CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Brand Character dan VR, Jadikan Brand Anda Viral dan Mendunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef3399d68cc954f4770ce11/brand-character-dan-vr-jadikan-brand-anda-viral-dan-mendunia

Brand Character dan VR, Jadikan Brand Anda Viral dan Mendunia

Brand Character dan VR, Jadikan Brand Anda Viral dan Mendunia
Branding yang kuat adalah tentang bagaimana mendekatkan identitas merek Anda kepada audiens, sehingga bisa melekat di hati dan influence mereka sesuai dengan yang Anda inginkan. Karena strategi marketing kini semakin bergeser, dari yang dulunya hanya menjual kualitas, kini berganti menjadi persaingan nilai/value brand karena semakin ketatnya persaingan. Brand character dan VR adalah kombinasi mantap untuk menjadikan brand Anda lebih dekat dengan audience dan selalu di ingat.

Brand Character: Bagaimana Brand Anda Terlihat di Mata Audiens  

Brand Character dan VR, Jadikan Brand Anda Viral dan Mendunia
Brand character atau karakter brand dapat didefinisikan sebagai kumpulan atribut dan karakteristik manusia yang melekat pada brand Anda. Memberikan kepribadian dan dikenal dengan unik di pasar dan di benak konsumen. Faktor brand character harus dipertimbangkan dengan sangat matang karena berdampak pada hubungan emosional dengan nilai-nilai, fundamental, dan nilai jual yang unik.  

Menciptakan karakter brand adalah satu hal. Selanjutnya, bagaimana caranya supaya brand Anda benar-benar hidup dan bisa berinteraksi secara lebih personal dan mendalam dengan audiens Anda. Menciptakan tokoh brand melalui video animasi hingga 3D modelling bisa menjadi pilihan bagi Anda.

Brand Character dan VR

Dengan menghidupkan brand dan membuatkan cerita tersendiri melalui film atau seri animasi, akan mendekatkan brand dengan audiens Anda. Namun, apakah itu sudah cukup?  

Walau menjadi dekat, tetapi masih terpisah oleh layar. Memang, ada cara dengan menggunakan kostum brand untuk bisa mempertemukan brand Anda dengan audiens secara langsung, namun kesan yang di dapat tetap akan berbeda.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di