CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizal Ramli: Akhirnya Provokasi Pada Umat Islam Memicu Arus Bah Balik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef2dae726377211e346566d/rizal-ramli-akhirnya-provokasi-pada-umat-islam-memicu-arus-bah-balik

Rizal Ramli: Akhirnya Provokasi Pada Umat Islam Memicu Arus Bah Balik

Rizal Ramli: Akhirnya Provokasi Pada Umat Islam Memicu Arus Bah Balik

Beragam aksi memojokan umat Islam di tanah air kerap terjadi sejak Pilkada DKI 2017. Namun kini pihak-pihak yang menyudutkan Islam tersebut justru mengalami arus bah balik. 

Begitu simpulan tokoh nasional DR. Rizal Ramli melihat fenomena yang tengah terjadi di negeri ini. Di mana mayoritas umat Islam dengan lantang menolak RUU Haluan Ideologi Pancasila, yang disebut akan mengubah ideologi negara tersebut. 

Teranyar, Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK) NKRI yang merupakan gabungan dari berbagai organisasi masyarakat (ormas) Islam menyampaikan sikap penolakan RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP). 

Kelompok yang kerap disudutkan sebagai anti Pancasila itu tegas menolak Pancasila diubah. Bahkan mereka mendesak MPR untuk menggelar sidang istimewa memakzulkan Presiden Joko Widodo jika mantan walikota Solo itu membuka peluang Pancasila diganti. 

 “Akhirnya provokasi-provokasi infantile disorders, pojokin Islam terus menerus, penggunaan istilah Aidit “kadrun” (kadal gurun), penggunaan BuzzerRp dan influenser-influenser norak, akhirnya memicu arus bah balik,” ujar Rizal Ramli dalam akun Twitter pribadinya, Selasa (23/6). 

Sejak awal, Menko Perekonomian era Presiden Abdurrahman Wahid itu sudah memprediksi bahwa kultus sekelompok orang pada Joko Widodo dan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan mendapat pembalasan. 

Terlebih kelompok ini kerap menyudutkan tokoh-tokoh yang kritis dengan serangan personal yang tidak substantif. “Memuja Ahok dan Jokowi bagaikan nabi, dan hancurkan tokoh-tokoh kritis akan berujung tragis,” tegasnya.

Rizal Ramli: Akhirnya Provokasi Pada Umat Islam Memicu Arus Bah Balik

Umat Islam akan selalu mendukung Bapak Dr. Rizal Ramli. Neo-PKI, buzzerRP, neo-liberal, influenser norak harus kita babat habis.

Masak cuma makhluk sekelas Ahok dan Jokowi kok dianggap Nabi. Ini namanya penistaan agama, melecehkan Islam. 

Kalian menyebut kami kadrun, sebagaimana yang dilakukan oleh PKI kepada santri dan ulama. Kalian memang benar-benar neo-PKI yang harus dibabat habis. 

Apalagi kalian sudah berusaha mengkhianati NKRI dan Pancasila. Kalian akan menghadapi kekuatan umat Islam yang tak akan terbendung oleh siapapun.

Rizal Ramli: Akhirnya Provokasi Pada Umat Islam Memicu Arus Bah Balik

Rizal Ramli: Akhirnya Provokasi Pada Umat Islam Memicu Arus Bah Balik

Rizal Ramli: Akhirnya Provokasi Pada Umat Islam Memicu Arus Bah Balik
profile-picture
profile-picture
lewat.belakang dan areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh Gemaind
Halaman 1 dari 2
Tsunami Aceh maksudnya? Ooh.. yg kena ke serambi itu? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo ts buzzer kadrun ? tiap hari bikin thread ruu hip

kalo ga dibayar ga mungkin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daroi
Yang ngajuin aja siapa...
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Arus bah balik kegoblokan bre?
emoticon-Takut

Ngoahaha emoticon-Wakaka
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Rizal ramli yang bikin sendiri istilah Aidit,

"kadrun" itu sudah meninggikan derajat para kadrun, dibilang sampah aja ga pantes itu kelompok manusia.

OOT dikit, muka rizal ramli kaya Jabba the Hut-nya star wars yak emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
mojokin dimananya? bukannya kebalil mayoritas yang suka bully kaum minoritas? emoticon-Big Grin

ditambah lagi anti pancasila tapi pas beneran mau diganti mendadak cinta pancasila

gimana sih pola pikir kaum difabel ini? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang selama ini mencela dan memojokkan umat Islam adalah KADRUN dengan tindakan mereka yang melampaui batas.

Masa iya mereka gak sadar dan selalu menjadikan pihak lain sebagai pihak yang memojokkan Islam?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
sumbernya aja media kadrun .. Rmol emoticon-Wakaka
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Tereak paling keras, "Saya pancasila", dibalik layar kasak kusuk nyari cara merubah pancasila, bong cebong




emoticon-Betty
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Akun baru,
provokator ...


wkwkwkkwkwkw
berkacalah ..
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
umat islam teraniaya.....

Presiden ke 1-7....islam
Panglima TNI.....islam
Kapolri.....islam
Mayoritas di DPR dan DPRD......islam
Mayoritas di militer....islam
Mayoritas di kepolisian....islam
Mayoritas rakyat Indonesia....islam
Tempat ibadah terbanyak di Indonesia....Mesjid,langgar dan mushola islam
Lalu dimana letak umat islam teraniaya.....?
Selama ini yang selalu di perhatikan oleh negara adalah umat islam.
Dari Mudik,naik haji dan anggaran ormas.
Lalu dimana letak umat islam teraniaya....?

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yg mulai pki2 kan lu tolol. maling teriak maling ini pasukan kilafah mau coba2 provokasi biar kayak demo 7 juta. banyak yg idiot sih unat kadroon neh. Tipu muslihat ala kaun islam picik putar balikkan situasi. Dunia mau diputarbalikkan kilafah anjing ga berotak nih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ikardus
Lihat 1 balasan
namanya aja kadrun.
taik aja bisa jadi pupuk, kalau kadrun sih ga ada faedahnya.
dari dulu ini yg menzolimi siapa, tp malah mewek2 koar2 merasa di zolimi

yah namanya juga kadal gurun idiot.. kasihan pingin jadi bos apa daya cm bisa jadi babu jongos.. emoticon-Smilie
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Biasanya ngomongin ekonomi, tumben ngomongin kadrun.....
yang seperti ini bikin bangsa dan negara ini susah majunya.

emoticon-Cape d...
Ts jembut
Apaan sih nih rajawali kepret...


emoticon-Cape d...
Ngaco nih..

Itu yang ngajuin RUU HIP kan DPR, sekarang pun masih dibahas di DPR.

Napa jadi bawa bawa Jokowi dan Ahok segala..
Diubah oleh balado.jengkol
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di