CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
CFD Kembali Ditiadakan Setelah Banyak Dikritik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef2de49a2d19522db6ae166/cfd-kembali-ditiadakan-setelah-banyak-dikritik

CFD Kembali Ditiadakan Setelah Banyak Dikritik

Quote:


Yah gua belum ikutang pulak..
40 ribu di kerumunan ga ada jarak 1,5 m apa kaga ada kemungkinan 1 orang OTG (Orang Tanpa Gejala)
Makan tuh kluster baru bud tolol


responsif dan atentif terhadap aspirasi yang berkembang
CFD Kembali Ditiadakan Setelah Banyak Dikritik
Kayanya yg datang cfd masa bodo, yg datang di atas 40 jg ad, butuh polisi india buat mecutin warga yg g patuh protokolemoticon-Ngakak
Kalau ud gerombol ngrumpi isi kepala hilang
bakal tetap rame minggu besok di bundaran HI liat aja
bocor2in pake paku aja bannya yg sepedaan kaga pake masker
dungu.... tuolol
bikin cape
profile-picture
antiketek memberi reputasi
Ganti jadi SFD.
Test case.....coba lanjutkan test Cases berikutnya....
penasaran korona cluster cfd 2 minggu lagi jadi berapa ribu orang ya?
Coba bikin polisi tidur setiap 5 meter nanti masih banyak enggak
Cluster CFD emoticon-Leh Uga
GINI NIH KERJAAN GABENER, LIAT NIH emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di