CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Mirip sih, Tapi ini Bukan Yamaha Nmax Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef310e6facb954b7f01a2a7/mirip-sih-tapi-ini-bukan-yamaha-nmax-gan

Mirip sih, Tapi ini Bukan Yamaha Nmax Gan!


Sekarang ini motor skutik bongsor menjadi idaman banyak orang. Motor jenis ini bisa dibilang lagi tren. Banyak pabrikan ternama mengeluarkan skutik bongsor, seperti Honda dengan PCX dan ADV, dan Yamaha dengan Nmax. Yamaha Nmax mungkin bisa dibilang menjadi motor matik berukuran besar yang banyak peminatnya. Makanya gak heran kalau Yamaha belum lama ini ngeluarin model terbarunya dengan mendapat banyak perubahan dari model lama.

Mirip sih, Tapi ini Bukan Yamaha Nmax Gan!

Nah, terkait dengan Yamaha Nmax GanSis, baru – baru ini jagat dunia maya sempat dihebohkan ama sebuah unggahan di akun Facebook Motorstar Silang Cavite Official. Di unggahan tersebut terlihat sebuah motor memiliki tampilan yang mirip banget dengan Yamaha Nmax. Ya bisa dibilang kembarannya GanSis. Dan ternyata itu bukanlah motor Yamaha Nmax, melainkan motor dari pabrikan asal Filipina, Motorstar.

Info dari akun Facebook tersebut, gambar motor yang diunggah adalah Motorstar Easyride 155. Ada beberapa sudut pandang yang ditunjukkan unggahan tersebut GanSis. Sekilas motor ini memang memiliki garis desain dan lampu belakang yang mirip banget dengan Nmax generasi pertama. Bahkan ide warna dual tone yang diterapkan Motorstar sangat identik dengan Nmax. Paling perbedaan yang sedikit terlihat ada pada knlapotnya GanSis. Motorstar Easyride 155 memiliki bentuk knalpot yang lebih besar. Selain itu, motor ini juga menerapkan emblem 3 dimensi “Easyride” pada bodi samping belakang.

Beda dengan fascia Nmax yang memiliki headlamp tunggal, Easyride 155 mengaplikasikan desain wajah dengan konsep dual keen eyes (dua kluster headlamp). Sepintas mirip seperti bentuk fascia motor-motor skutik buatan produsen Taiwan, SYM. Untuk urusan mesin dan fitur yang dimiliki, sejauh ini belum ada informasi jelas, karena motor ini belum resmi diluncurkan. FYI, ternyata pabrikan Motorstar ini emang hobi ngejiplka desain – desain dari motor yang populer di pasaran. Honda Vario 150 udah pernah dikloning ama pabrikan ini.



profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Anda suka moge??

Atau tidak??
Post ini telah dihapus oleh KS06
kalo di Indonesia ada tossa emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh KS06
luar binasa


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di