CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Sooyoung 'SNSD' Bakal Jadi CEO di Drama Baru, Patut Diantisipasi Nih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef2f81268cc957ce93872b7/sooyoung-snsd-bakal-jadi-ceo-di-drama-baru-patut-diantisipasi-nih

Sooyoung 'SNSD' Bakal Jadi CEO di Drama Baru, Patut Diantisipasi Nih

Sooyoung 'SNSD' Bakal Jadi CEO di Drama Baru, Patut Diantisipasi Nih

sumber : google

Choi Sooyoung dikonfirmasi akan membintangi drama baru berjudul 'Run On'. Drama garapan JTBC ini bakal jadi proyek drama baru Soo Young setelah 'Tell Me What You Saw'. Berdasarkan keterangan yang ada, drama 'Run On' ini digadang bakal jadi sebuah drama dengan cerita romansa yang gak biasa di kehidupan modern. Selain Sooyoung, drama ini juga menggaet, Im Siwan (ZE:A), aktris Shin Se Kyung dan aktor Kang Tae Oh sebagai bintang utamanya.

Kisah drama ini akan menceritakan dua pasangan berbeda. Pasangan pertama adalah Ki Sun Kyum (Im Siwan) dengan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung). Ki Sun Kyum merupakan atlet lari jarak pendek yang memilih pensiun dari tim nasional usai ada sesuatu yang mengubah hidupnya. Saat ia bertemu dengan sosok Oh Mi Joo, dia membuka dirinya ke dunia baru yang tak pernah ditemuinya dalam dunia lari. Sementara itu Mi Joo juga menjadikan Ki Sun Kyum sebagai sandaran dalam kehidupannya.

Kisah cinta lain akan terjadi antara Seo Dan Ah (Sooyoung) dan Lee Yong Hwa (Kang Tae Oh). Seo Dan Ah adalah putri dari keluarga kaya yang menjabat sebagai CEO agensi olahraga. Menjadi seorang putri tunggal, Seo Dan Ah dipaksa untuk menyerahkan posisinya sebagai penerus karena berjenis kelamin perempuan. Di tengah kehidupannya yang kompetitif dan dituntut sempurna, Seo Dan Ah bertemu Lee Young Hwa. Lee Young Hwa merasa Seo Dan Ah adalah wanita aneh yang justru menarik baginya.

Drama ini sendiri akan diproduseri ole Lee Jaehoon dan menggaet penulis Park Si Hyun. Dengan komposisi para pemain sejatinya drama ini patut diantisipasi. Mengigat beberapa drama Im Siwan seperti 'Hell is Other People' dan 'Misaeng' sempat mendulang kesuksesan. Sementara Sooyoung juga sudah berhasil membuktikan kemampuan aktingnya di beberapa drama lain. Kang Tae Oh pun sukses memerankan sosok pria licik yang terlihat baik di drama 'The Tale of Nokdu'. Untuk Shin Se Kyung, ia telah memiliki banyak proyek drama sebelumnya. Semoga di drama ini, aktris cantik itu berhasil memerankan perannya dengan baik.

Sumber : Koreaboo
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
wowww jujur bnrn ga sabar. siwan sama shin se kyung perfect jg kombunasinya, ditambah lg sooyoung. dabesss!
beuuh su yang ... emoticon-Matabelo


terakhir nonton film doi yg jd guru tuna netra.. judul nya lupa... ekekeke



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di