CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
7 Akun Pengunggah #TangkapMega dan #BubarkanPDIP Dipolisikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef3f2d688b3cb148759225d/7-akun-pengunggah-tangkapmega-dan-bubarkanpdip-dipolisikan

7 Akun Pengunggah #TangkapMega dan #BubarkanPDIP Dipolisikan

Sleman - DPC PDIP Kota Yogyakarta melaporkan tujuh akun media sosial ke Polda DIY. Diduga akun itu melanggar UU ITE dan menyebarkan ujaran kebencian.

"Hari ini kami dari DPC PDIP Kota Yogyakarta melaporkan tujuh akun ke Polda DIY yang diduga pelanggaran UU ITE," kata Ketua DPC PDIP Kota Yogyakarta Eko Suwanto saat ditemui wartawan di Mapolda DIY, Sleman, Rabu (24/6/2020).

Pihaknya melaporkan akun-akun itu karena mengunggah posting-an yang diduga mengandung ujaran kebencian. Eko lalu menyebut dua tagar yang diunggah akun-akun tersebut.

"Fakta yang kami temukan ada ujaran kebencian, fitnah, kemudian hasutan dan hoaks. Mengunggah tagar #tangkapmega dan #bubarkanPDIP," jelasnya.

Menurut Eko, pihaknya menempuh jalur hukum dan melaporkan akun itu ke Polda DIY karena akun itu dianggap mencemarkan nama baik Megawati sebagai Ketua Umum PDIP.

"Bu Mega ini kan Ketua Umum. Selain itu, kan beliau presiden kelima. Selain itu, Bu Mega lahir di Yogya, menjadi kewajiban kami untuk menjaga harkat martabat Bu Mega dan PDIP dari serangan hoaks dan fitnah," ungkapnya.

Ketua Komisi A DPRD DIY itu juga menyebut tagar itu merupakan sesuatu yang ngawur. Menurutnya, tuntutan yang diusung di tagar itu juga salah kaprah dan inkonstitusional sehingga perlu diproses hukum. Eko juga meminta para pihak yang melontarkan ujaran kebencian segera menyerahkan diri.

Namun, ketika ditanya ketujuh akun yang dilaporkan tersebut, Eko enggan membeberkan kepada wartawan. Dia hanya menjawab. "Besok saja, akan kami update lagi," kilahnya.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...ip-dipolisikan

Komentar TS:

bagi saya pribadi, Ibu Mega ini sosok yang sempurna, cerdas, dan hebat.

Ibu mega sangat fasih berbahasa inggris, beliau pemegang 3 gelar hukum di universitas Harvard, Universitas Princeton, dan Universitas Yale di Amerika.

Saya ingin hukuman mati bagi para pembenci mega.

karena bagi saya, mega itu Indonesia, dan Indonesia itu adalah mega.

megawati adalah simbol kecerdasan, megawati adalah presiden terbaik di Indonesia.

menghina mega, sama saja menghina Indonesia
Mencaci mega, sama saja mencaci Indonesia

semoga pelaku dihukum mati karena menghina simbol negara!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harunmasiku dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Jangan cuma ditangkap dan dipenjara 10 tahun.

saya mau manusia manusia ini dihukum mati bersama semua anggota keluarganya..

menghina megawati, sama saja menghina martabat dan harga diri Indonesia.

indonesia ini punya mega dan mega punya Indonesia..

Bagi saya, menghina megawati adalah kejahatan berat terhadap negara, ini lebih parah dari makar dan kudeta.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
Ga ada gunanya kalau cuma 5 atau 10 tahun, sampah sampah ini harus dihukum mati bersama seluruh anggota keluarganya dirumah.

ini kejahatan berat luar biasa lho, megawati itu simbol negara, lambang negara, indentitas negara..

Menghina mega, sama sama menghina negara ini.

kok bisa bisanya dihina hina.

saya anggota garda mega ga terima ini. pelaku harus dihukum mati secepatnya, beserta seluruh keluarganya dirumah, ga peduli anaknya juga atau ibu atau ayahnya atau istri atau suaminya.

Karena ini kejahatan, pemberontakan, dan kudeta terhadap NKRI.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
kasihan banget TS, mau sarkas tapi terlalu pinter emoticon-Stick Out Tongue

+1 lah ke postingannya, kasihan karena sampai dopost komentarnya sendiri supaya tersundul tritnya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
saya ikut komen biar ts ny gk keliatan pusing/halusinasi
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 747.400 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tipikal Kadrun Depok
Benci banteng dan mbokde
Sejelek2nya mbokde dan banteng...
Bs jd parte nomor satu di negeri ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nanti minta maaf aja gapapa kokemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 747.400 memberi reputasi
Wuaduh serem, Cin. Kalau bukan anaknya org nomor I di Indonesia masih dipuja2?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 747.400 memberi reputasi
Wahhh silahkan dihukum kalau memang terbukti melanggar hukum emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 747.400 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ts monolog, ampe ngomentarin thread sendiri berjilid-jilid....

Sarkasnya jadi nggak masuk.

Kasihan.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Kuserz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kadrun vs cebong+buzzerp

nonton di pojokan sambil makan kacang
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 747.400 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
saya tidak melihat TS ini seperti membela Megawati, ini koq spt main2 biar orang makin benci Megawati dengan komentar TS yg absurd banget, fanatismenya bukan krn Megawati ini saya bacanya koq TS spt pura2 saja, orang harus dihukum mati bla bla bla.. kliatan banget kalo ini cuma pura2 biar orang yg baca benci ternyata ada seorang TS yg fanatik palsu, lebay banget sampe bunuh2, kamu mau jadi provokator yah dengan thread palsumu ini, saya gak dapet sarkasnya tapi ini malah berpotensi bikin gaduh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh arpat
Lihat 13 balasan
Cebong bukan pendukung pdi/mega, terlalu nge dalang klo kata orang diluaran
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 747.400 memberi reputasi
Kami nunggu adegan mewej mewek nya...



Wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 747.400 memberi reputasi
sarkas lo gak masuk..

Kasian BSH-BSH nih..

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 747.400 memberi reputasi
dah ts kebisaan lu itu cuma junjung amriki
sarkas mu gk asik
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 747.400 memberi reputasi
Mampus kau Otak otak.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 747.400 memberi reputasi
Ketar ketir dah jd DPO emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 747.400 memberi reputasi
Quote:



ini atu muslim cyber army pak pol
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 747.400 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
ya namanya juga lagi berkuasa
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 747.400 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di