CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Desakan Sidang Istimewa Untuk Lengserkan Jokowi Menggema Di Depan Gedung DPR RI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef339567e3a720f4962ade3/desakan-sidang-istimewa-untuk-lengserkan-jokowi-menggema-di-depan-gedung-dpr-ri

Desakan Sidang Istimewa Untuk Lengserkan Jokowi Menggema Di Depan Gedung DPR RI

Desakan Sidang Istimewa Untuk Lengserkan Jokowi Menggema Di Depan Gedung DPR RI

Desakan sidang istimewa untuk melengserkan Presiden Joko Widodo dari jabatannya disuarakan massa yang tergabung dalam aksi ‘Selamatkan NKRI dan Pancasila dari Komunisme’ di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (24/6).

“Kita minta agar segera dilakukan sidang istimewa, untuk apa? Turunkan Jokowi,” seru orator dari atas mobil komando.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, massa yang mayoritas dari organisasi Islam tersebut mendesak anggota dewan untuk menghentikan pembahasan RUU HIP yang dinilai sebagai produk PKI.

Orator bahkan mengancam akan tetap bertahan di DPR sampai tuntutan mereka dipenuhi.

"Kita akan bertahan di sini sampai RUU HIP dibatalkan, RUU HIP harus dihapuskan dan digagalkan," sambungnya.

Tidak hanya meminta RUU HIP dibatalkan, massa juga mengatakan bahwa pengusul dari RUU tersebut merupakan pengkhinat bangsa. "Mereka yang mengusung adalah pengkhianat bangsa," tandasnya.

kolam



wah gawat ini bong, harus segera bikin demo tandingan
sidang istimewa tetapkan jokiwo jadi presiden seumur hidup

profile-picture
profile-picture
profile-picture
driller.killer dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Yang sabar ya kadal gurun masih 4 tahun lagi


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan 5 lainnya memberi reputasi
Demo hip yg buat dpr, suru presiden turun, otak bermasalah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kasihan mereka belum bisa move on.
Padahal tokoh yang didukung dalam pilpres aja udah bisa move on.

Ternyata sakit hati gara2 jagoan kalah dalam pilpres dapat menyebabkan gangguan syaraf dan kesadaran.

Oh.... beginilah sakit hati, deritanya tiada akhir..
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
kroco kroco ga berpendidikan bs apaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
Persaingan antara sistem syariah vs sistem kapitalis saling berebuat pengaruh, kekuasaan dan kekayaan. Musuhnya sama komunisme, iya komunisme tapi cuman dijadikan kambing hitam aja, hahahaha. Ciptakan musuh bersama, bikin polarisasi, buat propaganda, sebar rasa takut.

Quote:


Syariah dan Kapitalis udah merangsek kedalam kekuasaan, tapi kapitalis duluan, keduanya memang sengaja memelihara narasi² kebodohan buat rakyat.

Syariah benci sama komunis, karena kejadian tahun 48 dan 65. Kapitalis khawatir jika komunis bangkit, semua harta dan kekayaan Oligarki bakalan diambil negara buat kepentingan rakyat, di sisi lain sudah ngak ada perbedaan kasta ataupun status sosial. Yang bikin negara ini susah ngak jauh dari para pemilik tambang dan pengusaha perkebunan.

1 persen orang kaya di +62 menguasai 50 persen kekayaan negara, mereka para oligarki, wajar kalau penganut ekonomi syariah ngiri.

Quote:


Hahaha. Saking suka dibodohin, kebijakan yang kapitalis dianggap seperti kebangkitan komunis dimata kadrun, padahal kapitalis dan komunis itu beda.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
KADRUN ITU OTAKNYA KECIL
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lah....lengserkan jokowi..lah tus jang ganti.in YAI gitu....yo tambah ambruk bos....MUI aja sekelas sekolahan sd gak bs kok kon ngurus endonesah...yo bubar...ambyar..pikir pk utek woi 2030 masih 10 tahun lagi, kok gak sabaran to le meh bubar bubaran
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh syahwani.kaskus
tuh kan emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
sudah biasa ujung2nya salah jokowi, demo berjilid2 lagi. proyek lagi. no demo no party
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
Desakan Sidang Istimewa Untuk Lengserkan Jokowi Menggema Di Depan Gedung DPR RI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Gobloknya full deh emoticon-Ngakak (S)

