CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Terus Berinovasi, Pengguna Twitter Sekarang Bisa Ngetweet Pake Suara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef314bf8d9b1710352db201/terus-berinovasi-pengguna-twitter-sekarang-bisa-ngetweet-pake-suara

Terus Berinovasi, Pengguna Twitter Sekarang Bisa Ngetweet Pake Suara


Platform media sosial Twitter terus meningkatkan fitur mereka. Berbagai layanan baru terus mereka berikan kepada para penggunanya. Baru – baru ini Twitter memperkenalkan fitur baru mereka dimana pengguna bisa memposting tweet dengan rekaman suara. Jadi sekarang gak hanya ngetweet pake tulisan GanSis, pake suara juga bisa.

Terus Berinovasi, Pengguna Twitter Sekarang Bisa Ngetweet Pake Suara

Berbeda dengan tweet berupa tulisan yang dibatasi dengan jumlah huruf tertentu, fitur ngetweet pake suara ini akan mempermudah pengguna untuk ngetweet dengan jumlah kata – kata yang banyak. Setiap tweet suara yang direkam pengguna akan diberikan waktu selama 140 detik setiap kali ngetweet. Jadi, pengguna bisa mengatakan lebih banyak kata selama 140 detik.

Kehadiran fitur ini tentunya akan sangat ngebantu para pengguna Twitter. Mereka gak usah capek – capek lagi untuk bikin tweet baru untuk melanjutkan tweet sebelumnya. Dengan adanya fitur ini mereka bisa langsung merekam apa yang mau di tweet. Dan waktu 140 detik menurut Ane udah cukup untuk bisa ngomong panjang.

Saat ini, mengirim kicauan suara hanya akan tersedia untuk pengguna iOS, dan masih dalam lingkup terbatas. Twitter mengatakan bahwa fitur ini pada akhirnya akan diperluas dengan mencakup lebih banyak pengguna dalam beberapa minggu mendatang meski masih belum dijelaskan kapan fitur ini akan di Android. Buat Agan dan Sista pengguna Android bersabar dulu ya...


profile-picture
raliakbarrr memberi reputasi
masih senang ngetik daripada suara, gan
suara gue gak begitu merdu juga emoticon-Big Grin
keren banget nih, pengembangannya twitter...
gak kebayang para sjw yang mau bikin thread pake fitur kaya gini emoticon-Ngakak
ini bakalan asik nih gan, gak perlu ngetik panjang panjang hahaha
lumayan inovasi yang dikeluarkan oleh twitter ini, biar ga cape2 ngetik kali ya emoticon-Ngakak
user andro nyimak
note: for ios only lol


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di