CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral, Video Hipnotis Berbau Pornografi Wanita Berhijab Asal Rengasdengklok-Karawang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef4199c82d495687c40db02/viral-video-hipnotis-berbau-pornografi-wanita-berhijab-asal-rengasdengklok-karawang

Viral, Video Hipnotis Berbau Pornografi Wanita Berhijab Asal Rengasdengklok-Karawang

Viral, Video Hipnotis Berbau Pornografi Wanita Berhijab Asal Rengasdengklok-Karawang

KARAWANG - Viral di media social facerbook dengan akun "Dangdut indinesia" memposting video wanita berhijab asal Rengasdengklok Kabupaten Karawang, pempertontonkan geliat tubuhnya dan rintihan ketika dirinya sedang di hipnotis, oleh salah se orang pria bertopi, sontak’’ dengan adanya video hipnotis yang barbau pornografi, dengan perkataan ayang tidak pantas untuk disebutkan di khalayak umum menjadi kemarahan dan cacian para netizen.

Beberapa komentar para Netizen :

Pemiilik akun Ayahe Azzam Rizqi, "Lepas hijabmu teh, malu2in umat islam saja. Boleh kok teteh kayak gitu, tp mbok gak usah di umbar2 Gak malu sama anak kah ?" 

Pemilik akun Adam Dwi Febrianto, "Bos kalo mau buat konten kyk gitu, mending tu cewek gk usah pakai jilbab, bikin merusak nama baik AGAMA ISLAM aja kau ini. Buat konten kok sampah kyk gini, semoga video ini dr kluarga si perempuan atau si lakinya ngeliat. Biar Mampus."

Pemilik akun Sopiyanah, "Kenapa sih pilih yg berjilbab, kasian jilbabnya tau...aku lihat kalian berdua kaya telanjang,adegan mesum...ibunya siapa itu.. di lecehkan kok seneng banget... astagfirullah...tolong gak usah pakai jilbab... seharusnya telanjang aja...biar keciduk."

Beberapa definisi menyebutkan, yang dimaksud dengan pornoaksi adalah ‘pornografi yang diperdagangkan untuk memperoleh keuntungan materi’. Tak hanya melalui visualisasi, sesuatu yang berbau porno atau cabul, dapat pula didapati dalam pemberitaan, tulisan, atau cerita.

Gambar memiliki efek besar bagi jiwa dan mental seseorang. Sebab penglihatan pada suatu objek, fantasi manusia dapat tenggelam dalam lautan khayalan. Tidak sedikit pula yang lalu terjerumus dalam jurang dosa, sebab “terinspirasi” dari sebuah visualisasi.

Pornografi adalah gambar, sketsa ilustrasi foto tulisan, suara, bunyi gambar bergerak, animasi kartun, percakapan gerak tubuh, atau bentuk pesan linya melalui berbentuk berbagai bentuk media, komunikasi/dan atau pertunjukan dimuka umum yang membuat kecabulan dan eksploitasi seksual yang melanggar norma ke asusilaan masyarakat, 

Sementara menurut lukisan, tayangan audiovisual, pembicaraan, dan gerakan-gerakan tubuh tertentu secara vulgar yang semata-mata untuk menarik perhatian lawan jenis.

Mencermati pandangan Al-Ghifari ini, pada dasarnya pornografi diartikan sebagai penggambaran atau gerakan-gerakan tubuh tertentu secara vulgar melalui intrumen media massa maupun media elektronik dengan tujuan menarik perhatian lawan jenis. Jadi maksud atau tujuan penggambaran tersebut senantiasa menjadi barometer dalam menentukan sebuah perbuatan dapat dikategorikan sebagai pornografi. (wins)


Sumber : Portal Jabar

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan 29 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 19 balasan
Sudah kuduga, pasti kadrun ngamuk-ngamuk nyuruh lepas hijab. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Oom Jayus dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
ora ono buktine emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edwinbian27 dan 10 lainnya memberi reputasi
Settingan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lou.fei dan 7 lainnya memberi reputasi
Harusnya lepas hijabnya trus pake kalung salib, kadrun langsung auto download

@yeytothesouz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Kan dihipnotis, gak sadar, si ibu cm korban, kok ada yg menghujat si ibu, kasihan juga

Yg salah yg hipnotis, rekam dan sebarkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 14 balasan
Kaya gak ada yg namanya hijabitchemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Oom Jayus dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sungguh tidak berakhlak!
share berita tanpa link! emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 12 lainnya memberi reputasi
pst ada apa2nyaemoticon-nulisah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
هههههههههه ughtea bar”
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Oom Jayus dan 4 lainnya memberi reputasi
katanya wanita berhijab itu soleha, kok bisa kena hipnotis ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kadrhy dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sudah rahasia umum tidak melampirkan barbuk adalah berita bohong....... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ini baru komen-komen yang bisa diterima akal sehat.
Entah ke mana komen-komen macam ini tiap terjadi aksi terorisme. Jarang ada komen yang nyerang si pelaku. Justru sebaliknya, ujaran-ujaran bernada kebencian pada aparat dan pemerintah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
yang salah yang hipnotis kok milihnya cewek yang berhijab, cewenya kan di hipnotis ya gak sadar lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
well... this is shieeedddd no mulus emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
nggak ada bukti..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lagi musime
Yg kecil kek gini viral langsung KO. Sementara sinetron, Artis , Agamawan n lainnya lebih vulgar santai santai saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Banyak lontek berjilbab. Ngbaik berjilbab jg banyak. Kuper banget kyk baru main internet.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
McTravish dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di