CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Tutorial Microsoft Word - Backup Dokumen Secara Otomatis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef3e7c968cc95060e57b06d/tutorial-microsoft-word---backup-dokumen-secara-otomatis

Tutorial Microsoft Word - Backup Dokumen Secara Otomatis

Halo agan and sista!
Ane mau sharing salah satu tips atau tutorial Microsoft Word.
Cekidot! emoticon-Cendol (S)
---

Tutorial Microsoft Word - Backup Dokumen Secara Otomatis

Dalam teknologi informasi, backup adalah proses membuat data cadangan dengan cara menyalin atau membuat arsip data komputer sehingga data tersebut dapat digunakan kembali apabila terjadi kerusakan atau kehilangan.

Nah, saat bekerja dengan Microsoft Word 2019, bukan tidak mungkin sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. Untuk itu, agan dapat melakukan antisipasi terhadap dokumen Word agan dengan fitur backup yang telah tersedia.

Sehingga, jika sewaktu-waktu nanti dokumennya tiba-tiba tidak bisa dibuka atau bahkan hilang, agan sudah punya cadangan file penggantinya.

Berikut ini cara melakukan backup secara otomatis di Microsoft Office Word:

1. Pilih tab File > Options.

2. Muncul kotak dialog, pilih menu Advanced.

3. Pada bagian bawah Save beri centang pada kotak Always create backup copy.

Tutorial Microsoft Word - Backup Dokumen Secara Otomatis

4. Terakhir, tekan tombol OK.

Sekarang setiap kali agan menyimpan dokumen, dokumen asli akan tersalin (backup) secara otomatis.

Sumber: https://pustakaoffice.blogspot.com/2...-otomatis.html

Untuk tutorial tentang Microsoft Office Word lainnya, bisa berkunjung kesini gan: Pustaka Office
---

Sekian gan dari ane, semoga membantu emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh neoforio


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di