CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
10 Kucing Termahal di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef4091428c99151f90114c4/10-kucing-termahal-di-dunia

10 Kucing Termahal di Dunia

10 Kucing Termahal di Dunia
Foto: freepik.com

Kucing salah satu teman yang cocok untuk di rumah, kucing memiliki kepribadian yang tergolong unik dan funny. Kucing sendiri bisa berubah menjadi pemalu dan terkadang menjadi konyol karena suka bermain tak jelas sendiri, dan hewan ini juga suka penasaran melihat objek yang bergerak-gerak, kucing ini merupakan hewan termasuk cerdas yang hobinya tidur, bermain, dan makan.

Kucing juga bisa memiliki harga jual yang fantastis karena hasil perkimpoian serta membutuhkan biaya yang sangat tinggi dalam perawatan. Ada beberapa ras Kucing yang memiliki harga jual yang fantastis mungkin kita akan terkejut jika mendengar harga kucing yang mahal, pasti kita tidak menyangka kalau Kucing yang terlihat jelek dengan bulu amburadul bisa menjadi harga tertinggi di dunia.

🔥 Baca: 10 Hewan Paling Beracun di Dunia, Nomor 1 Pasti Tidak Nyangka

Daftar kucing termahal bisa sangat banyak bila di urut secara rinci sehingga Sambelterasi052 hanya mengulas inti dari daftar 10 kucing paling mahal di dunia.

10. Ragdoll
10 Kucing Termahal di Dunia
Foto: freepik.com

Ragdoll merupakan jenis kucing yang menakjubkan dari mata biru cerah hingga bulu yang indah dengan warna-warni. Ragdoll diberi nama tersebut karena ketika diambil Kucing ini tampak lemas dan loyo dan memungkinkan kita untuk membawanya seperti membawa boneka. Harga dari Kucing ini dibandrol $ 1.000 untuk bisa memilikinya.

9. Amarican Curl

10 Kucing Termahal di Dunia
Foto: Nlvetstreet.com

American Curl disebut karena telinga mereka berbentuk melengkung. telinga ini tidak memiliki efek khusus. Kucing-kucing ini sebenarnya dilahirkan dengan telinga lurus dan telinga mulai mengeriting dalam minggu pertama setelah lahir. Untuk harga Seekor Kucing ini di bandrol seharga $ 1.200.

🔥 Baca: 10 Serangga Paling Beracun dan mematikan di Dunia

8. Peterbald
10 Kucing Termahal di Dunia
Foto: catster.com

Harga Kucing Peterbald dibandrol dengan harga hingga $ 3.000. Peterbald adalah kucing yang berbulu lebat pendek yang awalnya di kembang biakkan di Rusia. Kucing ini sangat mirip dengan kucing berbulu Persia bila dalam penampilan.

7. Persia
10 Kucing Termahal di Dunia
Foto: vetstreet.com

Kucing Persia adalah Kucing favorit semua orang karena bulunya yang lebat dan wajahnya yang imut, kucing ini dibandrol seharga $ 3.000 - $ 5.000 untuk bisa mendapatkannya.

6. Benggala

10 Kucing Termahal di Dunia
Foto: cattime.com

Jika ingin membeli kucing Benggala, kita bisa menghabiskan uang sekitar $ 5.000. disamping harga yang mahal perawatan Kucing ini juga mahal, karena harus memerlukan perawatan dari dokter hewan secara rutin.

🔥Baca: 6 Hewan Lucu dan Menggemaskan Namun Sangat Mematikan

Seperti yang kita ketahui dan lihat, ada tema Kucing lokal yang dibesarkan dengan Kucing liar yang keturunannya memiliki corak garis-garis atau bintik-bintik. Ini tergolon jenis Kucing yang paling mahal.

Benggala di kembang biakkan dari perkimpoian macan tutul Asia dan Mau Mesir dan hasilnya Kucing ini memiliki bulu yang indah. Benggala memiliki tubuh yang besar dibandingkan kucing lainnya, dan umur rata-rata kucing ini 16 tahun.

5. Savannah
10 Kucing Termahal di Dunia
Foto: savannah.de

Untuk dapat membeli Savannah kita perlu menghabiskan uang sebesar $ 50.000 untuk bisa membeli Kucing ini.

Savannah merupakan salah satu spesies dari perkimpoian Ashera. Savannah di kembang biakkan untuk menjadi kucing lokal yang paling indah. Kucing ini memiliki telinga lancip dengan ukuran tubuh yang jauh lebih besar dari Kucing biasa.

🔥 Baca: Fakta Ikan Stonefish Paling Beracun Di Bikini Buttom

Kucing Savannah sendiri sudah diklasifikasikan sebagai ras baru sejak tahun 2001. Berat dari Kucing dapat memiliki berat badan hingga 20 kilogram tergantung pada perkembangan generasi berikutnya.

4. Ashera

10 Kucing Termahal di Dunia
Foto: imgur.com

Jika ingin memiliki Kucing ini kita harus mengocek kantong yang dalam sebesar $ 125.000 untuk dapat memperoleh Ashera dan kita juga harus mencari dokter hewan kusus/pribadi untuk merawat Kucing ini.

