CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Perempuan Ini Dinyatakan Telah Meninggal, Tiba Di Rumah Duka Kantong Mayat Bergerak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef2e43f65b24d30e5710dd6/perempuan-ini-dinyatakan-telah-meninggal-tiba-di-rumah-duka-kantong-mayat-bergerak

Perempuan Ini Dinyatakan Telah Meninggal, Tiba Di Rumah Duka Kantong Mayat Bergerak

Perempuan Paraguay Dinyatakan Telah Meninggal, Ketika Sampai Rumah Duka Kantong Mayat Bergerak

Perempuan Ini Dinyatakan Telah Meninggal, Tiba Di Rumah Duka Kantong Mayat Bergerak

Padangkita.com – Meninggalnya seorang anggota keluarga merupakan suatu kehilangan terbesar bagi anggota keluarga lainnya. Apalagi jika ia meninggal secara tak wajar dan tiba-tiba yang mengundang tanda tanya.

Baru-baru ini beredar sebuah video viral yang menggemparkan. Pasalnya seorang wanita yang dilaporkan baru saja meninggal dunia hidup kembali.

Sang wanita yang bernama Gladys Rodríguez Duarte asal Paraguay itu tiba-tiba bergerak di dalam kantong mayat dan terbangun di rumah duka.

Sebelumnya wanita berusia setengah abad tersebut mengunjungi sebuah klinik pada hari Sabtu.

Ia mengunjungi klinik San Fernando, di kota Coronel Oviedo, karena tekanan darahnya meningkat. Selang dua jam kemudian keluarga menerima kabar kematiannya.

Sang suami, Maximino Duarte Ferreira dan putrinya Sandra Duarte selaku penerima pesan sontak saja terkejut dan merasa tak percaya. Bahkan sang suami telah menerima surat kematian istrinya.

Korban sebelumnya dirawat rumah sakit pada pukul 09:30, hingga Dr Heriberto Vera menyatakan kematiannya pada pukul 11.20.

Ternyata ia juga menderita kanker ovarium, dan hendak diantarkan ke rumah duka.

Tak lama staf di ruang duka kemudian menemukannya bergerak di dalam kantong mayat saat dia diturunkan.

Setelah resleting penutup jenazah dibuka, ternyata ia masih hidup.

“Dia (Dr Vera) mengira dia (Duarte) sudah mati dan menyerahkannya telanjang kepada saya seperti binatang dengan sertifikat kematiannya. Dia bahkan tidak menghidupkannya kembali,” kata suami Rodriguez Duarte, Maximino Duarte Ferreira.

"Kami memercayainya, itu sebabnya kami pergi ke sana. Tetapi mereka memutusnya dan membawanya ke rumah duka.”

Pemilik perusahaan Pemakaman Duarte dan Sons mengatakan kepada penyelidik bahwa stafnya mendapati Rodríguez Duarte bergerak di dalam kantung mayat tas ketika mereka menurunkannya di ruang duka.

Dia segera dibawa ke salah satu fasilitas medis Lembaga Kesejahteraan Sosial Paraguay dan ditempatkan di bawah pengawasan, tetapi kondisinya saat ini belum dijelaskan.




*****
Sumber :
KLIK DISINI

KLIK DISINI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh armaawt
mati suri yaa..
untuk kejelasan nya belum diketahui kak
jadi kejelasannya bagaimana? masih hidup atau sudah meninggal nih??? kasian kan kalau ternyata masih hidup tapi sudah dimakamkan begitu
klo udah terlanjur di kubur mo gomana lgi, mo di bongkar jg pasti dah mati
kek nya mati suri
terus mati lagi ya?
Untung ketauan ya gan
hiiihh sereemm bangeettt pasti seisi rumah pada kaburr tuhh hahaha yaampunnn
Waduhhhh serem juga gan, tapi kok bisa sih apa gak di cek secara keseluruhan dulu atu gimana itu yahhh hmmm
wow serem banget dahhh, itu kayak mati suri gtu yaaa. anugrah banget kl emg beneran hidup lagi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di