CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef332c57414f552c52588a3/baim-wong-disebut-sombong-amat-kok-bisa-karena-ini

Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.

Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.

Gara-gara apalagi ya? Kemarin gara-gara caption yang dibilang norak oleh netizen facebook. Baim wong kehilangan followersnya. Entah apa yang bikin semua itu terjadi?

Kali ini cuma gara-gara giveaway. Baim wong bertingkah. Apa sih tingkahnya? Lihat ulahnya yang dikira penghujat baim wong itu orang missqueen semuanya. Sampai-samlai dia sebut "giveaway".

Ada apa lagi, menurut sumber, yang dimuat di kompas. Com. Baim wong, balik mengkritik siapapun yang menghujatnya tetapi masih pakai giveaway. Kira-kira begitu menurutnya.

Tapi, setelah ane jalan-jalan ke berbagai akun sosmed milik warganet yang sedang begunjing baim wong. Ternyata, baim wong itu sangat jauh banget logikanya. Ketawanya juga jauh banget menurut mereka.

Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.

Ane mengamati ya gan. Beberapa akun sosmed yang sedang bergunjing itu. Lalu membuat komentar-komentar satire yang sarkas. Bahkan sangat sadis. Tapi, tidak bisa dishare, karena hanya khusus yang berteman saja. Bahkan baim wong sendiri hak akan bakal tahu, apa yang rakyat bicarakan.

Sejatinya baim wong adalah orang yang mendukung onoh-onoh. Beberapa akun mengatakan, kalau si artis yang satu ini, punya akun apapun bahkan punya channel youtube, tidak tertarik untuk melihatnya. Bahkan tidak akan melihat video yang berdurasi lama gan.

Agan pernah merasakan belum, kalau ada video lama-lama di youtube. Dan video-video itu menunjukan sisi kebaikan si artis kepada orang-orang tidak mampu. Apakah itu murni dari ketulusan?

Apakah itu hanya untuk pamer dan menambah view? Hanya si pelaku yang tahu. Kenapa bisa dibilang begitu? Ya, begitulah gan. Banyak juga yang mengatakan, sombong amat luar biasa. Hanya gara-gara giveaway.

Eits, tapi sebelumnya juga dia dihujat gara-gara foto bareng ustadz. Lalu captionnya, onoh-onoh gituh. Woow, rame banget komentar keripik ledasnya para netizen. Keripik pedas benar-benar dan sangat nendang.

Ah, sepertinya, ane akan lebih tertarik membahas teuku wisnu, arie untung, dimas seto, dhini aminarti, shiren sungkar. Kenapa? Mereka punya iman yang baik, yang berwawasan luas secara duniawi maupun agama. Agan-agan tahu sendiri kan, kalau artis-artis yang sudah ane sebutin barusan ini jauh lebih santun, merendah. Dan yang terakhir, tidak sombong.

Percuma, yakan. Kalau hidupnya dilihat baik di mata orang. Tapi ternyata sombong, congkak sekali. Kenapa tidak, bagaimana cara menutup aurat yang benar, bagaimana cara menunjukkan ada manfaat untuk amal di akhirat nanti.

Belajarlah, ada ustadz adi hidayat, ustadz khalid basalamah, ustadz abdul shamad. Kenapa? Karena mereka tegas, bagaimana menjadi muslim yang kaffah dan benar-benar menunjukkan kebenaran. Gak mungkin juga membiarkan siapapun yang berguru melepas jilbab atau berjilbab hanya saat mengkaji saja.

Ah, ya, dari situlah. Menurut ane sendiri, seseorang bisa berubah dari secara berpikir maupun hatinya bersih, sehat dan baik ya semuanya baik.

Emangnya apa dipikir bisa jamin masuk surga kalau hanya bagi-bagi duit depan kamera lalu viral begitu?

Keripik pedas emang pedas ya gan.

Menurut sumber kompas. kompas. com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Varun321
Halaman 1 dari 8
Tangan Kanan Memberi, dan Tangan Kiri Diam

Kebaikan yang lebih baik, dilakukan secara diam-diam dan tidak ada yang mengetahui. Kira-kira begitu....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh riendzy92
Lihat 14 balasan
ooh begitu?
profile-picture
profile-picture
didit.d dan aziiz28 memberi reputasi
ya sah2 aja orang mau sombong, yg penting dia tau kadar sombongnya sampek mana, lagian kurang kerjaan banget ngata2in orang sombong
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kmzwa88waa dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
nonton yutup cuma musik + sisi terang doang gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risalr dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
emang gak bisa nyenengin semua orang ya wkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
spetanaz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
kerjaan buzzer
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya yaudah gan intinya berbuat baik aja, mau suka atau enggak biar
Lihat 4 balasan
emang konten giveaway gitu beneran dapat ya? gw selama ini ga pernah ikutan kuis-kuis gitu.

acara jalan sehat 17an aja beli kupon tapi ga gw masukin kotak undian. entah, ga terlalu antusias ama acara gituan. 🤔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gpandita dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
pusing gw baca tulisannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
heavenspace dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
cari aman, merapat ke penguasa emoticon-DP
kek si ustad bindeng tukang nilep duit emoticon-Najis
Lihat 3 balasan
Dengan orang ini ane tidak tertarik karena memang tidak ada manfaatnya bagi ane. Berhubung yang diunggah yang pernah ane lihat ya seperti itu. Jadi kalau disebut sombong atau apalah ane juga tidak peduli.
Lihat 1 balasan
si baim itu tau gimana caranya mendulang viewer.
1. prank
2. kasih kasih ke orang miskin

di awal awal si baim itu professsinya tukang prank. hampir semua vlog nya itu nge prank.

trus berubah dari cuma prank + kasih duit.
sejak itu followernya menanjak.

cuma ya gitu ane liat nya si baim itu ada yg aneh. kaya nggak natural
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Who the fuck is baim wong, never heard of him
Ane serius gatau gan
profile-picture
mingkki memberi reputasi
Diubah oleh anjinggila666
Lihat 10 balasan
Entar,

Si A menghujat Si B,
Si A ikut giveawaynya Si B, berharap hadiah dari Si B,
Si B bilang Si A munafik.
Jadi Si B sombong.

Tolong jelaskan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
cocot netizen abaikan saja.
profile-picture
falin182 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
memberi sambil pamer kanan kiri namanya riya... kecuali emang ga niat cari pahala emoticon-Peace
profile-picture
badbironk memberi reputasi
Lihat 8 balasan
namanya juga artis gan
Lihat 1 balasan
btw youtuber lain ( dalam & luar negeri ) juga banyak sih yg ngasih giveaway , ya menurut gw wajar aja ngasih sesuatu buat orang yang subscribe atau nonton konten nya, yang salah ya klw menghujat terus masih mengaharap dapat something , ngga suka ya ga usah di tonton aja konten nya emoticon-Hammer

gw sendiri sama sekali ga pernah nonton youtuber indo, gw lbih suka lihat konten gitaris metal / blues luar, indo kebanyakan pamer kekayaan aja sih menurut gw dan kebanyakan drama emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuminitsu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
double post emoticon-Hammer
Diubah oleh blues...
Lihat 1 balasan
lagi sukses pasti ada yg daki

tp ane ga nonton utup dia emoticon-Ngakak (S)

Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di