CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
‘Hotel Del Luna’ akan Di Remake Versi Amerika!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef2e0e22525c31f6b782876/hotel-del-luna-akan-di-remake-versi-amerika

‘Hotel Del Luna’ akan Di Remake Versi Amerika!

‘Hotel Del Luna’ akan Di Remake Versi Amerika!

Kepopuleran drama Hotel Del Luna memang luar biasa banget ya! Drama yang memasangkan IU dan Yeo Jin Goo sebagai main lead-nya ini memang berhasil meraih popularitas yang gede banget, gak cuma di Korea Selatan, tapi sampai merambah ke mancanegara, termasuk Indonesia.

Drama yang tayang di tvN ini selain menyuguhkan cerita yang bagus dan unik, juga punya sinematografi yang apik banget! Kemampuan akting para pemain yang terlibat di dalamnya juga udah gak perlu diragukan lagi ya. Pokoknya Hotel Del Luna adalah salah satu drama terbaik yang tayang di tahun 2019 kemarin deh!


Nah, sudah tamat sejak bulan September 2019 lalu, ternyata popularitas drama Jang Man Wol cs ini belum pudar loh! Hari ini, Rabu, 24 Juni 2020, Studio Dragon, selaku rumah produksi dari Hotel Del Luna mengumumkan kalau mereka sudah menandatangani kontrak kerjasama dengan salah satu perusahaan produksi film ternama di Amerika Serikat. Skydance Media ini adalah perusahaan yang menggarap film-film ternama Hollywood seperti Mission Impossible sejak 2011, World War Z, Star Trek Beyond, Star Trek: Into The Darkness dan Terminator: Dark Fate. Gak main-main nih!

‘Hotel Del Luna’ akan Di Remake Versi Amerika!

‘Hotel Del Luna’ akan Di Remake Versi Amerika!

Dikutip dari Soompi, versi Amerika dari Hotel Del Luna akan ditulis oleh Alison Schapker, yang juga menulis serial ‘Scandal’, ‘Alias’ dan ‘Fringe’. Park Hyun, kepala divisi global dari Studio Dragon mengatakan bahwa pihak Studio Dragon sangat senang karena mereka akan bekerja sama secara global dengan Skydance dan Alison Schapker. Mereka juga berkata bahwa mereka akan membawa proyek Hotel Del Luna ini menuju kesuksesan dan akan membuat drama-drama internasional yang bisa dinikmati oleh penonton di seluruh dunia. 

Skydance Television juga gak mau ketinggalan dong memberikan komentar mereka terkait garapan Hotel Del Luna versi Hollywood ini.

“Pada dasarnya ‘Hotel Del Luna’ adalah drama dengan visual yang spektakuler dengan kisah fantasi yang berdasarkan pada pentingnya hubungan antar manusia, kehidupan yang hilang dan urusan yang belum selesai. Kami sangat senang karena bisa bekerja sama dengan Alison dan Studio Dragon untuk membawakan kisah yang luar biasa ini kepada penonton secara global,” ungkapnya.

Wah, jadi gak sabar nih nungguin versi Amerikanya! Kira-kira, karakter ikonik Jang Man Wol akan diperankan oleh siapa ya?





profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
eduuun, mau ada versi hollywoodnya penasaran siapa yg bakal maen si ane
profile-picture
yourkive memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di