CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef3f91e0577a93bb51fecd7/pilih-mamah-muda-apa-perawan-tua

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?



Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?


Daripada bengong dan gabut ga jelas bagaimana kalau kita kulik sesuatu yang tak bermanfaat dan tak berfaedah tapi ada disekitar kita. Khususnya ini bagi para lelaki nih, yang ingin mencari pasangan.

Tapi sebelum membaca lebih jauh, yuk dengerin lagu dibawah ini tapi jangan di tempat publik ya, kasian entar pada ikut joget kan bisa repot urusan.



Biasanya sih lelaki masih bujangan akan mencari yang gadis agar seimbang, maklum adat timur familiarnya seperti itu. Tapi, semakin zaman berkembang semakin maju peradaban terdeteksi gadis-gadis di Indonesia banyak juga yang rasa janda alias hilang keperawanan dimasa muda. Saya tak ingin bicarakan dosa, karena manusia yang sudah dewasa ane anggap sudah mengerti tentang mana yang baik dan buruk.

Hal itu bisa terjadi mungkin karena pergaulan, bahkan tidak adanya pendidikan seks sejak dini membuat para gadis masuk angin sembilan bulan. Jangan heran di usia muda sudah jadi mamah, sering dipanggil mamah muda.

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

Sebab tak jarang pernikahan karena kecelakaan yang mengecrotkan, membuat rumah tangga itu retak sebelum dibangun, walau sebenarnya pernikahan di usia muda bukan karena itu saja sih. Di desa, dan kampung-kampung pernikahan usia muda sering terjadi, alesannya apa hingga kini TS masih kesulitan mau riset ke desa lagi corona. Yo wes, yang tahu alasannya kenapa di desa sering terjadi pernikahan muda bisa dijabarkan dikolom komentar.

Tapi biasanya pernikahan di usia muda harus diakhiri dengan perceraian, maka muncullah istilah "mamah muda" mereka masih cantik dan rupawan. Dan menjadi incaran para lelaki masa kini yang tak perduli dengan status gadis atau janda.

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

Di sisi yang lain dan cukup fenomenal, biasanya bagi gadis yang hidupnya di kota yang masalahnya serba kompleks, ketika mereka sehari-hari mementingkan karir dan uang hingga lupa untuk mencari pasangan. Atau ada yang sering patah hati dengan lelaki, maka ia menjadi pemilih namun waktu demi waktu bergulir hingga akhirnya wajah mulai terukir garis-garis karena usia mulai bertambah.

Bagi gadis di kota usia 30 belum menikah itu biasa terjadi, bahkan ada yang usianya lebih tinggi memasuki fase yang bisa dibilang sudah tua. Tapi berkat teknologi zaman yang semakin canggih usia tidak menampakkan wajah yang terlihat menua, berkat perawatan dan uang wanita saat ini bisa menipu umurnya sendiri.

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

{thread_title}


Namun mereka ini kerap dipanggil "perawan tua" oleh emak-emak yang suka gosip, nah bagi kamu para lelaki saat ini memang akan banyak pilihan kalau dihadapkan pada dua pilihan mamah muda dan perawan tua kamu pilih yang mana?

Apa milih jomblo, bujang lapuk seumur hidup!

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

Monggolah, kita diskusi santuy dan terima kasih sudah mampir di trit sederhana ini. Saya, c4punk see u next thread.





emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik,klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

GIF

Kunjungi blog grup kompak di kaskus, klik banner dibawah ini.


Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?



{thread_title}



profile-picture
profile-picture
profile-picture
haroldjordan dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 9
Bonus.

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Lihat 18 balasan
Pilih Jagung Bakar aja.....

Jabaly nanggung baru mekar



{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Mamah muda nya grade A semua...
emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan giyanluca memberi reputasi
mamud abas gan....emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mending mamah muda udah jelas statusnya, daripada perawan tua yang belum pasti kesegelannya. ini nih trit pemersatu bangsa(t2)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 5 lainnya memberi reputasi

mamah muda....
mamahnya para remaja.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krisna.BPR.Arta dan 2 lainnya memberi reputasi
Nais trit aku tetap pilih mamah muda emoticon-Kangen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
ma...

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roberthw dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
hmmm menariikkkk emoticon-Leh Uga
ada yg mau jg udh syukurr
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan giyanluca memberi reputasi
Yang enak2 sajalahemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan giyanluca memberi reputasi
terserah saja, yang penthing mau sama ane emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 2 lainnya memberi reputasi
mamah muda sepertinya lebih mantab...emoticon-Leh Uga

btw...TS nya ingin nambah mamah kah?emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan c4punk1950... memberi reputasi
atas ane jomblo semua emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Saviyan dan 5 lainnya memberi reputasi
Perawan tua.. kalo bisa dapet combo kayak di NTB.

emoticon-2 Jempol
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kalau isa 22 nya kenapa enggak emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Trit pemersatu bangsa ini🤣
profile-picture
profile-picture
decodeca dan c4punk1950... memberi reputasi
perawan? dimana carinya? kayaknya di abad ke 21 ini sesuatu yang namanya virginity (baik untuk pria maupun wanita) adalah hal yang cukup langka, mungkin hal tersebut bagi orang modern dan open minded dianggap kuno dan kolot . . . emoticon-Sorry kalo ane bilang mau cari istri yang tidak terlalu rusak tiba-tiba banyak panah menghujat ke diri ane kayak : "lo sendiri udah gak virgin karena tiap malam cari bahan", "gak usah munafik lah" dsb dsb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Yang komen dibawah doyan perawan tuaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kenapa jadi bahas mama muda atau perawan tua 😆 mana pakai mulustrasi banyak banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Spoiler for jangan dibuka:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di