CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Programmer Forum /
Daftar Compiler C++ Terbaik Untuk Windows
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef4100b68cc953a132cae01/daftar-compiler-c-terbaik-untuk-windows

Daftar Compiler C++ Terbaik Untuk Windows

Daftar Compiler C++ Terbaik Untuk Windows

Seperti yang kita semua tahu komputer memahami bahasa mesin dengan kombinasi angka nol dan satu. Apa yang kita tulis sebagai kode sumber adalah bahasa tingkat tinggi. Kami membutuhkan beberapa penerjemah atau juru bahasa untuk membuat memahami komputer. Cara termudah untuk berinteraksi dengan itu adalah dengan kompilator. Setiap file c++ dikompilasi ke dalam file objek. Langkah awal yang dilakukan oleh kompilator adalah untuk menjalankan pra-prosesor diikuti oleh fase kompilasi dan memberikan file objek. Kode C++ memiliki ribuan baris dengan sejumlah besar

Berikut adalah daftar kompiler c++ yang akan dilakukan untuk c dan c++, berbeda dengan ekstensi file mereka (untuk c itu (. C) ekstensi, untuk C++ adalah ekstensi. CPP). Menggunakan editor C++ sumber file yang dihasilkan dan kompilator dipanggil untuk memberikan file executable dan akhirnya, nama file dieksekusi untuk menghasilkan hasil. Di bawah ini adalah daftar kompiler yang berbeda yang memungkinkan kita untuk mengkompilasi kode sumber pada platform yang berbeda:

1. MinGW
Ini adalah alat opensource tanpa persyaratan pihak ketiga dan bekerja dengan baik dengan pengembangan Microsoft Windows. Ini memiliki kompiler GCC untuk menyertakan C, C++, bahasa FORTRAN compiler. Di antara banyak alat lainnya, kompiler ini paling disukai oleh pengguna karena tingginya tingkat portabilitas yang tersedia di GCC oleh kepatuhan ANSI. Windows 32 atau min32 membuat untuk membuat proyek individu dan ditambahkan dengan paket yang berbeda dan berlisensi dalam versi mereka sendiri. G + + menyediakan kami dengan kode sumber lengkap. Manfaat utama dari itu adalah cepat dan sederhana dan membutuhkan DLL Perpustakaan.

2. Borland C++
Ini adalah kompiler tertua dan lebih murah yang tidak memiliki pesaing di pasar. Borland adalah C++ pengembangan terintegrasi lingkungan dan yang paling banyak digunakan dalam 90 ' s bekerja dengan baik di MS-DOS Prompt dan Windows. Mereka membuat fitur editing sederhana membuat kode mereka lebih mudah dan sederhana.

3. Dev C++
Dev C++ mengambil kombinasi dari GCC bersama dengan Cygwin Port sebagai kompilator membantu dalam mengedit dan mengkompilasi file sumber daya. Ini adalah lingkungan open-source dan cukup untuk pelajar baru program C++. IDE atau kompilator ini ditulis dalam Delphi dan dilengkapi dengan DevOps. Manfaat utama dari itu dapat diinstal dan mengeksekusi pada flash drive membuat compiler fitur lengkap.

4. Embarcadero C++
Ini adalah kompiler open-source untuk Windows yang dimaksudkan untuk tujuan komersial. Mendukung ekstensi bahasa, Perpustakaan, desain UI yang baik dan dianggap sebagai Cross-platform dari Windows, IOS, Android. Siswa dapat memanfaatkannya secara gratis karena mereka telah menerbitkan dengan compiler baris perintah baru. Alat ini memungkinkan untuk memberikan aplikasi yang lebih cepat dan tidak aman platform di pasar kompetitif.

5. clang
Kompiler clang lebih disukai untuk mudah dimengerti kompilator yang dilengkapi dengan Front-end dengan lebih cepat dan mengurangi memori disesuaikan dengan lisensi BSD. Fitur yang bagus dari Clang adalah kompatibilitas GCC dan desainnya didasarkan pada LLVM. Hal ini dibangun untuk analisis yang lebih baik dari kode dengan kompilasi lebih cepat. Tiga fase kompilator termasuk parser untuk membangun pohon abstrak sintaks di ujung depan, tahap kedua termasuk Optimizer, final adalah back-end. Oleh karena itu, mereka dianggap sebagai compiler mainstream penting dalam industri ini. Clang dianggap kompiler yang baik untuk membangun sebuah alat dan menggunakan kembali, mengintegrasikan dengan proyek lain juga.

6. Visual C++
Pengembangan Visual C++ telah bermigrasi ke teknologi baru oleh Microsoft pada tahun 1993. Strategi Microsoft telah mencapai fitur baru dengan perpustakaan kelas yang memperoleh produktivitas terbesar dan memberikan lingkungan yang terintegrasi untuk pengembang C++ profesional.

Fitur kunci dari Visual C++ adalah pengembangan arsitektur MFC yang menyediakan executable tercepat, mengembangkan aplikasi berbasis Windows. Yang paling penting, untuk mendapatkan kompatibilitas yang lebih baik MFC 2,0 telah digunakan untuk subset yang baik dari C++ untuk membuat kerangka kerja jauh lebih portabel.

Mereka memberi Anda sebuah keluarga produk dan menyediakan jalan untuk mengembangkan aplikasi Windows di 32-bit untuk memiliki berjalan paling aman pada beberapa hardware dan software, sementara menggabungkan pengembangan OLE mana beban pengguna berkurang pada penulisan kode. Dan dapat dieksekusi pada kompiler yang disediakan secara komersial mendukung perangkat lunak berbasis komponen untuk berevolusi.

7. Code Blocks
Code Blocks adalah kompiler c++ lintas platform gratis dan mendukung beberapa compiler platform. Ini termasuk fitur seperti debugger, breakpoints dalam kode dan multi-compiler. Manfaat Super blok kode adalah mereka beroperasi pada sistem operasi yang berbeda dan tidak memerlukan menerjemahkan bahasa untuk operasi mereka. 
Compiler c++ terbaik MUNGKIN clang karena:
- Android NDK pindah ke clang
- C++ Builder pindah ke clang


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di