CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Jangan Tonton Anime Ini Kalau Kalian Tidak Ingin Menangis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef364552525c352342debe1/jangan-tonton-anime-ini-kalau-kalian-tidak-ingin-menangis

Jangan Tonton Anime Ini Kalau Kalian Tidak Ingin Menangis!

Salam Anime!

emoticon-Lempar Bata

Anime merupakan salah satu tontonan yang menarik saat ini. Hal itu tidak bisa dibantah karena anime yang kini hadir semakin menonjolkan keunikannya tersendiri sehingga begitu menarik untuk dinikmati oleh para penggemarnya. 

Kali ini kami akan membahas seputar anime dengan jalan cerita yang bisa membuat kalian para penonton menangis jika menyaksikannya. Penasaran apa sajakah anime-anime tersebut? Kalian bisa simak dibawah ini.

1. Kimi no Na Wa (Your Name)

Spoiler for Kimi no Na Wa:


Anime ini memiliki cerita yang unik dan memberi penontonnya kesan seperti sedang menaiki Rollercoster. Dalam anime ini, diceritakan seorang anak remaja laki-laki bernama Taki yang tinggal di Tokyo dan seorang gadis perempuan cantik bernama Mitsuha yang tinggal di suatu desa. Pada awal cerita anime memang jalan ceritanya seru dan juga lucu, dimana kedua karakter ini mengalami kejadian aneh saat mereka bangun tidur. Ya, mereka berdua tiba-tiba bertukar tubuh sehingga kehidupan sehari-hari mereka berubah. Namun ada hal yang membuat kita ikut menangis jika melihat bagian akhir film ini, dimana ada hal yang tak terduga akan terjadi. Bagi kalian yang sudah menonton, pasti sedih bukan?

2. Shigatsu Wa Kimi no Uso (Your Lie in April)

Spoiler for Shigatsu Wa Kimi no Uso:


Film ini bercerita tentang Arima Kousei seorang pianis yang memiliki trauma bermain piano sejak kecil dan seorang gadis violis bernama Miyazono Kaori. Mereka berdua bersahabat namun Arima tidak mengetahui kalau Kaori menyukainya sejak lama. Bahkan demi bertemu dan bermain musik bersama Arima, Kaori sampai membuat suatu kebohongan di hari pertama mereka bertemu yaitu dia menyukai Ryota Watari. Padahal Kaori menyukai Arima. Hingga suatu hari di saat kematiannya, Kaori ternyata sempat membuat surat berisi kejujuran hatinya yang dia tulis dan titipkan kepada orang tuanya sebelum kematiannya dimana surat itu diberikan kepada Arima saat setelah Kaori tiada. Scene inilah yang membuat para penonton menangis, karena saat itulah para penonton mendengar isi dari surat Kaori kepada Arima.

3. Clannad: After Story
Spoiler for Clannad:


Ini merupakan sekuel dari anime Clannad dimana anime ini bercerita tentang Tomoya, seorang remaja berandalan yang hidup berdua bersama ayahnya. Hingga suatu saat, Tomoya bertemu dengan seorang gadis yang berhasil memikat hatinya yaitu Nagisa. Mereka berdua pun menjalin hubungan dan banyak melewati rintangan dalam menjalin hubungan mereka. Cerita cinta dan keluarga sangat ada di dalam jalan cerita anime ini sehingga kalian akan menangis dibuatnya.

4. Anohana : The Flower We Saw That Day


Spoiler for Anohana:



Kebanyakan anime yang memiliki cerita sedih itu tentang cinta, namun anime ini bisa membuat sedih karena hubungan persahabatan loh. Di anime ini diceritakan tentang persahabatan antara 6 murid sekolah dasar yang sangat manis. Namun persahabatan itu hancur ketika salah satu anggota sahabat mereka meninggal dunia. Hal tersebut membuat 5 sahabat yang tersisa saling menyalahkan diri mereka sendiri sehingga persahabatan mereka hancur. Apa yang membuat sedih? Coba kalian tonton untuk yang belum menonton.

Ya, itulah beberapa anime yang memiliki cerita atau ending yang bisa membuat kalian menangis. Menurut kalian adakah anime lain yang serupa dengan 4 anime diatas?


Sumber referensi : Pengalaman Pribadi dan https://www.animesinopsis.com/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thesyaa dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh batzforum
Halaman 1 dari 7
Cuma no 2 yg ane tau, yg bikin feel sedihnya kuat menurut gw sih OSTnya, yg Orange by 7!.
profile-picture
profile-picture
YoukensY3i dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tokyo Magnitude 8.0, twist.nya bikin mewek asli. Nungguin Japan Sinks nih, bakal mewek juga gak
profile-picture
profile-picture
adrosgeotics dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kurang gan itu.. 5cm per second tuh paling desperate
profile-picture
profile-picture
profile-picture
YoukensY3i dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Salam anime!emoticon-Ngakak

Ok gan ane gabakal nonton
profile-picture
profile-picture
profile-picture
YoukensY3i dan 4 lainnya memberi reputasi
Assassination Classroom bre
Pahlawan tanpa tanda jasa emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Telat gan ente bilanginnya, ane udah nonton dan nangis ekwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
YoukensY3i dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Telat gan ente bilanginnya, ane udah nonton dan nangis ekwk
profile-picture
profile-picture
YoukensY3i dan batzforum memberi reputasi
Jauh sebelum thread ini dibuat, judul - judul diatas udah ane hindari untuk ditonton

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
YoukensY3i dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
your lie in april si arima kusut gw udah nonton dan gw gak nangis apaan itu gw gak setuju...
clannad gw dah nonton bininya modar ga nangis gw apaan juga itu
banyak yang mendewakan anim nomer 1 sebagai anime tersedih tapi gw blum nonton takut gak nangis juga abisnya nomer 2 dan 3 aja udah gw tonton tapi gue gak nangis heran....
nomer 4 gw cmn lihat trailernya dan gw gak nangis.....
yang bikin gw nangis liat layar saldo ATM akhir bulan gw pasti nangis emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
YoukensY3i dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
lol. udah nonton semua tapi aku tidak menangis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
YoukensY3i dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
spongebob squarepants ga ada, padahal sedih waktu garrynya ilang hahahahhaha
profile-picture
profile-picture
YoukensY3i dan batzforum memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ini juga bikin nangis gan

https://youtu.be/84swbysD7U4
profile-picture
profile-picture
YoukensY3i dan batzforum memberi reputasi
udah nonton 3 dari 4 anime itu dan ane nangis dong. keren banget dah ceritanya ceritanya bisa gak ketebak dan mengharukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
YoukensY3i dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane ingin menangis jadi ane harus nonton anime inii wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
YoukensY3i dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane juga ingin yg jepun-jepun
profile-picture
profile-picture
YoukensY3i dan batzforum memberi reputasi
Janlup nonton sora yori aka a place futher than universe legal di channel ani-one, baru dapet lisesnsi kyknya

Email scene 1101 emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
YoukensY3i dan batzforum memberi reputasi
ane nangis gan kalo sequel animenya gak dilanjut
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
YoukensY3i dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo mau nangis berarti wajib nonton ini ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
YoukensY3i dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
shingatsu wa kimi no uso ama clannad after story emg sukses bikin ane menangis emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
YoukensY3i dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmmm.... Sepertinya menarik, coba ane cek ntar emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
YoukensY3i dan batzforum memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di