CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Puluhan Remaja Peserta Demo PA 212 Kebingungan Hingga Kelaparan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef35bdb8d9b17728d25fcf9/puluhan-remaja-peserta-demo-pa-212-kebingungan-hingga-kelaparan

Puluhan Remaja Peserta Demo PA 212 Kebingungan Hingga Kelaparan

Puluhan Remaja Peserta Demo PA 212 Kebingungan Hingga Kelaparan


VIVAnews – Sekitar 40 remaja diamankan di Mapolres Jakarta Barat. Mereka ingin ikut aksi demo PA 212 di DPR, Rabu 24 Juni 2020.

Tapi, remaja itu justru kebingungan di tengah jalan. Mereka tidak tahu harus ke mana, sehingga pihak kepolisian membawa mereka semua.

"Jadi ketika kami dapati mereka, maka anggota mengajak ke halaman Mapolres Jakarta Barat. Karena kami melihat mereka ini kebingungan," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Poli Audie S Latuheru, Rabu 24 Juni 2020.

Anak-anak remaja ini hendak mengikuti demo P 212 terkait RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) di depan Gedung DPR-MPR-DPD keesokan harinya. Menurut Audie, para remaja ini mendapatkan undangan yang disebar melalui media sosial. Tapi, siapa yang mengundang, tidak mereka ketahui.

"Kami tanya mereka mau ikut demo di DPR, tapi tidak tahu siapa koordinatornya karena mereka diundang melalui media sosial," katanya.

Anak-anak ini meminta bantuan pihak kepolisian untuk memulangkan mereka. Lantaran kebingungan, kata Audie, mereka minta dipulangkan. Timbul rasa iba, apalagi Audie melihat anak-anak ini tampak kelaparan.

"Mereka mau pulang saja, tidak mau ke lokasi demo. Saya merasa kasihan melihat anak-anak, orang ini, dan mereka tentu merasa lapar sehingga saya perintahkan kepada anggota untuk beri makan siang terlebih dahulu sebelum mereka pulang," jelasnya.



https://www.vivanews.com/berita/metr...ran?headline=3

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Diboongin pake...


Puluhan Remaja Peserta Demo PA 212 Kebingungan Hingga Kelaparan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 9 lainnya memberi reputasi
Owokwowkwowko
dikasih makan thogut.

Kalo kalian demo di saudi, ga dikasih makan. Tp matek di berangus aparat saudi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
donaturnya sudah ngga ada dan apesnya lagi mau aja dikibulin PEA 212 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Kadrun alay Hina Dina emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Padahal udah tergiur nasbung dan duit 50 ribu emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 6 lainnya memberi reputasi
Kok bisa sampe begitu? emoticon-Bingung (S)
Donaturnya kemana nih!? emoticon-Mad















































emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
Kadrun alay Hina Dina emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istri.pedopil dan 2 lainnya memberi reputasi
Puluhan Remaja Peserta Demo PA 212 Kebingungan Hingga Kelaparanemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 7 lainnya memberi reputasi
demo maksaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
Yahhh recehan ternyata yg demo...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi

kalo ga ada keseriusan pemerintah mengatasi problem kayak gini, indonesia bakalan ancur dalam 2 dekade...
ini bukan lucu2an yang bisa diketawain lewat forum kaskus kayak gini... ancaman udah di depan mata.

+ dalam 2 dekade, anak cucu lu yang belum 10 taun udah di kimpoiin sama orang berusia 30 taun dan itu pun jadi istri ke 3 atau ke 4, dan sialnya ga ada hukum yang melarang itu. dan anda ga bisa menghalangi itu apalagi yang minta berada di lingkungan ulama besar.

+ dalam 2 dekade kepala lu bakalan terpenggal cuman gara2 lu berpikiran beda sama yang lain.

+ dalam 2 dekade tangan anak cucu lu bakalan buntung cuman gara2 mereka maling susu buat anak mereka yang kelaparan

+ dalam 2 dekade anak cucu elu bakalan mati di hantam ribuan kerikil cuman gara-gara mencintai dan bercinta dengan janda

+ dalam 2 dekade anak cucu lu ga bakalan bisa browsing internet tanpa VPN atau buka forum sebebas kaskus tanpa kepala mereka yang jadi taruhan, sialnya VPN adalah barang illegal, se-illegal cimeng dan sabu-sabu

+ dalam 2 dekade putri lu bakalan terancam di penjara di di rotan cuman gara-gara dia kepanasan dan lepas hijab

+ dalam 2 dekade anak cucu elu ga bakalan bisa nongkrong di cafe tanpa terancam masuk penjara

+ dalam 2 dekade anak cucu elu ga bakalan bisa main game tanpa terancam di rotan polisi

+ dalam 2 dekade jauh lebih aman berada di rumah dalam di banding keluar rumah

+ dalam 2 dekade anak cucu lu ga bakalan bisa bermimpi jadi presiden cuman karena mereka pinter tanpa menjilat pantat ulama-ulama besar mustahil

+ dalam 2 dekade anak cucu elu ga bakalan bisa membela diri kalo mereka di bully ama sodara, anak, cucu ulama karena dalam strata sosial anak cucu elu ga lebih dari sampah orang biasa saja, dan polisi bakalan lebih membela anak cucu ulama.

+ dalam 2 dekade mustahil bagi anak cucu elu untuk menjadi sukses tanpa memeluk agama mayoritas, dan berada dalam lingkungan ulama.

+ dalam 2 dekade jangan harap anak cucu elu bisa dapet beasiswa gratis tanpa hapal kitab suci



profile-picture
profile-picture
profile-picture
yp9nn dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Wah koordinasi antar pendemonya kurang bagus nih

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Di sikat korlap ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Ciee yg kena kibul kadal, datang duidnya ditilep yg ngundang emoticon-Ngakak
Php
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caurboy dan 3 lainnya memberi reputasi
sok ikut2an tp ga jeles
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
kirim ke palestina aja
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan Cosmoflip memberi reputasi
lumayan dapet makan siang gratis dari polisi emoticon-Shakehand2

lagian mau ikut demo emang paham bener sama masalah yang mau didemoin?? jangan" cuma modal kompor"an di medsos dan asal ikut doang emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
jiahahahaha,enak di rumah wae kan?emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan Cosmoflip memberi reputasi
ane seumur hidup baru sekali doank ikutan demo. Itu pun dibujukin bakalan di kasih uang. kalau ga ada iming2 ogah ane.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di