CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Jangan Lupa Akhir Pekan Ini Ada Pertandingan FA Cup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef418cc10d295018f12d4e1/jangan-lupa-akhir-pekan-ini-ada-pertandingan-fa-cup

Jangan Lupa Akhir Pekan Ini Ada Pertandingan FA Cup

Beberapa tim Liga Inggris seperti Norwich, Manchester United, Sheffield United, Arsenal, Leicester, Chelsea, Newcastle United, dan Manchester City akan menghadapi jadwal yang padat minggu ini.

Jangan Lupa Akhir Pekan Ini Ada Pertandingan FA Cup

(arsenal)

Setelah bermain pada kompetisi Liga Inggris pekan ke-31, tim-tim tersebut akan kembali mengikuti kompetisi FA Cup 2019/2020 yang sempat terhenti karena pandemi virus corona.

Pada babak perempat final FA Cup musim ini hanya Chelsea yang bisa dibilang menghadapi lawan berat yaitu Leicester. Sedangkan Manchester United, Manchester City, dan Arsenal mendapatkan lawan yang "seharusnya" bisa dikalahkan.

Berikut ini jadwal perempat final FA Cup 2019/2020:

1. Norwich vs Manchester United, Sabtu (27/6) pukul 23:30 WIB
2. Sheffield United vs Arsenal, Minggu (28/6) pukul 19:00 WIB
3. Leicester vs Chelsea, Minggu (28/6) pukul 22:00 WIB
4. Newcastle vs Manchester City, Senin (29/6) pukul 00:30 WIB

Jika dilihat dari klasemen Liga Inggris 2019/2020, Manchester United mendapat lawan yang jomplang yaitu Norwich. Manchester United berada di posisi ke-5, sedangkan Norwich berada di dasar klasemen Liga Inggris.

Tim promosi Sheffield United tidak bisa dianggap remeh oleh Arsenal, pasalnya Sheffield mempunyai peringkat lebih dari Arsenal. Sheffield berada di posisi ke-8, sedangkan Arsenal berada di posisi ke-11.

Big match perempat final FA Cup mempertemukan Leicester vs Chelsea. Jika melihat dari klasemen Liga Inggris, Leicester, dan Chelsea berada di empat besar. Leicester berada di posisi ke-3, sedangkan Chelsea berada di posisi ke-4. Pastinya akan menampilkan pertandingan yang seru, sengit, dan menarik.

Manchester City yang berada di posisi ke-2 klasemen Liga Inggris hanya akan menghadapi Newcastle yang berada di posisi ke-13. Namun Manchester City harus waspada, pasalnya Newcastle belum terkalahkan bermain di kandang dalam lima pertandingan terakhir (4 M, 1 S).

Itulah jadwal FA Cup 2019/2020, untuk siaran langsungnya ane belum tau bakal ditayangin dimana.. Buat gansis yang udah tau, bisa langsung komen ya..
profile-picture
profile-picture
minhakim20 dan Isda555 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
FA Cup penting nih buat tim yang ngincer tampil di Eropa tapi posisi di klasemen Liga Inggris lagi gak menguntungkan emoticon-Toast
tantangan buat Chelsea nih, habis main lawan City terus main sama Leicester
mantap nih kalo semifinal bisa big match smua.. apalagi diisi oleh klub² yg terancam tanpa titel musim ini hehe


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di