CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengundang Rhoma Irama Konser di Pesta Sunatan Belum Berniat Membatalkannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef36c6068cc955a097cfcc0/pengundang-rhoma-irama-konser-di-pesta-sunatan-belum-berniat-membatalkannya

Pengundang Rhoma Irama Konser di Pesta Sunatan Belum Berniat Membatalkannya

Pengundang Rhoma Irama Konser di Pesta Sunatan Belum Berniat Membatalkannya








Terpopuler

Jabar

News

Lifestyle

Indeks

JABAR / NEWS

Rabu, 24 Juni 2020

Pengundang Rhoma Irama Konser di Pesta Sunatan Belum Berniat Membatalkannya

Camat Pamijahan Rosidin menyebut pengundang Rhoma Irama dikenal sebagai tokoh berpengaruh di wilayahnya.

Chandra Iswinarno

Rabu, 24 Juni 2020 | 17:23 WIB



Rhoma Irama ditemui di Studio Sepat, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

SuaraJabar.id - Viralnya video Raja Dangdut Rhoma Irama akan mengisi konser dalam pesta sunatan di Kampung Salak, Desa Cibunian, Kabupaten Bogor sontak menjadi buah bibir. Lantaran konser tersebut digelar saat Pemkab Bogor menetapkan masa PSBB transisi.

Bahkan Bupati Bogor Ade Yasin berkeberatan, jika konser tersebut tetap digelar pada Minggu (28/6/2020). Saat Kontributor Suara.com mencoba mengonfirmasi kabar tersebut kepada pihak pemerintahan setempat, diketahui jika pengundang Raja Dangdut tersebut dikenal sebagai tokoh masyarakat setempat.

"Beliau warga masyarakat, tokoh lah," kata Camat Pamijahan Rosidin saat dikonfirmasi, Rabu (24/6/2020).

Rosidin menambahkan, pihaknya sudah secara persuasif mengimbau kepada pemilik hajat yang bernama Surya Atmaja itu untuk tidak mengundang kerumunan dengan mengadakan konser dangdut.

"Kita mengimbau kepada si pemilik ya dengan Perbup 35, protokol kesehatan dan lain-lain. Khitannya boleh, yang gak boleh konsernya makanya kita menghimbau dan terus mantau," jelasnya.

Selain itu, pihak kecamatan juga sudah melakukan koordinasi lebih lanjut kepada kepolisian sebagai oemegang kewenangan memeberikan izin keramaian.

"Kita mohon pengertiannya untuk ditaati tetapi mungkin ranahnya keramaiannya di kepolisian. Kita dengan kapolsek dan danramil sudah koordinasi apakah diizinkan atau tidaknya, kita tetap tidak berikan izin tapi kewenangannya di polisi," ungkap Rosidin.

Sampai saat ini, lanjut Rosidin, pihak pemilik hajat belum secara pasti akan membatalkan rencana mengadakan konser Rhoma Irama dan Soneta Grup.

"Mereka akan melakukan protokol kesehatan menurut mereka seperti itu. Cuma kita nggak tahu faktanya nanti gimana yang penting dari kita jangan ada konser. Belum ada kalimat nolak sih, yang pasti secara persuasif kita lakukan, komunikasi dengan pimpinan kita tinggal pantau di lapangan," katanya.

Di sisi lain, hasil pemantauan di lapangan belum ada tanda-tanda adanya aktivitas pembuatan panggung untuk konser seperti yang beredar di media sosial.

"(Foto) yang beredar itu panggung itu bukan di situ. Jadi kami lihat di lapangan belum ada panggung seperti yang beredar. Direncanakan hari Minggu, menurut Rhoma di medsos begitu," katanya.

Sebelumnya, beredar informasi melalui video di media sosial bahwa raja dangdut Rhoma Irama dan Soneta Grup akan menggelar konser di Kampung Salak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Minggu (28/6/2020) mendatang.

Dalam video tersebut, Rhoma mengaku akan tampil untuk memenuhi undangan dari salah satu warga di Pamijahan dalam pesta khitan putranya.



https://jabar.suara.com/read/2020/06...membatalkannya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
salahkan jokowi aja...

karena kurang tegas dan blalalala...

padahal masyarakat yg semodel gobloknya kaya gini yg berulah dan tidak bisa di bilanginemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Rhoma dah kakek2 dibooking nyanyi di acara sunatan emoticon-Ngakak iseng bener tuh kampret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amdfreak dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Berapa duit ya ngundang Bang Oma di pesta sunatan? emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 11 balasan
polsek/polres ngasih ijin, pasti lgsg dimutasi.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
"Bangsad gw disunat ampe
3 kali masi gk nongol jg lu"


[img]https://dl.kaskus.id/1.bp.blogspot.com/-QQSQYNnPuuM/VED51pUqQvI/AAAAAAAAHF8/drG5GJMWfpk/s1600/meme-ahmad-dhani-potong-kemaluan_15.jpg[/img
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan gabener.edan memberi reputasi
Raja Dangdut manggung di pesta sunat... emoticon-Ultah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Katanya kmrn sdh tewas??? emoticon-Bingung
profile-picture
amdfreak memberi reputasi
Pengundang Rhoma Irama Konser di Pesta Sunatan Belum Berniat Membatalkannya
profile-picture
profile-picture
ikkeh2kimochi dan lupis.manis memberi reputasi
Dah lama ga liat roma irama skrg bntuknya kaya golum anjirr
profile-picture
amdfreak memberi reputasi
mantan raja dangdut indonesia gelar konser di pesta sunatan?! emoticon-Matabelo
Udah ga ada duit lg mngkn bang rhoma smpe order receh konser hajatan aja dia Terima. Mngkn stlh pandemi order booking nyanyi d konser organ tunggal jg mau

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Upeti ngundang Rhoma pakai yang semodel Angel Lelga??



Wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
gpapa lah, kmrn aja masih maraknya corona ada konser disiarkan disemua tipi nasionla, doain aja pada sehat
Turun drajat jadi pemandu musik hajatan sunat


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di