CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
(Masuk Gan+++) Yang Merasa Cowok Masuk Trit Ane Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef2e01deaab256a4636262f/masuk-gan-yang-merasa-cowok-masuk-trit-ane-gan

(Masuk Gan+++) Yang Merasa Cowok Masuk Trit Ane Gan

Sebenernya ada cara mudah melihat apakah ente para agan agan kaskuser tergolong cowok yang bener bener cowok.

Sederhana aja gan, apakah ente pernah telanjang dada di kelas saat ngumpul sesama temen cowok? Kalau pernah, pernah gak ente telanjang dada di depan teman cewek ente ketika rame rame di kelas? Bukan berduaan ya gan itu sih namanya mesum gan.

Kalau pernah tandanya ente bisa dikatakan cowok mantep. Cowok yang kurang mantep gak bakalan berani telanjang dada di kelas apalagi di depan cewek mungkin karena malu.

Tapi tentu telanjang dadanya gak disetiap waktu deh gan melainkan di waktu waktu tertentu.

Gitu deh gan.
Diubah oleh indonesia85000
Kalau pernah tandanya maho emoticon-Betty (S)
Lihat 1 balasan
cowok alim itu yang gimana gan??🤨😏
profile-picture
ditoman321 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kamu asumsi kalo cowo masih punya malu itu namanya bukan cowo? Geh gitu?

Who tf are you? 5th grader?

Kalo kamu ga malu buka-bukaan di tempat umum gitu bukan kategori "cowo atau bukan", kamu artinya punya gejala exhibitionist.
Gw ke pantai malah pakai sempak doang meski gw burik, berarti gw cowok mantap?

emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
emoticon-#MAR16ERAKemoticon-#MAR16ERAKemoticon-#MAR16ERAKemoticon-#MAR16ERAK
profile-picture
profile-picture
waluyojati121 dan mulumulu146 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane biasa aja kalau telanjang dada di pasar emoticon-Leh Uga
Ane berani telanjang kl lagi mandi
gak sopan dan gak etis lah telanjang dada di tempat umum.
Mau lu cowok ato cewek juga.
Apalagi udah dewasa.
Mau cuma sendiri ato bareng orang lain.
kecuali orang tsb eksibisionist ato orang gila.
Tapi beda tempat bisa jadi pengecualian misalnua di pantai ato kolam renang buat cowok gpp kali ya.
Lihat 1 balasan
kalo gw sih, cowok mantap itu yg titid nya gede dan tahan lama emoticon-Wink gayn...emoticon-Wink
Coba TS PAP dulu
Posting dulu gambar situ yg lagi bertelanjang dada emoticon-Cendol Gan
Konteksnya apa dlu nji** ngapainn Tiba-tiba telanjang dada gaada alesan hujan angin Maho Lu
Lihat 1 balasan
Telanjang dada kalo buat laki2 di tempat ane biasa gan...
Ga peduli ada cewe ato cowo.
Soalnya, abis dari sawah kan biasanya pake kaos panjang dan celana panjang yang udah buluk.
Selesai dari sawah, cuci kaki di saluran air, sekalian dah celana panjang ama kaosnya dilepas trus dibersihin.
Pulang? Ya pake celana pendek + telanjang dada...
Kami petani kan cowo macho.....emoticon-Cool
Lihat 3 balasan
Jadi intinya adalah ........
Lihat 1 balasan
faedahnya apa telanjang depan umum
Lihat 3 balasan
klo udh pernah trs dikatain cowo mantep? mantap palalu menyon...emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Ane klo renang biasanya emang telanjang dada gan...mungkin krn ane sering ngym jd pede aja....emoticon-Metal
mon maap, gimana?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di