CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Bagian 2: Lanjutan Yeyen Tumena yang Angkat Bicara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef2d07d2525c31f6b782870/bagian-2-lanjutan-yeyen-tumena-yang-angkat-bicara

Bagian 2: Lanjutan Yeyen Tumena yang Angkat Bicara

Oke langsung dilanjut lagi ya gan, tanpa berbasa-bagi lagi. Mari disimak baik-baik:

Bagian 2: Lanjutan Yeyen Tumena yang Angkat Bicara
(bolasport)



Quote:


Waduh, ini malah nambah ngeliatin keburukannya Shin Tae-yong, tapi apa iya sifat pelatih yang pernah membawa Korea Selatan ke Piala Dunia 2018 seperti itu?

Menurut gansis gimana? Tambah keruhkah suasana PSSI?

SUMBER TERPERCAYA




profile-picture
Isda555 memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Apakah bung yeyen ada kepentingan ya gan.
bukan mihak siapa-siapa.. tapi dari berbagai poling yang ada, mayoritas masyarakat masih dukung penuh STY kok hehehe emoticon-Shakehand2

lagian federasi kayaknya udah terkenal kelewat sering bikin ribet dan kisruh.. jadi kalo sekarang ada kejadian kaya gini, ya gak heran kalo lebih banyak yang dukung STY (apalagi trek rekor dia sebagai pelatih udah mentereng) emoticon-Toast
apakah drama ini akan terus berlanjut?
masyarakat masih ingin timnas dilatih STY kok sebenrnya kalau diliat liat. Kok ane ngerasa pada ngeritik STY, emang kalau ngoming blak blakan salah ya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di