CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Hasil Premier League Tadi Malam, MU & Liverpool Menang Telak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef4083b8d94d0539b1a41ad/hasil-premier-league-tadi-malam-mu-amp-liverpool-menang-telak

Hasil Premier League Tadi Malam, MU & Liverpool Menang Telak


Hasil Premier League Tadi Malam, MU & Liverpool Menang TelakPremier Leangue kembali melanjutkan pertandingannya. Tepatnya pada 25 Juni 2020, Premier Leangue mempertandingkan sebanyak 5 laga Lanjuta Liga Inggris. Adapun hasil dari pertandingan tersebut dimana The Reds Devils (Manchester United) dan The Reds (Liverpool) berhasil maraup tiga angka dari lawan lawannya.

Dan yang membuat pelatih kedua klub tersebut bangga adalah, anak anak asuhnya menang dengan angka yang sanagt meyakinkan. MU sukses mencukur lawannya (Sheffield United) dengan skor telak 3-0. Hebatnya lagi, ketiga gol dari MU tersebut semuanya diborong oleh Anthony Martial,

ia sukses mencetak hattrick di pertandingan tersebut. Sedangkan dipertandingan lainnya terdapat laga yang mempertemukan antara Newcastle kontra Aston Villa. Hasil dari pertandingan ini sama kuat (1-1). Gol gol pada pertandingan tersebut sukses dilesakkan oleh Dwight Gayle (68') dan Ahmed El Mohamady (83').

Sedangkan pertandingan yang mempertemukan Everton kontra Norwich City sukses dimenangkan oleh Everton dengan skor 1-0. Gol simata wayang dari Everton tersebut sukses dilesakkan oleh Michael Keane (55'). Kemenangan Everton sukses diikuti oleh Wolves. Wolves sukses menundukan lawannya dengan skor tipis 1-0. Gol simata wang Wolves sukses dilesakkan oleh Raul Jimenez (60').

Dan pertandingan terakhir pada 25 Juni 2020 mempertemukan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris Liverpool kontra Crystal Palace. Laga ini berakhir dengan skor 4-0 yang sukses dimenangkan oleh Liverpool. Gol fol kemangan Liverpool tersebut sukses dilesakkan oleh Trent Alexander-Arnold dimenit ke 25,

kemudian disusul oleh gol dari Mohamed Salah dimenit ke 43, dan gol dari Fabinho  dimenit ke 55 dan gol penutup Liverpool sukses dilesakkan oleh Sadio Mane dimenit ke 69. Dengan terciptanya hasil hasil tersebut diatas, membuat posisi Liverpool semakin tak tergoyahkan di pucuk klasemen sementara Premier League.

Dan untuk memastikan gelar juara mereka, Liverpool hanya membutuhkan 2 angka saja. Perebutan posisi 4 besar semakin memanas. MU yang sukses menduduki posisi ke-5 terus dipepet oleh Wolves dengan perolehan poin yang sama (49). Dan keduanya hanya kalah 2 angka saja dari peringkat 4 (Chelsea) untuk memasuki zona UCl. Dan penghuni zona degradasi ditempati oleh Norwich City, Aston Villa serta Bournemouth.

Sumber : sport.detik.com 




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di