CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Syarat Kakek Sugiono Alias Shigeo Tokuda Datang Ke Indonesia, Fans Wajib Tahu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef3e78968cc95530c75235f/syarat-kakek-sugiono-alias-shigeo-tokuda-datang-ke-indonesia-fans-wajib-tahu

Syarat Kakek Sugiono Alias Shigeo Tokuda Datang Ke Indonesia, Fans Wajib Tahu!

Syarat Kakek Sugiono Alias Shigeo Tokuda Datang Ke Indonesia, Fans Wajib Tahu!

Artis Film dewasa legendaris asal Jepang pemegang rekor sebagai pemain film porno laki laki tertua yang masih aktif sampai saat ini Shigeo Tokuda atau kalau di Indonesia terkenal dengan sebutan Kakek Sugiono menurut sumber berita yang gue baca menyatakan ketertarikannya untuk datang ke Indonesia asalkan ada tawaran pekerjaan untuknya di sini entah itu sebagai bintang film, bintang iklan dan sebagainya karena si kakek lejen kebetulan sedang menganggur saat ini.

Tawaran pekerjaan membintangi film dewasa sebenarnya selalu ada untuk Kakek Sugiono tapi dia mengatakan harus lebih selektif lagi mengingat usianya yang semakin tua. Kalau lawan mainnya berusia 20 tahunan lebih susah katanya karena belum matang dan komunikasi tidak berjalan dengan baik. Tapi kalau lawan mainnya berusia di atas 30 si Kakek baru akan suka karena mereka biasanya enak di ajak komunikasi, begitu katanya.

Sebenarnya yang berusia 45 tahun ke atas juga enak di ajak tapi biasanya filmya tak laku karena jarang orang yang suka nonton film dewasa yang pemerannya tua vs tua. Kebanyakan penonton lebih menikmati apabila muda vs muda atau tua vs muda.

Syarat Kakek Sugiono Alias Shigeo Tokuda Datang Ke Indonesia, Fans Wajib Tahu!

Mengenai profil lengkap Shigeo Tokuda ini rasanya tak usah dijelaskan lagi karena gue yakin sebagian besar udah tau hanya saja bagaimana awal mulanya dia disini dipanggil dan dikenal dengan nama Kakek Sugiono itu yang masih menjadi misteri sampai saat ini. Kemungkinan besar adalah karena kelakar netizen kita hingga akhirnya keterusan sampai sekarang.

Kembali ke keinginan Kakek Sugiono datang ke Indonesia asalkan ada tawaran pekerjaan untuknya sepertinya akan susah terrealisasi mengingat umur kakek yang sudah 84 tahun lewat sangat rentan untuk melakukan perjalanan jauh, meski di film kakek kelihatan jago banget staminanya tapi yang namanya film tetaplah film yang isinya pastilah akting belaka.

Gans berandai andai nih, menurut kalian kalau Shigeo Tokuda a.k.a Kakek Sugiono kemari kira kira iklan, film atau sinetron apa yang cocok untuk doi mainkan??

Sekian gans.. semoga trit ini bisa nambah wawasan kalian jadi makin cemerlang, seperti biasa elu gausah repot kasi cendol, rate 5 atau follow karena gue ikhlas berbagi informasi penting buat elu semua.

Salam Berbagi gans...!
Gue pamit!


Thx.
Megaut Adult Person.
All Right No Left.
Images from here and here
Ref here
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wakakasyp dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Syarat Kakek Sugiono Alias Shigeo Tokuda Datang Ke Indonesia, Fans Wajib Tahu!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Syarat Kakek Sugiono Alias Shigeo Tokuda Datang Ke Indonesia, Fans Wajib Tahu!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
apakah orang ini masih hidup?🤨
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sumpah ane ngukuk pagi-pagi baca ini. wkwkkwk
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan kakekane.cell memberi reputasi
Syarat Kakek Sugiono Alias Shigeo Tokuda Datang Ke Indonesia, Fans Wajib Tahu!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Syarat Kakek Sugiono Alias Shigeo Tokuda Datang Ke Indonesia, Fans Wajib Tahu!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Si kakek yg ringan tangan dan ringan tyytyd emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Syarat Kakek Sugiono Alias Shigeo Tokuda Datang Ke Indonesia, Fans Wajib Tahu!
profile-picture
profile-picture
karibo46 dan bandarjigonk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Syarat Kakek Sugiono Alias Shigeo Tokuda Datang Ke Indonesia, Fans Wajib Tahu!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
hmmm

Syarat Kakek Sugiono Alias Shigeo Tokuda Datang Ke Indonesia, Fans Wajib Tahu!
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kakek lejen
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kakek sugiono datang ke indo mau gabung sama siskaeee emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Syarat Kakek Sugiono Alias Shigeo Tokuda Datang Ke Indonesia, Fans Wajib Tahu!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 3 lainnya memberi reputasi
jd narasumber aja dibentrap yg tiap mlm lama banget tuh acara
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Duet sama siskaee wkwk
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


bakalan jadi duet terdahsyat terhebat taun ini
shooting film nya di gbk biar di tonton ribuan org pas exe nya
cocok lah ama siskaeee yg suka eksib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ik54n54
Lihat 2 balasan
Gila ni orang emang

bajingan

emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Quote:


Syarat Kakek Sugiono Alias Shigeo Tokuda Datang Ke Indonesia, Fans Wajib Tahu!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
lah kirain udah meniggal dese, main film indosiar ajalah yang backsound nya rossa itu wkkwkwk
Lihat 2 balasan
lusu liat meme memenyaemoticon-Leh Uga
gembokep.
homok pindah kesebelahemoticon-Cool
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di