CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Buron Kasus Curanmor Tembak Perwira Shabara Polres Situbondo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef3b412facb952a18503c7e/buron-kasus-curanmor-tembak-perwira-shabara-polres-situbondo

Buron Kasus Curanmor Tembak Perwira Shabara Polres Situbondo

Buron Kasus Curanmor Tembak Perwira Shabara Polres Situbondo

SITUBONDO - Ipda Liskurahman, Kepala Unit (Kanit) Satuan Bhayangkara (Sabhara) Polres Situbondo, mengalami luka serius dibagian kakinya, setelah ditembak oleh buron kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

(Baca juga: 8 Pemandu Lagu Seksi Dicokok Satpol PP Lamongan Saat Temani Tamu)

Saat akan ditangkap, tersangka yang diketahui bernama Agus Nadi, berhasil merebut senjata api (Senpi) milik Ipda Liskurahman, dan langsung menembakkannya sebanyak satu kali. Tembakan itu melukai kaki perwira polisi tersebut.

Baca Juga:

Kejadian ini bermula saat Ipda Liskurahman, bersama empat personel Polres Situbondo, melakukan penangkapan terhadap Agus Nadi di tempat persembunyiannya yang ada di wilayah Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, pada Rabu (24/6/2020) dini hari.

Ipda Liskurahman sempat melakukan tembakan peringatan saat melihat tersangka berupaya melarikan diri. Tidak disangka, tersangka ternyata berupaya merebut senpi tersebut, sehingga terjadi perkelahian. Saat itulah senpi kembali meletus dan pelurunya mengenai kaki polisi.

(Baca juga: 156 TKA China Tiba, Kerusuhan Pecah di Dekat Bandara Haluoleo)

Anggota polisi yang lain tidak tinggal diam. Mereka berupaya mengejar tersangka, dan melumpuhkan dengan dua tembakan yang mengenai kaki tersangka. "Tersangka sudah melukai anggota kami, dan berupaya kabur. Makanya kami lakukan tindakan tegas terukur," tegas Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi.

Saat ini Agus Nadi yang merupakan warga Kabupaten Bondowoso tersebut, telah dijebloskan ke sel tahanan untuk kepentingan penyelidikan. Dia diketahui telah empat kali melakukan aksi kejahatan di wilayah Kabupaten Situbondo.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/80...ndo-1593018418

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Buron Kasus Curanmor Tembak Perwira Shabara Polres Situbondo Catat! Ini Modifikasi UTBK di Tengah Pandemi COVID-19

- Buron Kasus Curanmor Tembak Perwira Shabara Polres Situbondo Polda Jatim Napak Tilas di Pusat Kerajaan Majapahit

- Buron Kasus Curanmor Tembak Perwira Shabara Polres Situbondo Tambah 14, Kasus Positif COVID-19 di Sumsel Tembus Angka 1.869



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di