CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Gaes! Ini Kriteria Pria Idaman Rahmawati Kekeyi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef2ed8c349d0f64e111aa14/gaes-ini-kriteria-pria-idaman-rahmawati-kekeyi

Gaes! Ini Kriteria Pria Idaman Rahmawati Kekeyi


Gaes! Ini Kriteria Pria Idaman Rahmawati Kekeyi

Kekeyi (Foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putus dengan Rio RamadhanRahmawati Kekeyi terlihat masih saja melajang. Rupanya Kekeyi memiliki kriteria sendiri untuk pasangannya kelak,


Hal itu membuat ini lewat sebuah wawancara. “Dia setia, dia perhatian dan dia selalu mengingatkan dan mengajarkan aku tentang agama,” tutur Kekeyi.


“Nah, mantap banget yang terakhir,” ujar Yuni Sophia yang merupakan istri dari Bupati Nganjuk.




“Berarti semua cowok yang mempunyai bekal, yang siap mempersunting Kekeyi. Apalagi yang mempunyai bekal agama yang kuat, siap menjadi imam dan pembimbing Kekeyi yang siap mengajak ke surga. Apalagi banyak rumor, jadi yang siap menerima Kekeyi apa adanya,” kata Yuni Sophia yang langsung diiyakan oleh Kekeyi.




(VIDEO ADA DI DALAM LINK - KLIK SUMBER PALING BAWAH)

Gaes! Ini Kriteria Pria Idaman Rahmawati Kekeyi



Sontak, banyak netter berkomentar mengenai kriteria yang diungkapkan oleh Kekeyi. Bahkan ada pun pihak yang menertawakan kriteria pria idaman beauty vlogger sekaligus penyanyi itu.

“Dripda ini mnding saya daftar ke chelsea island aja deh 😁😁,” komentar @cho_co**tt.

“Semoga ada jodohnya yaa kekey #kekeyibukanboneka,” kata @ristiana_**ahni.

“Tuhhh COWOK dengerin tuh. Daptar gihhh 😆😆😆,” tulis @novit**ndr27.

“Pusing lah banyak banget cocot ni bocah,” kata @windi_hi**yatt.

Sumber :



profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
Orang pada kenapa yang doyan bener PI

emoticon-Frown
bawah ane udah daftar tadi pagi
Kalah cepet ma Atas ane (die dah naro dp!!)

“Dia setia, dia perhatian dan dia selalu mengingatkan dan mengajarkan aku tentang agama,” tutur Kekeyi.
Ini PAS bingits nih ma anak depeh yg punya ngaidih @introvertpsycho emoticon-Malu (S)
Diubah oleh kafir.resistant
Uas bukanya masih duda yak barang kali gagal ngegebet neng ayana pak ustad jadi minat emoticon-Leh Uga






Gaes! Ini Kriteria Pria Idaman Rahmawati Kekeyi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di