CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
5 Cara Merelaksasi Diri Dari Patah Hati yang Berlebihan, Wajib Dicoba GanSis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef33ed910d2950bd064dc3b/5-cara-merelaksasi-diri-dari-patah-hati-yang-berlebihan-wajib-dicoba-gansis

5 Cara Merelaksasi Diri Dari Patah Hati yang Berlebihan, Wajib Dicoba GanSis!

5 Cara Merelaksasi Diri Dari Patah Hati yang Berlebihan, Wajib Dicoba GanSis!

Selamat malam kaskuser dan pembaca setia akun katakhoi. Semoga selalu bahagia dan tidak pernah luput dari rasa syukur.

Tidak ada patah hati yang tidak menyakitkan, sebab jika ada, maka berarti ia tidak benar-benar cinta. Guys, jika berbicara tentang patah hati pasti tidak akan jauh dari rasa sakit, air mata, pilu, dan segala kesedihan lainnya. Ya, memang wajar saja. Karena di dunia ini tidak pernah ada yang namanya patah hati berefek bahagia. Jika ada, maka ia tidak benar-benar cinta.

Patah hati lah sewajarnya, jangan sampai berlebihan. Karena itu hanya memberi efek buruk kepada dirimu sendiri. Dan inilah 5 cara merelaksasikan sir dari patah hati yang berlebihan.

1. Pergilah ke sebuah tempat yang mampu menenangkanmu

5 Cara Merelaksasi Diri Dari Patah Hati yang Berlebihan, Wajib Dicoba GanSis!

Biasanya setiap orang memiliki tempat favoritnya masing-masing. Entah itu pantai, gunung, alam terbuka, bahkan sampai kamarnya sendiri. Ingat, kamu lah yang lebih tahu atas keinginan dan kenyamanan dirimu sendiri. Untuk merelaksasikan dirimu dari patah hati yang berlebihan, cobalah kamu pergi ke sebuah tempat yang mampu menenangkanmu, yang mampu membuatmu setidaknya sedikit menghilangkan rasa sakit karena patah hati yang berlebihan itu.

2. Cobalah berbagi cerita kepada orang-orang terdekatmu

5 Cara Merelaksasi Diri Dari Patah Hati yang Berlebihan, Wajib Dicoba GanSis!

Jika dipendam sendiri terlalu memberatkanmu, maka cobalah untuk membagikan cerita atau kesedihanmu kepada orang-orang terdekatmu yang dapat kamu percayai. Tujuannya semata-mata hanya untuk membuatmu merasa lebih tenang meski untuk sementara waktu. Jangan pernah dipaksa untuk memendam sendiri, sebab jika kamu tidak kuat maka efeknya akan berakibat fatal.

3. Jika menangis mampu membuatmu tenang, maka menangislah sepuasnya
5 Cara Merelaksasi Diri Dari Patah Hati yang Berlebihan, Wajib Dicoba GanSis!

Menangis bukan ciri seseorang itu cengeng, akan tetapi menangis adalah tanda ke-tidak-kuasaan seseorang untuk mengungkapkan apa yang sedang dirasakannya. Entah itu perempuan atau laki-laki, jika menangis mampu membuatmu tenang, maka lakukanlah sepuasnya sampai kamu merasa semuanya kembali baik-baik saja.

4. Menyendirilah dengan mencoba memikirkan baik-baik semuanya

5 Cara Merelaksasi Diri Dari Patah Hati yang Berlebihan, Wajib Dicoba GanSis!

Jika kamu adalah seseorang yang lebih suka menyendiri, maka tidak ada salahnya kamu mencoba untuk memikirkan baik-baik semuanya. Pikirkan bahwa ternyata Tuhan memiliki rencana lain yang lebih indah di balik patah hatimu hari ini. Mungkin saja Tuhan lebih tahu apa sebenarnya yang menjadi kebaikan untuk dirimu. Kamu bisa mencobanya dengan memikirkan hal-hal yang positif untuk merelaksasikan dirimu.

5. Cobalah terapkan prinsip bahwa, "Selalu ada pengganti setelah ditinggal pergi"

5 Cara Merelaksasi Diri Dari Patah Hati yang Berlebihan, Wajib Dicoba GanSis!

Tuhan tidak mungkin menjauhkan dua orang yang saling mencintai tanpa sebuah alasan. Di balik patah hatimu yang berlebihan, jangan pernah menyalahkan Tuhan atas segala rasa sakitmu. Kamu harus percaya bahwa Tuhan pasti menyiapkan seseorang untuk menyembuhkan perasaanmu kembali, karena setelah ditinggal pergi pasti akan selalu ada pengganti yang lebih baik untukmu.

Nah, itu dia guyspenjelasan dari 5 cara merelaksasikan diri dari patah hati yang berlebihan. Semoga selalu bisa mengambil hikmah di balik segalanya ya, guys.

Narasi: opini pribadi
Sumber gambar: Di sini
Di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 42 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Selamat membaca. Semoga bermanfaat. ❀
Mari singgah dan diskusi. πŸ€—
Utk agan2 yg sering patah hati karena perempuan jgn putus asa, bisa jadi jodoh kalian mas2 ganteng emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
online.addict dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
selalu ada pengganti setelah ditinggal pergi, selalu ada yg kembali sayang setelah dibuang, eaaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Kok serba 5 yaaemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane dulu pernah habis putus niatnya mau solo traveling malah nyasar 2 hari baru pulang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
waaah mantep nihhh, kalo ane awal pasti butuh me time, setelah itu harus sharing biar nggak gila
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan Katakhoi memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Nyimak aja hehehe emoticon-Ngakak

Suka foto bulenya sist emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan Katakhoi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pernah suka banget sama seseorang, tapi dia cuma nganggap teman. pengalaman pertama yang luar biasa.

lebih baik move on. aku sih milih menghilang dari kehidupannya. lebih baik dicintai daripada mencintai. karena dengan dicintai, seiring waktu kita bisa belajar untuk mencintai. kalau mencintai, belum tentu dia mau belajar untuk mencintai. lebih baik lagi kalau saling mencintai.😭
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan Katakhoi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
nangis sepuasnyaemoticon-Wakaka









































































emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan putrateratai.7 memberi reputasi
menerima takdir kehidupan termasuk rukun iman yang 6 (qodho dan qodar)
πŸ™πŸ˜…πŸ™‡
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Kalo ane waktu menyendiri itu hal yang paling nga tepat gan 🀧 pasti kalo sendiri kepikiran halΒ² yang masa lalu πŸ˜…
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
bersabarlah karena semua butuh proses emoticon-Matabelo lama kelamaan pasti bisa menerima keadaan cuma butuh waktu untuk beradaptasi tanpa si doi lagi
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
no. 2 amat vital sih menurut ane.. berbagi beban ke orang lain amat berpengaruh besar buat psikologi kita..
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Quote:


Terima kasih infonya sangat bermanfaat sekali
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan Katakhoi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
di jogja kalo patah hati andelannya naek motor keliling ringroad sambil nanges wakakka
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan Katakhoi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Keren gan, ane lebih ke no.4 menyendiri dengan mencoba memikirkan sebaik-baiknya karna ane bukan tipe yang berbagi cerita walaupun itu dengan orang-orang terdekat.
Ane pilih-pilih orang kalau mau berbagi cerita
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan Katakhoi memberi reputasi
Diubah oleh rfebrian
terimakasih sista.
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan Katakhoi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mencari pengganti merupakan jalan terbaik untuk bisa melupakan
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan Katakhoi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bagi yg susah utk move on, halah nunggu apasih
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan Katakhoi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di