CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Akhinya Ada Pemain Manchester United yang Bisa Cetak Hat-trick Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef4242e88b3cb52d66a2a41/akhinya-ada-pemain-manchester-united-yang-bisa-cetak-hat-trick-lagi

Akhinya Ada Pemain Manchester United yang Bisa Cetak Hat-trick Lagi

Manchester United berhasil menang 3-0 melawan Sheffield United, tadi malam pada pekan ke-31 Liga Inggris. Kemenangan Manchester United atas Sheffield menjadi panggung Anthony Martial, pasalnya pemain asal Prancis terbebut mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali.

Akhinya Ada Pemain Manchester United yang Bisa Cetak Hat-trick Lagi

(irishmirror)


Anthony Martial mencetak gol pada menit ke-7, 44, dan 74. Tidak hanya membawa Manchester United meraih tiga poin untuk terus memepet Chelsea di klasemen Liga Inggris 2019/2020, hat-trick Martial tadi malam menjadikan dirinya sebagai pemain Manchester United pertama yang mencetak hat-trick setelah era kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Ternyata butuh tujuh tahun untuk fans Manchester United bisa melihat ada lagi pemain yang bisa mencetak hat-trick. Pemain terakhir yang mencetak hat-trick sebelum Anthony Martial adalan mantan pemain Arsenal yaitu Robin van Persie pada April 2013 melawan Aston Villa.







Uniknya di sini adalah keterkaitannya dengan angka tujuh. "Tujuh" tahun. Kita tau sendiri bahwa angka tujuh memang keramat di Manchester United. Apakah ini sebuah kebetulan?







Sekali lagi kita beri selamat untuk Anthony Martial bisa mencetak hat-trick untuk Manchester United, dikarenakan dalam rentang tujuh tahun tersebut sudah tercipta 76 hat-trick di Liga Inggris, namun tidak ada nama pemain dari Manchester United, dan akhirnya tadi malam Anthony Martial mencatatkan nama sebagai pemain Manchester United yang berhasil mencetak hat-trick di Liga Inggris. Selamat!


profile-picture
profile-picture
n.h3 dan Isda555 memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
agak miris juga ya sebenernya.. semoga Martial bisa konsisten deh emoticon-Jempol
tujuh tahun, lama juga yaa, untuk klub sebesar MU
akhirnya pecah telor jg pemain emyu.. dan kebanggaan tersendiri jg buat martial akhirnya bisa hattrick semenjak join ke emyu
Post ini telah dihapus oleh KS06
beruntung emyu masih punya pemain2 bagus, terlebih penyerang,
semenjak ditinggal lukaku sama sanchez
emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Wkwkwk kl martial cedera balik lagi ini emyu emoticon-Ngakak
Miris sih sebenernya gila 7 tahun loh baru ada pemain MU yg bisa cetak hatrick


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di