DPR yg punya kerjaan, Presiden yg mau diturunin emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
kaum khilatod sok peduli pancasila..
hormat bendera aja HARAM emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Tidak hanya meminta RUU HIP dibatalkan, massa juga mengatakan bahwa pengusul dari RUU tersebut merupakan pengkhinat bangsa. "Mereka yang mengusung adalah pengkhianat bangsa," tandasnya.

memangnya pengusulnya jokowi??? trus dimakzulkan krn alasan apa lagi?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
suara ketidak puasan itu memang ada dan itu nyata. korona change everything emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
Nasbung goblok ughtea naughtea kader psk binti hti emang goblognya natural dan turunan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
Gini hari, ada demooo???
Desakan Sidang Istimewa Untuk Lengserkan Jokowi Menggema Di Depan Gedung DPR RI
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
Demo abal abal gak ngefek sama sekali....ibarat angin lalu......emoticon-Traveller
Bnr kan ujungnya bawa jokowi emoticon-Wakaka
Yg ngusulin DPR yg salah jokowi. RUU HIP pasti bikin pemuja khilafuck kesulitan buat berkembang, makanya pgn dibatalin emoticon-Big Grin
Walopun Jokowi sekarang kacau dan hancur-hancuran, melengserkan Jokowi hanya memperparah keadaan

kalo ga ada keseriusan pemerintah mengatasi problem kayak gini, indonesia bakalan ancur dalam 2 dekade...
ini bukan lucu2an yang bisa diketawain lewat forum kaskus kayak gini... ancaman udah di depan mata.

+ dalam 2 dekade, anak cucu lu yang belum 10 taun udah di kimpoiin sama orang berusia 30 taun dan itu pun jadi istri ke 3 atau ke 4, dan sialnya ga ada hukum yang melarang itu. dan anda ga bisa menghalangi itu apalagi yang minta berada di lingkungan ulama besar.

+ dalam 2 dekade kepala lu bakalan terpenggal cuman gara2 lu berpikiran beda sama yang lain.

+ dalam 2 dekade tangan anak cucu lu bakalan buntung cuman gara2 mereka maling susu buat anak mereka yang kelaparan

+ dalam 2 dekade anak cucu elu bakalan mati di hantam ribuan kerikil cuman gara-gara mencintai dan bercinta dengan janda

+ dalam 2 dekade anak cucu lu ga bakalan bisa browsing internet tanpa VPN atau buka forum sebebas kaskus tanpa kepala mereka yang jadi taruhan, sialnya VPN adalah barang illegal, se-illegal cimeng dan sabu-sabu

+ dalam 2 dekade putri lu bakalan terancam di penjara di di rotan cuman gara-gara dia kepanasan dan lepas hijab

+ dalam 2 dekade anak cucu elu ga bakalan bisa nongkrong di cafe tanpa terancam masuk penjara

+ dalam 2 dekade anak cucu elu ga bakalan bisa main game tanpa terancam di rotan polisi

+ dalam 2 dekade jauh lebih aman berada di rumah dalam di banding keluar rumah

+ dalam 2 dekade anak cucu lu ga bakalan bisa bermimpi jadi presiden cuman karena mereka pinter tanpa menjilat pantat ulama-ulama besar mustahil

+ dalam 2 dekade anak cucu elu ga bakalan bisa membela diri kalo mereka di bully ama sodara, anak, cucu ulama karena dalam strata sosial anak cucu elu ga lebih dari sampah orang biasa saja, dan polisi bakalan lebih membela anak cucu ulama.

+ dalam 2 dekade mustahil bagi anak cucu elu untuk menjadi sukses tanpa memeluk agama mayoritas, dan berada dalam lingkungan ulama.

+ dalam 2 dekade jangan harap anak cucu elu bisa dapet beasiswa gratis tanpa hapal kitab suci

+ dalam 2 dekade akan mucul golongan Bangsawan baru yang bernama ulama, dan anak cucu ente yang notabane berasal dari rakyat jelata musti jilat kaki mereka untuk bisa bertahan dan maju di dalam negeri ini.

ANCAMAN KHALIFAH INI LEBIH NYATA DARIPADA YANG ELU BAYANGKAN, DAN LEBIH DEKAT DARI YANG ELU KIRA.
JADI KALO ELU GA MAMPU BUAT BELI APARTEMEN / PROPERTI DI AUSTRALIA ATAU DI SINGAPORE MULAI LAWAN GERAKAN KHALIFAH INI!


Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di