CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Gaming Phone Vivo ini Super Ngebut Pake MediaTek Dimensity 1000+
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef36fea349d0f63f857a352/gaming-phone-vivo-ini-super-ngebut-pake-mediatek-dimensity-1000

Gaming Phone Vivo ini Super Ngebut Pake MediaTek Dimensity 1000+

Smartphone pertama yang menggunakan kelas media MediaTek Dimensity 1000+ adalah vivo iQOO Z1. Smartphone ini akan tersedia di China bersama India setelah musim panas ini. iQOO adalah sub-brand dari vivo yang fokus pada ponsel gaming. iQOO Z1 memasangkan chip terintegrasi Dimensity 5G yang mengesankan.
Gaming Phone Vivo ini Super Ngebut Pake MediaTek Dimensity 1000+

Berbagai fitur-fitur kelas atas hadi di smartphone ini seperti layar Full HD+ 6,7 inci dengan refresh rate yang sangat cepat, 144Hz. Bayangkan bermain game atau sekedar scrolling media sosial dengan refresh rate yang tinggi ini. Layar ini menggabungkan kecepatan refresh adaptif dan teknologi hemat energi milik vivo.

Smartphone ini sudah mendukung AV1 streaming yang tertanam dalam chipset Dimensity 1000+. Untuk mendukung fitur ini vivo menambahkan pengalaman audio Premium AV dengan memasang satu set speaker stereo dan amplifier ganda, serta adanya peningkatan yang unik untuk membuat efek suara yang lebih mendalam di media dan game.

Dimensity 1000+ memberikan kinerja kelas flagship dari perpaduan CPU octa-core yang mencakup empat, CPU Arm Cortex-A77 premium hingga 2,6GHz, 9-core GPU, dan 6-core prosesor APU 3.0 AI. Untuk konektivitas, Dimensity 1000+ menyediakan satu set fitur 5G komprehensif yang mencakup 5G + 5G dual SIM dengan VoNR, wide band coverage (n1 / n3 / n41 / n77 / n78 / n78 / n79) dan dukungan untuk kedua jaringan 5G non-standalone dan standalone. Konektivitas wireless lokal dicakup oleh Bluetooth 5 dan Wi-Fi 6 1Gbps ultra-fast, bersamaan dengan teknologi network switching adaptif untuk memastikan koneksi tercepat dan paling andal yang tersedia.
Gaming Phone Vivo ini Super Ngebut Pake MediaTek Dimensity 1000+
Smartphone ini dibenamkan baterai sebesar 4,500mAh dengan Super Flash Charging 44W dari vivo, melalui port USB-C, yang dapat mengisi ulang baterai hingga 50% hanya dalam 23 menit dan 100% dalam waktu kurang dari satu jam. Vivo bahkan menambahkan teknologi perlindungan energi VEG baru untuk mengurangi konsumsi energi, semakin meningkatkan masa pakai baterai.

Smartphone ini juga di dukung dengan kamera besar dan berbagai teknologi AI nya. Di belakang iQOO Z1 ini berjajar triple kamera, sensor utama 48MP dengan sudut lebar 112 derajat dan lensa makro untuk jarak dekat hingga 4cm, sementara di bagian depan terdapat kamera selfie 16MP dengan aperture cepat dapat menangkap foto yang cerah bahkan dalam cahaya rendah.

Z1 tersedia dalam dua warna yaitu Galaxy Silver atau Space Blue dengan LPDDR4X 6GB dan penyimpanan hingga 256GB. Tentunya smartphone ini sudah menggunakan Android 10.
5 jeti, hmmmmmm....... emoticon-Blue Guy Smile (S)
Lihat 2 balasan
mediatek udh gk bisa dipandang sebelah mata lagi ya gan
huawei ane pke mediatek gan,tpi yg versi jadul bgt MT6582M wkwkkw
Lihat 1 balasan
keren jugaa yaah speknya bisa biking pesaing ketar ketir nih
kayaknya bakal.keren banget sih gan ini haha patut ditunggu di indonesia
anjay speknya brooo tapi harganya berapa ini gan dengan spek sebagus ituu huhuhu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di