CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Blogger Rusia Tewas Kecelakaan di Bali, Jasad Tergeletak diJalan Ditangisi Pacar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef2f0c8a2d1955cb316abb0/blogger-rusia-tewas-kecelakaan-di-bali-jasad-tergeletak-dijalan-ditangisi-pacar

Blogger Rusia Tewas Kecelakaan di Bali, Jasad Tergeletak diJalan Ditangisi Pacar

Blogger Rusia Tewas Kecelakaan di Bali, Jasad Tergeletak diJalan Ditangisi Pacar

(Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netizen dihebohkan dengan video detik-detik tewasnya blogger asal Rusia bernama Anastasia Tropitsel, usai mengalami kecelakaan motor di Jalan Kunti, Seminyak, Bali.


Peristiwa bermula saat Anastasia keliling Bali bersama pacarnya, Victor Maydanovic dengan mengendarai motor Ninja 250 CC.


Dilansir dari The Sun, Selasa, 23 Juni 2020, Victor bercerita bahwa Anastasia sempat tak bisa mengontrol motornya hingga akhirnya hilang kendali dan menabrak tepian jalan.


“Sepeda motornya mulai goyah saat laju kendaraan dipacu sekitar 90 km/jam. Ia kehilangan kendali hingga menabrak bagian tepi jalan,” kata Viktor.


Malang, Anastasia pun akhirnya meregang nyawa di depan sang pacar. Video yang merekam aksi Victor tengah menangisi jasad Anastasia di jalanan pun beredar luas di media sosial.


Dalam video, terlihat pula petugas datang untuk mengevakuasi jasad Anastasia beberapa saat setelah kecelakaan motor terjadi.










Sumber :



profile-picture
profile-picture
servesiwi dan jazzcoustic memberi reputasi
kalo ga mahir nyetir mending ga usah maksain nyetir lah, apalagi sambil gonceng... entah ini ide siapa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wduh ksian ya gan.. lgi liburan mlh kna musibah emoticon-Turut Berduka
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Sendalnya mana emoticon-Frown
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
russsia ?? ga heran barbar
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang mati bukan kaleng2
punya follower 1jt ++
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Motor besar dipacu sampe 90, bahaya sekali, ane pikir ada yang nabrak, walau pahit disebut, tapi ya memang kesalahan sendiri ....
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan jazzcoustic memberi reputasi
pas baru keluar tu motor temen gw beli, dipake gak ada sepuluh kali dijual lagi gegara sering ngajak nyaris mokad tu motor emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
turut berduka:norose
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
naik moge? klo ga biasa bawaannya mlh orngnya yg d naikin motor bahaya
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
makanya naek matic aja

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
topless gaQ pake b-h yak,,..??
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ngebut2sih
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
rusia memang negara terbelakang
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kesian emoticon-Turut Berduka
Darah nya ora ada?emoticon-Traveller
pake helm kagak, kalo belum mahir moge ga usah paksain
Aduh itu motornya tenaga gede, tolong lebih safety lagi biar jadi pelajaran
lah... salah sendiri ngebut
Ane pengguna kawasaki ninja 250, dan bisa dibilang motor ini bukan buat orang yg baru bisa naik motor kopling. Soalnya rata2 ninja lama kagak ada fitur anti lock breaking systemnya. Jadi selain bikin selangkangan agan panas, dan juga kalau agan salah ngerem waktu sedang berkecepatan tinggi ini motor langsung kegelincir
Gila bener,90km perjam
Itu motor sendiri apa rental?
Kalo rental,pemlik jasa persewaan motornya jg hrs diaudit.apakah ada sop bahwa peminjam hrs punya sim atau gimana.
Jgn asal main untung aja,tp nasib org lain ga ngurus.untung ga ada korban warga lokal


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di