CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Dibully Gara-gara Tulis ‘Jokowi Presiden Terbaik’, Baim Wong Langsung Ganti Caption
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef2d7c9f4d6951b335076c2/dibully-gara-gara-tulis-jokowi-presiden-terbaik-baim-wong-langsung-ganti-caption

Dibully Gara-gara Tulis ‘Jokowi Presiden Terbaik’, Baim Wong Langsung Ganti Caption


Dibully Gara-gara Tulis ‘Jokowi Presiden Terbaik’, Baim Wong Langsung Ganti Caption

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baim Wong tengah jadi perbincangan hangat netizen, bahkan sampai jadi trending di Twitter. Namun kali ini bukan gara-gara aksi prank-nya di Youtube melainkan caption postingannya di Instagram yang menuai kritikan.


Awalnya, Baim mengunggah foto dirinya bareng Jokowi di Instagram tepat di hari ulang tahun Presiden. Di dalam caption ia pun mengucapkan selamat ulang tahun dan menuliskan pesan yang dianggap netizen terlalu memuji Presiden Jokowi.


“Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi! Presiden terbaik pilihan saya di era sekarang. Humble, enggak sombong, pekerja keras, dan yang terpenting. Mengenal agama dan takut sama Allah. Tetap jujur dan jangan pernah takut hadapi segala cobaan ya pak. Selamat ulang tahun Pak Jokowi. Jadinya, Selamat ulang tahun pak Presiden,” tulisnya, dikutip Selasa, 23 Juni 2020.


Tak disangka, caption tersebut langsung menuai kritikan pedas netizen. Banyak netizen membully Baim Wong gara-gara ini.


Mengetahui respon negatif netizen, Baim pun langsung mengubah captionnya dan mengunci kolom komentar. “Selamat ulang tahun Pak Presiden,” demikian caption barunya.


Dibully Gara-gara Tulis ‘Jokowi Presiden Terbaik’, Baim Wong Langsung Ganti Caption Dibully Gara-gara Tulis ‘Jokowi Presiden Terbaik’, Baim Wong Langsung Ganti Caption


Alih-alih meredam kritikan netizen, tindakan Baim ini justru makin ramai dibicarakan di Twitter. Bahkan Senin, 22 Juni kemarin, namanya sempat trending di posisi teratas.


“Dia terlalu sibuk menikmati aktifitasnya yg positif itu hingga abai dengan situasi negara yg sdang kolaps nyaris bangkrut akibat slah kelola oleh pemimpin yang dipujapuji nya setinggi langit,” komentar @DowankDwnk.


“Sudah terlalu byk para Pemilih Jokowi yang kecewa dengan kebijakan-kebijakan yang membuat pendukungnya jatuh miskin dan segsara, sehingga ketika Baim memuji JKW setinggi langit, maka dijadikan pelampiasan utk membullynya. Baim pasti kaget karena Jokowi sekarang jadi Public Enemy bagi pemilihnya sendiri,” tulis @abu_waras.


“Peduli amat sama pilihan dia. Mau doanya di ralat kek, gak di ralat kek, cebong kek, kampret kek. Tapi kalo kalian tetiba dihubungi Baim Wong karena dapet give away pasti girang jugaaa,” komentar @lbrmvc.


Sumber :





GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di