CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Unik & Ekstrim! Varian baru es krim di Hongkong bercita rasa gas air mata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef33ca9c8393a128c719236/unik-amp-ekstrim-varian-baru-es-krim-di-hongkong-bercita-rasa-gas-air-mata

Unik & Ekstrim! Varian Baru Es Krim di Hongkong Bercita Rasa Gas Air Mata

Assalaamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang Agan Sista di thread ane kali ini


Era globalisasi sekarang ini, menuntut manusia untuk menggali potensi diri yang dimiliki. Semua bisa dilakukan dari segi apapun. Contohnya seorang arsitek harus bisa mengembangkan idenya untuk menggambar sebuah bangunan lebih variasi agar para konsumen bisa disuguhkan beberapa pilihan. Contoh lain, kita bisa melihat cara seorang juru masak yang membuat beberapa varian masakan dari satu bahan. Misalkan bahan tempe bisa dimasak orek, bacem, digoreng atau bisa jadi dibuat bakso lho, Agan Sista. Ane pernah liat, kok, di video.

Berbicara tentang makanan dan minuman, yang tentu saja banyak varian, ane saat ini ingin membahas minuman berupa es krim.

Spoiler for Sumber Pinterest:


Es krim yang biasa ane jumpai di mana pun pasti memiliki unsur manis di dalamnya, meskipun dipadukan rasa yang lain. Bener gak, GanSist? Pastinya rasa manis lebih dominan, kan?

Es krim yang pernah ane coba, biasanya rasa coklat, vanila, strawberry dan blueberry. Tapi ane barusan menonton acara berita di salah satu stasiun televisi swasta, bahwa di negara Hongkong, ada seorang pemilik kedai yang tidak ingin diketahui identitasnya, menciptakan varian baru es krim dengan rasa gas air mata. Nah, lho, gimana rasanya tuh, ya, GanSist? Secara gas air mata itu rasanya .... Ah, ane gak mau ngebayangin deh.

Spoiler for Sumber republika.co.id:


Usut punya usut ternyata sang pemilik kedai sengaja menciptakan varian baru es krim dengan rasa gas air mata, untuk memperingati aksi demontrasi warga Hongkong yang bentrok dengan polisi satu tahun yang lalu.

Es krim rasa gas air mata ini berbahan dasar lada hitam. Sang pemilik kedai menggunakan bahan dasar lada hitam yang bercitarasa pedas, beralasan ingin mengenang hari bersejarah saat terjadi aksi demonstrasi di Hongkong.

Spoiler for Sumber kumparan.com:


Unik, bukan rasa es krim yang diciptakan kedai di Hongkong ini? Dan ini pertama kalinya ane dengar , kalau ada es krim berbahan dasar ekstrim. Nah, kira-kira Agan Sista mau nyoba in es krim bercita rasa gas air mata ini, gak, ya? Kalo ane sih, mendingan pamit deh. Gak tahan dengan rasa pedas lada hitam yang melebihi pedasnya lada biasa.

Spoiler for Sumber liputan6.com:


Cukup sekian thread ane kali ini. Terima kasih Agan Sista dan sampai jumpa di thread ane berikutnya.

Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate dan koment. Thankyu dan wassalam.

Sumber referensi: Opini dan narasi pribadi setelah nonton berita di televisi.
Pict : tercantum di gambar.

Unik & Ekstrim! Varian baru es krim di Hongkong bercita rasa gas air mata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh miniadila
Halaman 1 dari 4
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 8 lainnya memberi reputasi
Ada varian baru es krim nih, GanSist. Mau coba?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mau rasain ih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane mau dong yang strawberry

hummm
kayaknya yumny bener dach
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ini namanya kek es krim rempah rempah, iya nggak siy? tapi kudunya tetep nyeess rasa susunya..jadi sensasinya pasti enaakk 😘😘
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Apa rasanya ya? Nggak berani ah, ngebayangin rasanya, bisa-bisa sebelum makan es nya, air mata udah meleleh duluan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Lucu-lucu es krimnya. Jadi sayang buat dimakan. 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Saiya suka yg varian rasa upil sejati emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kek Dalgona ya, imut gitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Es krim gas air mata ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya 🤣... Kalau disini ada es krim begituan, saya pamit. Lebih baik nyari es krim 3 rebuan didepan rumah🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
eskrim rasa gas air mata hmm ga mau bayangin rasanya wkwk pasti aneh deh karna rasanya lada pedes gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Trus gmn nih maemnya? Lada hitam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Quote:


Pinisirin.. bikin iritasi ga ya, kaya kebakar gtu deeh.
profile-picture
profile-picture
detyry dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg rasa virus cina ada ga sis emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
detyry dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
rasanya pada aneh, buat pendukung demo hongkong
profile-picture
profile-picture
detyry dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
indonesia harusnya bikin nih, eskrim rasa seblak, soto, indomi goreng, kan gokill
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
detyry dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
es krim dengan sensasi rasa pedes, waah unik sih ini
profile-picture
profile-picture
detyry dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane kepo ini rasanya bakalan kayak apa, apa rasanya kayak gak sengaja nelen bahan kimia gitu ya?
profile-picture
profile-picture
detyry dan miniadila memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Menarik juga, mengambil inspirasi dari demonstrasi yang terjadi di sana, jadi banyak orang penasaran dengan produk tersebut.
profile-picture
profile-picture
detyry dan miniadila memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini mah mau nikmatin eskrim malah kesiksa huhuhuu
profile-picture
profile-picture
detyry dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di