CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Fakta Ikan Stonefish Paling Beracun Di Bikini Buttom
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef34e7788b3cb45740e1fbf/fakta-ikan-stonefish-paling-beracun-di-bikini-buttom

Fakta Ikan Stonefish Paling Beracun Di Bikini Buttom

Fakta Ikan Stonefish Paling Beracun Di Bikini Buttom
Foto: flickr.com

Stonefish salah satu hewan laut yang paling mematikan di Bikini Buttom yang dapat menghasilkan racun yang sangat mematikan bagi manusia. Stonefish juga memiliki kemampuan untuk bersembunyi di bebatuan dan di sekitarnya, jadi lain kali kalau Anda ingin menyelam atau menjelajahi dasar laut berhati-hati lah dan waspada terhadap makhluk ini.

Mereka adalah ikan yang paling berbisa tinggi di dunia, racun yang dihasilkan oleh Stonefish adalah yang paling berbisa di dunia kategori ikan, dan dapat berakibat fatal bagi manusia bila terkena racunnya.

🔰 Baca: 10 Hewan Paling Beracun di Dunia, Nomor 1 Pasti Tidak Nyangka

Untuk pemulihan total dari racun ini butuh sejumlah cukup anti-racun diperlukan dengan cepat untuk membalikkan efeknya, yang dimulai dengan rasa sakit luar biasa dan pembengkakan, gejala-gejala ini berkembang dengan cepat menyebabkan kelumpuhan, nekrosis jaringan dan bahkan gagal jantung.

Fakta Ikan Stonefish Paling Beracun Di Bikini Buttom
Foto: flickr.com

Stonefish memiliki keterampilan kamuflase yang sangat baik, kulit coklat atau abu-abu bertatahkan dengan patch kuning, oranye dan merah, Stonefish memiliki kemampuan untuk berkamuflase dengan sangat baik dengan lingkungan sekitarnya. Tidak hanya sulit untuk disadari, tetapi karena ukurannya (antara 30 dan 40 sentimeter) mereka sering disalahartikan sebagai batu atau bagian dari terumbu karang.

🔰 Baca juga: 6 Hewan Lucu dan Menggemaskan Namun Sangat Mematikan

Kantung racun mereka ditemukan di 13 duri mereka karena mereka sangat sulit untuk diperhatikan, Stonefish sering diinjak yang mana dapat mengaktifkan kantung racun di sepanjang punggung mereka, Stonefish memiliki 13 duri dengan kelenjar di dasar masing-masing yang menahan racun.

Racun ini hanya digunakan sebagai mekanisme pertahanan dan dilepaskan ketika tekanan diberikan ke duri mereka perlu diketahui kalau Stonefish tidak menggunakan racunnya untuk berburu.

Fakta Ikan Stonefish Paling Beracun Di Bikini Buttom
Foto: flickr.com

Setelah menyaksikan rasa sakit luar biasa yang disebabkan oleh ikan batu selama ratusan tahun, orang Aborigin melakukan ritual tarian kuno sebagai pelajaran. Untuk mengajar orang lain tentang bahaya makhluk ini, penari menampilkan penderitaan ini sebelum tersentak ke tanah dan menyerah pada kematian.

🔰Baca juga: WOW ! Terungkap, Ternyata Spongebob Merupakan Karakter Gay

Mereka dapat menyerang mangsanya hanya dalam 0,015 detik sebagai hewan karnivora, makanan Stonefish terutama terdiri dari berbagai udang dan ikan lainnya. Karena keterampilan berkamuflase yang luar biasa, mereka dapat menyerang mangsanya menggunakan elemen kejutan. Mereka menunggu dengan sabar sesuatu untuk berenang, kemudian dapat menyerang dan menelan mangsa mereka hanya dalam waktu 0,015 detik meskipun kecepatan luar biasa ini, mereka umumnya perenang yang sangat lambat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
muka ikannya serem ganemoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Ikan Pa us mana bree emoticon-Big Grin
Fakta Ikan Stonefish Paling Beracun Di Bikini Buttom
asal jangan ngamuk aja

BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
mammoth46 dan Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kek batu batu karang gituemoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Belum ada penawarnya ya? emoticon-Bingung




Fakta Ikan Stonefish Paling Beracun Di Bikini Buttom
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalo bisa mengolahnya enak ikan ini..

kalo bisa ya.. kek ikan bunthal.
Lihat 1 balasan
karakter ikan batu di kartun nya namanya siapa?
Lihat 2 balasan
Gaya batu atau ikan batu....
wow baru tau ane nih ikan batu.. ternyata membahayakan yaa..
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wkwkwk.. emoticon-Ngakak

masak nama laut,y bikini gan
Lihat 1 balasan
di Jepang jd sushi nih ikan hahahaha
Lihat 1 balasan
tapi ane pernah liat di tipi ini ikan gak bar bar kok selama gak di ganggu mah.. malah banyak penyelam yang megang ni ikan
woww ngerti ya bentukan ikannya jauh banget sama bentukan ikan ikan yang lain kebanyakan indah buat dipandang lah inj udah kaya monster
kalo keinjek udah ngalamat nih..lagian mirip bgt ama terumbu karang.. susah dideteksi ama mata telanjang
Lihat 1 balasan
jgn sampe ketemu ni ikan amsiong
Lihat 4 balasan
Serem juga tuh ikan bisa nyamar ya emoticon-Takut
Diubah oleh rfebrian
ininkalaundi spongebob pernah muncul ga si gan? haha
Lihat 1 balasan
kenapa muka ini ikan bisa lucu gt ya, bibirnya manyun kek org lagi badmood wkwk. kamuflase di pasir sm terumbu karang cakep banget, nyaris gak terlihat klo itu ikan
Lihat 1 balasan
jika seorang netijen berenang ke lautan lepas, apakah bisa dari congornya dapat mengalahkan racun ikan tersebut??
Lihat 1 balasan
Sesuai namanya dia mirip batu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di