CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Truk Seruduk Pikap di Jalur Malang-Surabaya, 2 Pengemudi Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef3b4449a972e64c064fad6/truk-seruduk-pikap-di-jalur-malang-surabaya-2-pengemudi-tewas

Truk Seruduk Pikap di Jalur Malang-Surabaya, 2 Pengemudi Tewas

Truk Seruduk Pikap di Jalur Malang-Surabaya, 2 Pengemudi Tewas

PASURUAN - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Malang-Surabaya, tepatnya di Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, pada Rabu (24/6/2020) tengah malam.

(Baca juga: Memilukan, Perawat Hamil 8 Bulan Meninggal Akibat COVID-19)

Dua kendaraan bak terbuka yang terlibat kecelakaan maut tersebut, yakni sebuah truk kontainer, dan sebuah pikap, sama-sama masuk ke dalam sungai. Dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan ini.

Baca Juga:

Salah seorang saksi mata, Mariadi menyebutkan, kecelakaan terjadi sangat keras. "Truk kontainer melaju kencang dan tidak terkendali, lalu menabrak mobil pikap. Suara benturannya terdengar sangat keras," ungkapnya.

Diduga, truk kontainer yang mengangkut benih jagung mengalami rem blong, sehingga laju kendaraan tidak terkendali. Truk tersebut melaju dari arah Malang, menuju Surabaya. Kondisi jalan yang menurun, membuat laju trus semakin kencang.

(Baca juga: Buron Kasus Curanmor Tembak Perwira Shabara Polres Situbondo)

Kerasnya benturan membuat truk kontainer dan pikap masuk ke dalam aliran sungai yang ada di tepi jalan. Sementara kontainer yang berisi penuh benih jagung terguling di tengah jalan dan mengakibatkan kemacetan lalulintas.

Pengemudi truk kontainer dan pikap sama-sama terjepit di dalam kendaraan yang terjun bebas ke dalam aliran sungai sedalam tujuh meter. Kedua pengemudi meninggal dunia akibat benturan keras.

Proses evakuasi kedua korban memakan waktu sekitar dua jam lamanya. Petugas yang dibantu masyarakat harus bekerja keras mengeluarkan jenazah kedua korban tersebut. Saat ini jenazah korban yang belum diketahui identitasnya dilarikan ke RSUD Bangil.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/80...was-1593025564

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Truk Seruduk Pikap di Jalur Malang-Surabaya, 2 Pengemudi Tewas Catat! Ini Modifikasi UTBK di Tengah Pandemi COVID-19

- Truk Seruduk Pikap di Jalur Malang-Surabaya, 2 Pengemudi Tewas Polda Jatim Napak Tilas di Pusat Kerajaan Majapahit

- Truk Seruduk Pikap di Jalur Malang-Surabaya, 2 Pengemudi Tewas Tambah 14, Kasus Positif COVID-19 di Sumsel Tembus Angka 1.869



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di