gede banget sampe naikin nomer sepatu nya sampe 2 nomer diatas normal. pasti insecure banget itu
ya itu sih kembali ke bentuk normal.
Justru yang kiri adalah kondisi jujur sejujur-jujurnya.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di