CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ingin Menikah di GBK? Ini Penjelasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef309baaf7e93573608ff92/aurel-hermansyah-dan-atta-halilintar-ingin-menikah-di-gbk-ini-penjelasannya

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ingin Menikah di GBK? Ini Penjelasannya

Selamat datang di batzforum

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ingin Menikah di GBK? Ini Penjelasannya

Saat ini dunia Entertainment sedang dihebohkan dengan berita tentang anak dari penyanyi terkenal Anang Hermansyah yang akan menikah dengan salah satu Youtuber paling sukses di Asia Tenggara yang tidak lain adalah Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah yang belum lama ini menjalin hubungan asmara dengan Atta Halilintar kini nampak semakin serius dalam menjalin hubungannya. Selain semakin berani memamerkan kemesraannya di publik, kini mereka berdua diketahui sudah memantapkan niatnya untuk berjalan ke jenjang yang lebih serius lagi, yakni pernikahan.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ingin Menikah di GBK? Ini Penjelasannya

Karena sudah memantapkan niatnya untuk berada di jenjang yang lebih serius lagi, Atta dan Aurel sudah memikirkan konsep tentang bagaimana pernikahan mereka nanti loh. Saat ini diketahui mereka berdua memiliki impian untuk melaksanakan pernikahan di Stadion sepakbola Gelora Bung Karno (GBK) dan juga mereka sangat ingin mengundang seluruh "subscribernya" untuk datang dan menghadiri pernikahan mereka di GBK.

Dalam vlognya Atta mengatakan "Aku tuh dulu pingin banget sih di GBK, jadi untuk semua Subscribers masuk ke penonton". Hal itu sangatlah sesuai dengan yang diimpikan oleh Aurel, dimana dirinya juga ingin menikah ditempat yang besar. 
                                                                                                                            
Putri Krisdayanti itu ingin membuat suatu acara pernikahan yang sangat menarik dengan mengundang semua orang secara gratis. Alasan lain mengapa Aurel juga ingin menikah di tempat besar adalah untuk membahagiakan semua orang dan juga untuk memecahkan rekor. Aurel bahkan mengatakan "Kita berdua memang mau nikahan yang diundang semua subscribers abang (Atta), semua orang free datangnya, siapapun di mana pun".

Apakah agan dan sista akan datang ke acara pernikahan mereka jika dilaksanakan di GBK? Mungkin bagi yang ingin menghadiri pernihakan mewah secara gratis bisa menghadiri pernikahan mereka berdua.


Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ingin Menikah di GBK? Ini Penjelasannya

Pernikahan yang akan diakan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar ini diperkirakan akan menghabisi dana sekitar 25 Milliar Rupiah. Tak heran sih karena konsepnya saja sudah dibuat di tempat yang besar. Apalagi sampai ingin mendatangkan beberapa penyanyi untuk mengisi acara tersebut.

Mungkin ini akan menjadi rekor pernikahan termegah yang pernah ada di Indonesia bukan?



Terimakasih sudah membaca emoticon-Smilie

Sumber Referensi : klik dan Jangan Lupa Cendol
{thread_title}
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mbok nikah di stadion jember aja kampungnya mas anang emoticon-Ngakak
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mending ngundang persija sama jdt

Bikin Aurel Ashiap Cup 2020 di gbk

emoticon-Cool
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ya semoga acaranya bisa bermanfaat buat orang sekitar tempat itu
Bukan justru malah meninbulkan masalah
emoticon-Jempol
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ekwkkwkw ane tu masih ngerasa kok mereka kayak main doang siii
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ntar nge eueueueue nya di gbk juga ya sekalian live striming biar subscribernya makin banyak.

dasar manusia subscriber


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di