CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Curhat Sesal Pelakor, Berhasil Nikahi Suami Orang Tapi Cuma Jadi Pemuas Birahi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef2eed22525c32e86717f50/viral-curhat-sesal-pelakor-berhasil-nikahi-suami-orang-tapi-cuma-jadi-pemuas-birahi

Viral Curhat Sesal Pelakor, Berhasil Nikahi Suami Orang Tapi Cuma Jadi Pemuas Birahi

Viral Curhat Sesal Pelakor, Berhasil Nikahi Suami Orang Tapi Cuma Jadi Pemuas Birahi


MATA INDONESIA, JAKARTA – Curhat seorang wanita pemilik akun Facebook Mermut Si di grup Komunitas Pelakor Indonesia mendadak viral.

Dalam postingannya di grup tersebut, Mermut Si bercerita soal kehidupannya sebagai istri siri dari seorang laki-laki yang sudha beristri. Dari hasil pernikahannya itu ia memiliki seorang anak.

Meski dinikahi oleh pria itu, namun Mermut Si merasa dirinya tak diperlakukan adil. Istri pertama diperlakukan secara bebas, sedangkan dirinya diharuskan tinggal di kontrakan dan tak boleh keluar rumah secara bebas.


“Aku hanya hidup di kontrakan sebuah perumnas tidak boleh kerja, tidak boleh keluar secara bebas dan hanya disuruh di rumah ajah bersolek dan ngurus anak, sedangkan aku ingin bebas seperti si istri resmi itu,” katanya, dikutip Selasa, 23 Juni 2020.


Tak hanya itu, Mermut Si juga merasa dirinya hanya dijadikan pemuas birahi oleh sang suami. Karena tiap kali pulang ke kontrakannya, sang suami hanya minta jatah biologis. Tanpa memperdulikan sang anak. Sementara perlakuannya ke istri pertama tidak seperti itu.


“Disitu aku merasa seperti orang yang hanya sebagai pemuas nafsu birahi saja,” tulisnya.


“Suamiku setiap akan berhubungan denganku selalu minum jamu kuat, obat kuat, bahkan tisu mejik, sedang dengan setiap hubungan sama si dia nggak pake apa-apa,” lanjutnya.


Saat Mermut Si meminta untuk dinikahi secara resmi, sang suami pun selalu marah. “Setiap diminta nikah resmi pun selalu marah-marah, aku pusing dengan ini tolong kasih solusi apa yang harus aku lakukan agar aku mendapatkan yang adil,” katanya.


Alih-alih bersimpati, netizen justru menyalahkan wanita tersebut.


“Resiko anda mau dinikahi laki2 yg sdh beristri,” tulis seorang netizen.


“Resiko perebut suami orang,” kata netizen lainnya.


Sumber :



kenapa fokusnya ke pelakor? ini mah nikah sirri atau polygyny. meski dia istri kedua bukan berarti dia wajar diperlakukan tdk adil lah.. katanya poligyny boleh? terus argumennya boleh kalo adil kan? kenapa istri kedua diperlakukan tidak adil terus malah disalahin

sekalian aja larang poligami. simple kan??

lu main ke psk pun lu mesti adil memperlakukan manusia. mana ada lu berbuat semena sama psk cuma karena lu pria beristri dan psk mau ama lu..
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan apollion memberi reputasi
Lihat 1 balasan
berpol ato lonje sih?
profile-picture
profile-picture
.noiss. dan jazzcoustic memberi reputasi
tret apaan sih ini.
profile-picture
.noiss. memberi reputasi
Viral Curhat Sesal Pelakor, Berhasil Nikahi Suami Orang Tapi Cuma Jadi Pemuas Birahi
profile-picture
profile-picture
bimo77 dan serapionleo memberi reputasi
komunitas pelakor emoticon-Wakaka
Ada ya komunitas pelakor...?
emoticon-Cape d...
resiko menjadi seorang istri kentoters.
Kalo kata kadrun gapapa yg penting udah menikah ga zina kaya binatang emoticon-Leh Uga
Sekedar diikat pernikahan itu udah tanggung jawab bagi Persekutuan Kadrun Indonesia (PKI) emoticon-Leh Uga
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pelakor, pemuas nafsu, obat kuat, tp tanpa mulustrasi, ts tak ada adab emoticon-Blue Guy Bata (L):

profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Bangke, ada Komunitas Pelakor Indonesiaemoticon-Ngakak (S).
No mulustrasi = Hoax....emoticon-Belgia
ga ada mulus ane anggap hoak cerita karangan
Nih pelakor bukannya bersyukur, kalo suaminya minta isi memory card slot 3 dan 4 kan bisa tambah brabe hidup loe.

Viral Curhat Sesal Pelakor, Berhasil Nikahi Suami Orang Tapi Cuma Jadi Pemuas Birahi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di