Ashera adalah jenis kucing termahal yang ada di pasaran. Kucing ini sangat mirip dengan serval dan macan tutul Afrika. Kucing ras ini sangat langka karena hasil perkimpoian silang.

🔥Baca: WOW ! Terungkap, Ternyata Spongebob Merupakan Karakter Gay

Kucing ini memiliki bulu yang indah dan merupakan ras khusus di keluarga Kucing. Ashera sangat banyak dicari orang akan tetapi juga sulit untuk mendapatkan ras Kucing ini, Kucing ini memiliki motif kucing terbaik dan bulu yang memiliki bintik-bintik di badan dan garis yang rapih serta telinga yang runcing.

3. Tom

10 Kucing Termahal di Dunia
Foto: denofgeek.com

Kucing Tom merupakan Kucing yang sangat aktif dalam bertengkar dengan Tikus, Tom merupakan Kucing elit yang hidup dengan kemewahan. Kucing ini sangat banyak digemari orang karena aksi lucunya dan sudah menjadi artis dalam seri kartun, untuk harga mencapai $8.800.000.000 dan kucing ini tidak dijual karena kucing ini terikat banyak kontrak syuting emoticon-Wakaka

2. Smelly Cat

10 Kucing Termahal di Dunia
Foto: cartoonnetwork.com

Kucing Smelly Cat merupakan kucing nenek tetangga Mr. Bean dalam serial kartun, Kucing bermata satu ini memiliki keunikan tersendiri, dimana tingkah laku yang jailnya membuat penonton terhibur, Untuk harga kucing ini senilai $ 8.900.000.000 dan kucing ini tidak dijual karena karena nanti tidak ada lagi pengganti Kucing nenek tua ini. emoticon-Cape d...

🔰 News: Ternyata Mauna Loa yang di film Spongebob ada loh.

1. Gary

10 Kucing Termahal di Dunia
Foto: Nickelodeon.com

Gary merupakan ras kucing terunik di dunia yang sudah banyak di akui seluruh dunia, Kucing ini hasil perkimpoian siput dan Kucing Bulan yang ada di serial kartun Penguins Madagascar sehingga terlahirlah Gary.

Gary merupakan tipe Kucing yang tidak memiliki 4 kaki dan tidak memiliki ekor serta bulu, namun ketika marah dan terkejut bulunya tiba-tiba ada, Kucing ini juga bisa hidup didasar laut Bikini Buttom tanpa bantuan udara.

Kucing ini dibandrol dengan harga yang fantastis $ 9.000.000.000 dan kucing jenis ini hanya ada 1 di dunia loh dan hanya Spongebob satu-satunya pemilik Kucing ras ini. emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamujahat.21. dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sambelterasi052
Halaman 1 dari 2
Ane sukak si Gary...
10 Kucing Termahal di Dunia
10 Kucing Termahal di Dunia
Lihat 1 balasan
Apalah saya yang punya kucing kampung :')
Lihat 2 balasan
klo yg No 3 harganya berapa sist.. emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
munchkin gak masuk bree emoticon-Bingung
saya suka pussy.
emoticon-Malu
Lihat 2 balasan
ane cuman punya kucing kampung doang yang dulunya hasil minta dari anakan kucing tetangga ane sekarang sudah gede kadang biang rusuh dirumah
Lihat 3 balasan
Ane sih suka kucing ini gan. Sepaket satu badan dapet kucing+anjingemoticon-Leh Uga10 Kucing Termahal di Dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
punya kucing lokal aja ane udah bersyukur kok.. gk ngarep punya kucing² mahal.. kaga sanggup ngerawatnya hehe
Lihat 1 balasan
apapun kochengnya tetep aja kocheng oren terbarbar hahahahaha serem lah pokoknya
Lihat 2 balasan
ada yang mirip baruz dewa kehancuran di film dragon ball . wkwkwk
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
peterbald ini kayanya kucing punya raditya dika ngga' sih?
Catdog, paling rare.. caaat dawg
Nomor 1,2,3 Langka banget itu gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh rfebrian
Kucing termahal di dunia itu Oyen....

emoticon-Ngakak
Diubah oleh riendzy92
yang mahal jelas kucingnya kapten marpel lah. Mana ada kucing yang bisa makan orang sama nelen tesseract selain tuh kucing
Lihat 1 balasan
astagaaa udha baca serius2... kok doraemon gak ada siii padahal bisa ngasi benda benda ajaib
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gary siluman kucing nih?😂😂
Lihat 1 balasan
Org indonesia punya semua
Kucing garong mahal
Lihat 1 balasan
waa terimakasiih informasinya gan... wkwwk ada juga gary spongebob niih
Lihat 1 balasan
Sekarang lagi banyak yang cari dan tertarik sama savannah ya karena estetik dan kesannya strong aja gtu, hmmm mahal mahal bangett ternyataa emoticon-Frown
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di